Masalah baru

4.5K 94 4
                                    

Veron membuka matanya ia terkejut karna tiba-tiba ia berada di rumah sakit sekarang dengan seorang pria yang ternyata bukan Alex!






Suamiku Psikopat vol.10












"Dimana aku?uhh kepalaku sakit"rintih Veron.

Ketika Veron hendak bangkit tangannya merasa agak berat lalu ia menengok ke kiri dan lelaki itu bukan Alex melainkan...

"Odtwin?kauu...!!"

"Hoammm ...hey Veron kau sudah bangun?oh iya kau sudah gila ya,mengemudi di lawan arah?"tanya Odtwin.

"Dimana Alex?"tidak menjawab pertanyaan Odtwin,Veron malah bertanya keberadaan Alex dan tentu saja Odtwin merasa kesal.

"Alex,Alex dan Alex lagi!kenapa kau selalu menanyakan pria sarap itu veron?"kata Odtwin dengan bentakan.

Veron tersenyum"Mestipun ia sarap tapi Alex tetap suamiku"

"Apakah kau mencintaiku Veron?"

What?apa-apaan si Odtwin ini?

"Aku tidak mungkin mencintaimu karna aku menikah dengan Alex sekarang."

"Haha..kau bohong Veron!"

"Aku bicara kenyataan.Odtwin hubungan kita sebaiknya di akhiri saja"

"Veronnica!!dengar baik-baik aku sengaja menyewa para agen untuk mencarimu dan menyelamatkanmu dari Alex tapi kenapa kau malah bicara seperti ini?sekarang kau menyakiti hatiku Veron"Odtwin menatap lantai.

"Aku bahkan tidak memintamu melakukan itu semua jadi jangan salahkan semuanya padaku!!"bentak Veron.

"Oh iya?lalu perasaanku ini mau diapakan?kau buang begitu saja?ayolah Veron aku sangat cinta padamu cepat kau ceraikan Alex!"

"Aku..ak-akkuu ..."perkataan Veron terpotong ketika melihat sosok Alex yang berdiri di depan pintu.

"Begini cara berkhianat ya?wow!it's awesome!!"seru Alex seolah-olah ia baru menang judi.

"Alex aku bisa jelaskan in-"

"Alex lebih baik kau ceraikan Veronica"Odtwin berjalan mendekati Alex.

"Why?"

"Karna dia tidak BAHAGIA bersamamu!!"Odtwin mengeratkan kepalan tangannya lalu mengarahkannya ke Alex malangnya sang target dapat menghindar sehingga tangan Odtwin terbentur gagang pintu yang terbuat dari logam.(pasti sakit jelas itu)

"Kau mau menantangku,heh?"tanya Alex dengan seringai mengejek.

"Aku tahu kau menyuruh para Agen-agen mu untuk menstalking diriku sehingga jika ada kejadian yang janggal kau akan menyimpannya dan menjadikan senjata agar aku tunduk kepadamu begitu bukan?"Alex tertawa terbahak-bahak seperti orang yang sedang nnton comedy.

"Ba-bagaimana kau bisa tahu?"Odtwin mulai tergagap-gagap.

"Kau itu masih amatir jadi jangan menjadi jagoan untuk melawan master!"

"Alex sudah hentikan ini dirumah sakit"kata Veron.

"Diamlah sayang,urusan kita akan diselesaikan dirumah jadi kau perhatikan pembelajaran yang akan akan kiberikan padamu hari ini".

Suamiku psikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang