Aku menghindari mu
Hanya takut jika kisah kita terulang kembali, aku takut. Takut harus merasakan rasa sakit kembali.
-keyla-👨👨👨
Tok tok tok
Aqila mengetuk kamar keyla.
"Keyla, ada teman kamu tuh di luar." Aqila setengah berteriak dari luar kamar keyla.
"Iya, mam. Sebentar." Keyla beranjak dari kasurnya menyimpan kedua headset yang bertengger di kupingnya. Membuka pintu kamarnya lalu berjalan melewati setiap satu anak tangga. Setelah sampai di anak tangga terakhir, keyla berjalan ke arah ruang tamu.
Keyla menganga kaget melihat rasya tengah duduk santai sambil membaca sebuah majalah yang terletak di bawah meja.
Ragu, itulah perasaan keyla. Keyla mendekat perlahan.
"Ehem, sya." Panggil keyla.
"Loh key, lo baru bangun?" Rasya mendongakan kepalanya menatap keyla yang penampilannya hampir mirip zombie.
"Enggak, kok. Lagi santai aja si. Ada apa sya ?" Jawab keyla masih setengah mengantuk.
"Duduk dulu key, gak sopan bicara berdiri begitu." Sahut aqila yang berjalan menghampiri mereka sambil membawa dua gelas minuman rasa jeruk dan bolu kentang keju yang berada di atas nampan.
"Sini mam, biar sama keyla." Keyla mengambil alih apa yang di bawa oleh mami nya.
"Mami, tinggal dulu ya. Lagi masak." Aqila pergi meninggalkan mereka lalu berjalan kembali ke dapur.
Keyla duduk di sebrang rasya. Dan menyodorkan minuman yang baru saja di buatkan oleh maminya.
"Minum, sya." Ucap keyla.
"Makasih key." Rasya mengambil segelas es jeruk itu lalu meneguknya secara perlahan.
"Mau apa?" Tanya keyla
Rasya menaruh kembali gelasnya di atas meja.
"Mau apa maksudnya ?" Tanya rasya heran.
"Iya, mau apa kesini." Keyla mengulang pertanyaannya kembali.
"Oh, mau ngajak lo jalan." Rasya tersenyum tipis.
"Jalan? Ogah ah capek." Sahut keyla
"Ya gak jalan kaki keyla. Kita pergi naik mobil kita nonton mau ya ?" Ajak rasya.
"Oh, gue kira lo mau ngajak gue keliling komplek. Mmm gimana ya." Keyla menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan menatap ke langit-langit atap rumahnya seolah sedang berpikir.
"Ayolah key." Ucap rasya setengah memohon.
"Iya deh, gue mandi dulu." Keyla langsung beranjak pergi ke arah kamarnya meninggalkan rasya.
Rasya menarik kedua sudut bibirnya. Menatap keyla yang sudah menjauh.
🚗🚗🚗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wish
Teen FictionHidup butuh tujuan bukan ? pasti kalian punya harapan di dalam tujuan hidup kalian. Yups itulah yang di rasakan oleh Keyla Ardiwinata. Bangun dari keterpurukan nya dalam cinta yang gagal. Bukan segalanya untuk Keyla gagal dalam cinta. Kita masih mu...