WARNING!Usahakan membaca sambil mendengar lagu dari video diatas tapi kalo kouta ga cukup diharapkan jangan😂
.
.
.
.
.
.
.SUAMIKU PSIKOPAT Vol.12
"Arrrghhhh!!!!".
"Fuck,fuck,FUCKK!!"
Ia melempar semua barang yang ada sampai ia melihat sebuah bingkai foto.
"Aku benci padamu jalang!!"
Pria itu pun jatuh tersungkur ia menangis sejadi-jadinya bahkan sampai berteriak.
Setelah selesai menangis ia tertawa "hahahaha... lihat saja little bitch aku akan menghancurkanmu perlahan".
"Permisi,tuan Franklin makanan sudah siap silah-"
"Kubunuh kau!"
Maid pun ketakutan lalu segera pergi dengan cepat.
BRrrruukkk!!
"Aww!"
"Maaf nona Julia saya sungguh minta maaf "
Julia mengusap kepalanya "apa yang terjadi?"
Si maid hanya menunjuk dengan gemetar lalu pergi begitu saja.
"Oh shit!" Desah Julia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Alex hanya bisa terpaku dan terdiam."Alex,aku yakin jika kau tidak bersamaku kau pasti akan bahagia"
"You asshole"
Veron hanya tersenyum"tidak baik berkata kasar terus menerus itu akan membuat para wanita yang menyukaimu akan jengah,paham?"
PLAK!!!
Veron menatap Alex dengan pandangan bertanya-tanya atas perlakuannya barusan.
PLAKK!PLAKK!!PLAK!!!
Veron hanya bisa diam dan meringis karna tamparan Alex sangat kencang dan bertubi-tubi hingga membuat badannya gemetar takut.
Alex menarik rambut Veron dengan sangat kasar lalu melemparnya ke asal arah.Lalu Alex menyiksa rambut Veron seakan-akan ia ingin memisahkan rambut Veron dari kepalanya.
Tidak hanya itu saja, ia menendang Veron berulang-ulang dan membuat bagian tubuh belakang Veron menabrak lemari.
Alex memberhentikan aksinya lalu memperhatikan Veron yang berusahan mendudukan badannya dengan nafas yang terengah-engah.
"Ayolah jangan sekarang aku masih belum puas bitch"
Baru berapa detik Veronica tenang,perutnya ditendang oleh Alex.
Kini Veron hanya melindungi bagian kepalanya walaupun tubuhnya babak belur, itu tidak masalah asalkan jangan kepalanya karna itu akan berakibat sangat fatal itulah menurut Veron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku psikopat
Mistério / SuspenseAkankah Veronica Wheeler bertahan hidup dari suaminya yang ternyata Psikopat?