Urban Legend 7:Muhnochwa

2.3K 121 0
                                    

Source:google

Secara harafiah ‘Muhnochwa’ dalam bahasa India berarti makhluk yang suka menggores wajah orang. Makhluk inilah yang menebar teror mengerikan di kota Kanpur, pada awal tahun 2000 yang lalu. Kemunculan makhluk ini telah menjadi perbincangan hangat di wilayah pedesaan India, menyusul kabar banyaknya korban yang jatuh. Para korban ini biasanya memiliki luka mirip cakaran kuku di wajah mereka dan juga luka sengatan listrik. Muhnochwa sendiri konon berbentuk seperti serangga berukuran cukup besar dengan cakar panjang dan mampu mengeluarkan cahaya. Saat menyerang korbanya, konon Muhnochwa akan terlebih dulu menyengat mereka dengan aliran listrik dari tubuhnya dan baru setelah korbanya tak berdaya ia akan mulai mencakar wah mereka.

Beberapa orang bahkan bercerita jika, saat mereka mendekati Muhnochwa, makhluk misterius ini akan mengeluarkan cahaya berwarna merah atau hijau dari tubuhnya sebelum akhirnya menghilang. Banyak teori bermunculan tentang asal-muasal Muhnochwa, mulai dari makhluk ini sebenarnya adalah percobaan ilmiah India yang gagal, hingga kabar kalau Muhnochwa sebenarnya adalah alien yang datang ke bumi. Namun semua teori tersebut hingga kini belum terbukti hanya saja, menurut kabar yang beredar sejak kemunculan Muhnochwa, setidaknya sudah ada 7 orang yang meninggal akibat luka cakaran pada wajahnya.

Ok guys baru ni dari India.Ini memang gk serem tapi,ini bagus kok.hehehehehe

Urban LegendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang