"Mamaaaa, LINE Jimin kenapa jadi berubah gini akunnya?"
Ibu Jimin yang tengah asyik menonton televisi kini mengalihkan pandangannya kepada anak lajang nya itu.
"Oh itu, iya waktu itu hape Mama kan rusak jadi payah buat Mama komunikasian sama temen-temen, jadi katanya Tante Jiwon suruh pake hape kamu dulu. Yaudah LINE kamu Mama logout-in terus login ke akun LINE Mama deh"
"Lagian LINE kamu ada 2, karna Mama liat LINE yang satu lagi isinya gak jelas semua jadi Mama pake yang itu lah" jelas sang Ibu pada anak nya.
"Cara Mama logout akun LINE nya Jimin gimana?" tanya Jimin lagi dengan selidik.
"Kata Tante Jiwon dari pengaturan akun terus pilih aja hapus akun, kalo udah terhapus langsung login ke akun LINE Mama" jawab Ibu Jimin lagi dengan entengnya.
Kini Jimin mengacak rambutnya kasar dan kembali ke kamarnya. Sang Ibu yang melihat itu hanya mengernyitkan dahinya.
Saat ini Jimin tengah berpikir apa yang harus dia lakukan sekarang.
"Sial, akun rp gua pasti udah jadi ruang kosong disana. Duh, Gigi. Gua kangen banget sama lo, kenapa disaat gua mau balik ke rp malah keadaan kek gini sih ah?"
"Lo masih disana nungguin gua gak, Gi? Masih ada nama gua gak di bio elu, Gi? Argh, mana gua lupa idline dia lagi" ucap Jimin pada dirinya sendiri.
Namun tak lama kemudian dia terdiam dan terlintas satu orang yang bisa membantu dia saat ini.
Jeon Jungkook. Si Justin Bieber versi bangsat di roleplayer.
***
TOKK TOK TOKK
"Jungkook, maen yok!" teriak Jimin dari luar sambil mengetuk pintu.
Dan tak lama pintu terbuka menampilkan sosok lelaki dengan wajah baru bangun tidurnya tanpa baju dan hanya menggunakan boxer.
"Brisik amat lo, Bang. Ganggu tidur siang aja, mana lagi enak tadi mimpi basah sama Selena Gomez gua"
"Bodoamat, Kook"
Jimin pun masuk kerumah Jungkook dan langsung di sofa yang ada disana.
"Sirup marjan dingin ya, Kook satu. Kalo ada kue kering atau kerupuk keripik gitu juga gapapa kok" ucap Jimin dengan tidak tau malunya.
"Lu kata gua pembantu. Ambil sendiri sana. Mager gua, masih ngantuk. Lagian lu juga ngapain dah datang tiba-tiba kesini"
Tadi nya dia hanya ingin bermain saja datang kerumah Jungkook. Namun ketika Jungkook bertanya begitu baru lah Jimin sadar tujuan dia kesini untuk apa.
"Lu masih main rp gak?"
"Masih, kenapa emang?"
Kedua mata Jimin berbinar.
"Masih kapelan sama si rp Selena itu gak?"
"Udah engga, kapel baru. Akun baru" jawab Jungkook dengan santainya.
Jimin pun menoyor kepala Jungkook. "Si brengsek, terus si Selena lu kemanain?"
"Sakit bego" desis Jungkook sambil mengusap kepalanya.
Lalu dia menjawab lagi "Gua tinggalin gitu aja di akun yang lama"
"Sial, brengsek amat sih lu. Siapa yang ngajarin gitu, heh?" tanya Jimin lagi.
Jungkook hanya memutar bola matanya malas "Aelah bang, roleplayer doang kok. Buat kesenangan semata aja, buat main-main. Ngapain terlalu baper dan dipikirin"
Namun perkataan Jungkook sangat berbanding terbalik untuk Jimin, bahkan Jimin sudah terlalu bawa perasaan kepada couple nya di roleplayer itu.
"Ck, lu masih ada kontak si Selena itu gak?"
"Masih kek nya. Mau ngapain sih lu? Mau macarin dia buat jadi couple baru lu juga ya?" ucap Jungkook asal ceplos.
"Sorry, Kook gua gak sebrengsek elu"
"-ada yang mau gua tanyain soal Gigi sama si Selena. Mereka berdua temenan rl kayaknya" kata Jimin lagi.
TBC
Jadi udah tau alasan sebenernya kenapa akun Zayn jadi ruang kosong kan?wkwk
Btw nyentuh tanda bintang di pojok kiri itu kaga ngabisin kuota kalian ampe ber-giga byte, kan?hehehe^____^
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] menfess -pjm
Short Story[sequel of Roleplayer] *baca book 1 : Roleplayer dulu baru baca ini. kurang kerjaan nya Jimin yang sok-sokan neror Seulgi pake menfess. sok-sokan misterius ujung-ujung nya ketauan juga. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @velvetory [170806]...