About Taehyung (1)

1.2K 149 10
                                    

Author Side

Setelah pertemua antara Taehyung dan Doyoung, Yerin semakin penasaran dengan Taehyung. Akhirnya dia memutuskan untuk bertanya ke Yuju.

Di 11-C ( kelasnya Yuju dan Umji )

"Yuju !!" Panggil Yerin

"Yerin ? Waeyo ?" Tanya Yuju saat Yerin sudah duduk di sebelahnya.

"Aku mau tanya soal Taehyung."

"Taehyung ? Siapa itu ?" Tanya Yuju bingung.

"Maksudku V." Jelas Yerin.

"Ahh mian.. aku terbiasa memanggilnya V. Jadi kau mau tahu tentang apanya V ?" Ucap Yuju.

"Kenapa aku tidak tahu soal V ?"

"Dia murid baru yang datang 3 hari yang lalu. Setahuku pas itu kamu gak masuk." Jawab Yuju.

"Ahh benar juga aku tidak masuk. Terus kenapa semua orang memanggilnya V ?"

"Saat pertama masuk, dia memang tidak mau menunjukkan nama aslinya. Karena ayahnya adalah donatur terbesar, guru-guru terpaksa mengikuti kemauannya dengan memanggilnya V." Jelas Yuju.

"Jadi sampai sekarang gak ada yang tahu nama aslinya ?" Ucap Yerin kaget.

"Yup.. yang tahu hanya 2 sahabat yang masuk bersama-sama dengannya. Plus kamu." Ucap Yuju.

'Ahh.. pasti  2 orang itu..' Batin Yerin.

"Apalagi yang kau tahu ? Misalnya tentang... mmh.... keluarganya ?" Tanya Yerin lagi.

"Aku tidak tahu soal itu. Gimana kalau kita tanya Chungha Sunbae aja ?" Ucap Yuju.

Kim Chungha adalah salah satu murid terkaya di sekolah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Chungha adalah salah satu murid terkaya di sekolah ini. Dia terkenal dengan julukan Dancing Fox. Alasan pertama, karena dia jago nge-dance.

Alasan kedua, karena dia adalah salah satu informan terpercaya di sekolah ini. Dia bisa mendapat berbagai informasi karena kecerdikan dan kekayaannya.

Dia punya banyak mata-mata yang siap melakukan apapun perintahnya. Karena itu dia disebut Fox, alias rubah.

Yerin Side

"Gak ahh.. bayarannya mahal... aku mana punya uang sebanyak itu." Jawabku.

Memang benar, setiap informasi yang kau minta, bayarannya tidak tanggung-tanggung. Bisa-bisa mencapai 1 juta won. Tergantung seberapa bahaya cara mendapatkan informasi itu.

"Aku yang bantu bayar." Ucap Yuju enteng.

"Whatt ? Yang bener aja. Gak usah ah."

"Kamu mau tahu gak tentang V ah maksudku Taehyung ? Kalo aku sih pingin tahu. Karena apa ? Karena dia dekat dengan sahabatku. Aku harus tahu orang seperti apa dia agar aku tidak khawatir denganmu." Jelas Yuju.

Bad TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang