All Author Side
JROTT !!!
"HAHAHAHA !!! MATILAH KAU !!! HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!" Tawa Taehyung sambil terus menusuk Doyoung di berbagai tempat.
"Andwe... andwe... ANDWE !!!" Teriak Yerin tiba-tiba.
Memdengar teriakan Yerin, Taehyung pun langsung menghentikan aksinya dan menoleh ke arah Yerin.
Jimin yang akhirnya sampai, berusaha menenangkan Yerin dengan memeluknya, tapi itu justru membuat Yerin semakin meronta-ronta.
"Hiks.. itu... apa... hiks.. apa.. yang.. kau... hiks.. lakukan... dia... hiks... sudah... sudah... hiks... tidak... berbentuk... hiks.. hiks..." Tangis Yerin sambil mencengkram rambutnya sendiri.
Tentu saja Yerin frustasi. Tidak mungkin ada orang yang biasa-biasa aja saat melihat seseorang dibunuh. Apalagi mayatnya sudah tidak berbentuk lagi.
"Wae ? Taehyung wae ? WAEE !!!"
"Wae ? You ask me why ? Mereka menyentuhmu. Laki-laki kotor itu menyentuhmu. And I hate it."
"Tapi kau tidak harus membunuhnya kan ?"
"Kenapa jika aku membunuhnya ? Apa kau akan meninggalkanku ? Kau akan membenciku ? Kau tahu aku orang yang jahat kan."
"Ani....... aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Sejahat apapun kamu.. aku akan selalu di sisi mu... Taehyung........ sa.. saranghae.."
Taehyung pun menjatuhkan pisau nya dan langsung menarik Yerin ke dalam pelukannya.
"Makasih... makasih karena telah mencintaiku... makasih karena menerimaku yang seperti ini..." Ucap Taehyung sambil menangis
"Hiks... hiks... ne..." Jawab Yerin sambil terus menangis
"Tae... pulang... hiks.." Ucap Yerin yang mulai tenang.
"Araseo.. kamu mau pulang ke-" Ucap Taehyung terpotong melihat Yerin yang tertidur.
"Kita ke rumahku saja." Ucap Taehyung sambil berbisik lembut di telinga Yerin.
.
.
Skip di rumah Taehyung ( pagi hari )
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Taehyung
Fanfiction"Wae ? Taehyung wae ? WAEE !!!" "Wae ? Mereka menyentuhmu. Laki-laki kotor itu menyentuhmu. And I don't like it." "Tapi kau tidak harus membunuhnya kan ?" "Kenapa jika aku membunuhnya ? Apa kau akan meninggalkanku ? Kau akan membenciku ? Kau tahu ak...