Author Side
"Keluarga ?" Tanya Chungha
"Ne."
"Ck. Kau ini. Dengar ya, kau kan sudah tahu siapa dia sebenarnya, kau tahu dia sangat berbahaya. Jadi kau tidak perlu tahu seperti apa keluarganya. Areaseo ?" Ucap Chungha kesal lalu hendak pergi lagi.
"Tunggu !" Ucap Yerin sambil menggenggam kaki Chungha.
"Cih.. lepas.. Yakk !!" Kesal Chungha.
"Andwe ! Aku tidak akan melepaskanmu sampai kau memberitahu tentang keluarga Taehyung."
"Cih.." Ucap Chungha lalu duduk di tempatnya lagi.
Yerin Side
"Dengar, aku hanya tahu beberapa informasi karena aku tidak ingin mengambil resiko menyelidiki langsung rumahnya. Taehyung punya banyak anak buah yang selalu siap untuknya. Bisa-bisa anak buahku dibunuhnya. Mengerti ?"
"Jadi, orangtua V alias Taehyung itu sudah lama berpisah. Kalo gak salah sejak dia umur 5 tahun. Dan setelah bercerai, appa Taehyung tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kabar."
Apa karena ini Taehyung jadi...
"Setahuku, awal mulanya itu saat eomma Taehyung sempat memergoki suaminya lagi melakukan 'itu' dengan cewek lain. Dan dengan santainya appa Taehyung memutuskan untuk bercerai hari itu juga."
Deg !
"Eomma Taehyung jadi stress karena tiba-tiba diceraikan gitu aja. Hingga akhirnya dia sering pergi ke klub dan meninggalkan anaknya. Bisa dibilang dia sama sekali tidak mengurusi Taehyung. Pernah suatu ketika, eomma Taehyung mengamuk dan tanpa sadar melukai Taehyung hingga masuk rumah sakit."
Omo... Tae...
"Karena merasa bersalah, eomma Taehyung menintipkan Taehyung pada pamannya. Aku berusaha mencari tahu tentang pamannya, tapi aku hanya tahu kalau dia adalah pengusaha yang punya banyak restoran bintang lima di Paris, Kanada, dan Australia."
Wow~
"Aku memang hanya tahu itu, tapi aku punya firasat bahwa dia menyembunyikan sesuatu di rumahnya. Seperti organisasi atau entahlah. Aku masih berusaha menyelidikinya."
"Mungkin memang dia hanya pengusaha." Ucapku
"Aku sudah lama bekerja di bidang ini. Dan aku tahu pasti bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Lihat aja nanti. Aku pasti akan mengetahuinya cepata atau lambat."
"Terus terus ?"
"Ya Taehyung dirawat pamannya selama 3 tahun. Setelah itu dia dikembalikan ke eommanya. Eommanya sudah membaik dan sudah kembali menjadi dirinya yang dulu. Tapi entah kenapa, Taehyung jarang pulang ke rumahnya. Dia lebih memilih bersama pamannya. Pagi dia akan bersekolah, lalu pulang, ganti baju, terus langsung ke rumah pamannya. Dia baru pulang jam 12."
"Jadi... meskipun eommanya sudah membaik, dia jarang bertemu eommanya ?" Tanyaku
"Yup.. seolah-olah dia menganggap eommanya tidak ada."
Tae...
"Selama 3 tahun dia seperti itu terus. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk tinggal dengan pamannya lagi. Dan setahuku tahun lalu baru dia kembali ke rumahnya."
Kring Kring Kring
"Hanya itu yang kutahu. Sekarang kau bisa pergi kan ?" Ucap Chungha sunba kesal.
"Lalu buat apa sampel itu ?" Tanyaku lagi.
"Aku ingin mencari tahu siapa appa Taehyung. Aku punya firasat bahwa aku akan mengetahui sesuatu yang sangat besar jika aku tahu siapa appa Taehyung." Jawab Chungha sunbae disertai smirknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Taehyung
Fanfiction"Wae ? Taehyung wae ? WAEE !!!" "Wae ? Mereka menyentuhmu. Laki-laki kotor itu menyentuhmu. And I don't like it." "Tapi kau tidak harus membunuhnya kan ?" "Kenapa jika aku membunuhnya ? Apa kau akan meninggalkanku ? Kau akan membenciku ? Kau tahu ak...