Chap 2 #pretty nasty

64 1 0
                                    

Haluu... Part 2 apdett!!!
Perhatian perhatian part ini mengandung unsur naena 😃

Happy reading...😘😘😘

Author pov

*Flashback on*
"Gi.. jangan bilang eomma pergi sampe berbulan bulan ya sama eonnie, gue males"

"Males kenapa oppa??"

"Males aja, pokonya gausah bilang, bilang aja eomma tugas kuar kota bentaran"

"Arraseo oppa.."

*Flashback off*

Hari sudah larut malam.

"Hoahhh... Gua ngantuk woi, gua tidur duluan ya." Ucap taehyung

"Iye opp, gideh sono bobo."

"Yoi hyung, selamat bersenang senang, semoga mimpi indah unch.."

"Ape sihh jimm lu kira wahanan 'senang senang'. " Sahut johyun dengan wajah memerah

"Alay lu jim, pake unch unch gitu -_-, udah ahh mau tidur gua" sahut taehyung sambil melangkah ke kamar bersama johyun.

Jimin dan eungi masih sibuk nonton tv berdua. Ditengah film jimin lapar.

"Gi.. laper.. gaada yang bisa dimakan?" Ucap jimin.

"Kayaknya nyimpen cemilan sama coklat deh di kamar, tunggu bentar ya."

Eungi pun langsung melesat ke kamarnya, tidak sadar jimin mengikutinya.

Dikamar taehyung

"Ahhhh johyun yeah baby..."

"Ahhhhh ahhh tae penis mu membesar di dalam ngghh"

"Mau gantian aku yang diatas hmm?"

Sebelum johyun menjawab, tae pun sudah membalikan posisi nya menjadi diatas.

Tae menghantam vagina johyun dengan sangat keras dan membuat johyun mendesah tak karuan.

"Taeee give me moree ahhhh, kiss me nghhhh" ucap johyun sambil menggenjot penis tae.

"Mhhh iyaa sayangg, nanti dulu nghh.." balas tae, ia malah memainkan nipples johyun.

Taehyung mengulum nipples kanan johyun sambil meremas dada sebelahh kirinya.

Lalu ia memberi banyak kiss mark di dada johyun.

"Nghhhh akhhh sayanggg, aku mau sampai" ucap johyun.

"Tunggu cantik, aku belum hmmm ahh"

Taehyung meng in out penis nya dengan lebih cepat dan membuat hawa dikamar semakin panas.

"Shitt johyun.. enakk nghhh kau sempitt ahhhh, ayo keluarkan sayangghhh nghhh.."

Tae pun mencabut penisnya dan mengeluarkan sperma nya di perut johyun.

Eungi pov

Pas aku ambil cemilan di kamar terus aku balik badan mau keluar, ternyata ada jimin dibelakang ku.

"JIM ASTAGAA, AKU KAGET"

"Yailahh biasa aja kali yangg" balas jimin sambil senyum ke arah ku

"Yaudahh ayo ah keluar kamar, tar hilaf bahaya hahaha"

"Gapapa yangg hilaf hilafan enaa"

"PARK JIMIN MESUMMMM"  ucap ku sambil menjitak kepala nya.

Saat kita berjalan keluar kamar menuju bawah, terdengar suara aneh di kamat tae oppa.

"Shitt johyun.. enakk nghhh kau sempitt ahhhh, ayo keluarkan sayangghhh nghhh.."

"Gii.. oppa kamu ngapain dikamar hmhh?" Tiba tiba jimin memeluk ku dari belakang.

"Yaa gatau jim gangerti aku" iawab ku dengan wajah merah padam.

"Aku juga mauu sayangg, mhh aku turn on" ucap jimin sambil mendesah di kuping ku.

"Jim stop it... Aku belum pernah melakukanya"

"Kalau begitu biarkan aku jadi yang pertama sayangg.."

Jimin menggerakan tangan nya ke dadaku dan mulai meremasnya dari luar, tangan ku rasanya melemas dan aku menjatuhkan makanan begitu saja.

Tiba tiba jimin memojokan tubuh ku didinding lalu ia mencium ku dengan penuh nafsu sambil meremas dada ku dan memasukan tangan nya kedalam celanaku.

"Mmhhh parkjimin andwaeee, aku belom siapp" ucap ku sambil memejamkan mata.

Tiba tiba..

Kriekk...

Pintu kamar taehyung oppa terbuka, langsung saja ku dorong jimin dengan sekuat tenaga.

"Woi, lu bedua ngapain disini" ucap taehyung sambil menatap ku dari atas kebawah.

"Gii, kenapa lu berantakan gitu?"

Mati lahh aku ....

TBC

HAIIII READES
Apdet cepet gara gara seseorang nih (gapenting)

Gimanaaahhhhh???
Nc nyaa kurangg seruu yakk??
Emanggh :(, masih pemanasan ceritanya...

Terus baca kelanjutannya okayyy :3

Semoga sukaa :3

[FF NC BTS] My Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang