2 tahun telah berlalu, 2 tahun telah kucoba untuk melupakan kenangan kita. Kenangan yang selama ini mengalir seperti air dan sulit untuk ku lupakan. Hubungan pertama ku dengan seorang lelaki terlama dengan mu ya hanya berjalan 1 tahun setelah itu kandas lah hubungan 1 tahun itu. Tapi... butuh 2 tahun melupakan mu. Menyesal ? Ya aku menyesal meninggalkan mu dengan terpaksa dan cepat berganti hati sebagai alasan ku. Sakit ? Sangat sakit. Jahat ? Ya mungkin aku wanita yang jahat.
******
Ku memulai hari ku dengan tersenyum. Kulihat sekitar kamar ku yang berantakan. Ku mencari handphone ku yang entah terjatuh dimana. Waktu sudah menunjukan jam 06.15 pagi."Shiit." Aku cepat terbangun dari kasur ku dan bergegas ke kamar mandi.
Ini hari pertama ku masuk kuliah. Aku kuliah di jakarta timur tepatnya cibubur yang mengarah ke bekasi. Bisa di bilang perbatasan antara jakarta dan bekasi. Bener kan cibubur masuk ke jakarta timur :D
Aku menyalakan motor matic ku. Ku berjalan menyusuri indah nya pagi. Pemandangan mata yang membuat sejuk dari sebelah kanan dan kiri ku. Sawah yang terbentang luas. Kabut tipis yang agak menusuk pori-pori kulit ku.
Inilah rumah orang tuaku tempat ku beristirahat dari segala aktivitasku bisa dibilang rumah mewah (mepet sawah).
Butuh perjalanan 1 jam untuk sampai kekampus, itu juga kalau tidak macet. Kalau macet bisa lebih dari 1 jam.
Aku kuliah di universitas swasta yang sudah cukup terkenal, tapi aku memutuskan untuk kuliah di universitas cabangnya saja yang kebetulan tidak begitu jauh dari rumahku. Kalau universitas pusat itu sangat jauh, belum harus menghadapi macetnya kota jakarta. Duh, gak sanggup deh. Di cibubur macet aja gakuku haha.Yups sudah sampailah aku di kampus ku, ku parkirkan motor cantik ku. Ku rapihkan penampilan ku. Ini hari pertama kuliah harus rapih dan cantik dong, siapa tau kecantol cowok ganteng kan hihiw, kebetulan aku mengambil jurusan ekonomi dan bisnis.
"Keyla!!" Seru suara perempuan cantik yang memakai dress batik berwarna putih dengan rambut panjang terurai kudapati suaranya di pojok tempat parkir di bawah pohon. Dia seperti hantu ? Ah bukan dia teman SMK ku hahaha.
"Hy intan." Kulambaikan tangan ku. Ya dia Intan Alexandria. Nama belakang nya keren. Wajahnya seperti wajah bule yang bercampur indonesia. Ya pokoknya cantiklah.
Intan menyampiri ku, kami berjalan berdua menuju kampus. Jarak dari tempat parkir ke kampus mayan lah bisa makan 15 menit. Gapapa olahraga jalan biar sehat.
Sigini dulu ya. Yups kalo ada typo yang berhamburan di komen aja say, jangan sungkan say, cuuss vote dan follow nya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wish
Teen FictionHidup butuh tujuan bukan ? pasti kalian punya harapan di dalam tujuan hidup kalian. Yups itulah yang di rasakan oleh Keyla Ardiwinata. Bangun dari keterpurukan nya dalam cinta yang gagal. Bukan segalanya untuk Keyla gagal dalam cinta. Kita masih mu...