Author Side
Saat sarapan
"Noona. Aku tidak suka kau dekat dengan Taehyung." Ucap Yugyeom tiba-tiba.
"Wae ?" Tanya Yerin bingung.
"Dia terlihat sangat dingin. Bahkan wajahnya sangat cocok untuk tokoh psikopat. Apa dia pernah tersenyum ?" Ucap Yugyeom kesal.
"Yakk !! Kau ini benar-benar tidak sopan. Lagian dia itu sebenarnya pribadi yang sangat hangat. Jangan menilainya dari luar. Kau kan belum melihat dalamnya." Jelas Yerin tak kalah kesal.
"Tapi noo-"
Ting tong~
"Eoh ? Siapa yang datang pagi-pagi begini ?" Ucap Yerin lalu segera berjalan untuk membuka pintu.
Ckrek~
Ternyata itu...
"Oh Taehyung ? Ayo masuk dulu."
....Taehyung.
"Siapa noo- Yakk kau datang lagi ?" Ucap Yugyeom tiba-tiba.
Pletakk
Lagi-lagi Yerin memukul kepala Yugyeom di depan Taehyung.
"BTW kenapa kau ke sini ? Kau tidak ke sekolah." Ucap Yerin sambil berusaha tidak gugup.
Jujur dari awal dia melihat Taehyung, dia merasa kurang bisa mengontrol jantung yang selalu berdebar gak karuan dan wajahnya yang selalu memerah dengan sendirinya. Dia juga bingung kenapa.
"Aku ingin mengantarmu ke sekolah." Jawab Taehyung santai tanpa ekspresi.
"Ne ?"
"No ! Kau tidak boleh mengantarnya. Aku yang akan mengantarnya." Ucap Yugyeom menolak.
"Aku mau kok." Ucap Yerin tiba-tiba.
"Mwo ?" Ucap Yugyeom tidak percaya.
"Aku ambil tas dulu."
Setelah mengucapkan itu, Yerin segera berlari masuk mengambil tas nya."Hhhh... baiklah kau boleh mengantarnya. Tapi ingat ! Jangan macam-macam dengan noona ku. Mengerti ?" Ucap Yugyeom dengan tatapan mengintimidasi.
"......"
"Aku udah siap. Ayo !" Ucap Yerin semangat.
"Tunggu !"
"Apalagi Yugyeom ?" Ucap Yerin kesal.
"Aku akan mengikuti kalian dari belakang. Tunggu aku ambil kunci motor." Ucap Yugyeom lalu berlari masuk.
"Taehyung ayo !" Tarik Yerin
"Eh ?"
"Ayo kita berangkat dulu. Tinggalin aja Yugyeom. Palli !" Ucap Yerin sambil berusaha menarik Taehyung.
Taehyung pun menuruti kemauan Yerin dan meninggalkan Yugyeom yang masih sibuk mencari kunci.
.
.
Skip di sekolah
.
.Yerin Side
Akhirnya sampai juga. Yah walaupun tadi aku dan Taehyung sempat dimarahi Yugyeom karena meninggalkannya. Tapi gak apa-apa. Yang penting aku bisa berangkat berdua dengan Taehyung. Ahhh.. senangnya...
"YERIN !!!" Panggil Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Taehyung
Fanfiction"Wae ? Taehyung wae ? WAEE !!!" "Wae ? Mereka menyentuhmu. Laki-laki kotor itu menyentuhmu. And I don't like it." "Tapi kau tidak harus membunuhnya kan ?" "Kenapa jika aku membunuhnya ? Apa kau akan meninggalkanku ? Kau akan membenciku ? Kau tahu ak...