"Lo berdua n-ngapain?" tanya Mina dengan nada sedih.
"Ya lagi pelukan lah, gak liat lo?" jawab Jimin sinis.
Seulgi udah memasang wajah ketakutan seakan-akan lagi kegep selingkuh lalu pacarnya datang. Walaupun Jimin bilang dirinya dengan Mina udah putus, tapi tetap aja Seulgi takut. Seulgi gak mau berurusan sama cewe ular itu cuma gara-gara cowo doang.
"Hiks" Mina malah menangis dan tetap pada posisinya berdiri.
"Min- lo kenapa?" Seulgi mencoba bertanya selembut mungkin.
Lalu Mina pun menarik kursi yang berseberangan dari tempat Seulgi dan Jimin. Gadis itu duduk dan masih tetap menangis, membuat Jimin maupun Seulgi bingung.
"Mina, kita udah putus. Lagian lo udah ada Mingyu mending lo move on aja. Gak usah nangis lagi" ucap Jimin pada Mina karna dia mengira mungkin gadis Jepang itu menangis karna belum bisa move on dari dirinya dan malah melihat dirinya sedang berduaan dengan Seulgi.
Mina refleks memukul tangan Jimin yang menganggur diatas meja.
"Aww- sakit Min" ringis Jimin.
"Ya abis lo itu kepedean tingkat dewa. Siapa juga lagi yang nangis gara-gara belum move on dari lo?"
"Terus lo tiba-tiba dateng kesini dan nangis-nangis kenapa coba?"
Seulgi hanya diam memandang Jimin dan Mina mengobrol.
Mina pun menarik nafasnya dan siap untuk berbicara "Gue itu nangis karna lagi berantem sama Mingyu, dan gue kesini karna mau nenangin diri aja. Terus ketemu lo dan eh- astaga ada Seulgi?"
Seulgi tersenyum kecil ketika Mina menyebut namanya.
Jimin memutar bola matanya malas "Lo gak sadar dari tadi?"
Dan hanya ada gelengan dari kepala gadis itu sambil menyengir. "Jadi Seulgi pacar baru lo, Jim?"
"Hah engga kok Min" Seulgi menjawab.
Jimin mengambil tangan kiri Seulgi lalu menciumnya "Soon bakalan jadi pacar gue kok"
Mina hanya bergidik ngeri melihat kelakuan mantan pacarnya itu.
Tak lama kemudian seorang lelaki bertubuh jangkung datang.
"Lo gue cariin kemana-mana malah disini. Ayo pulang"
Lelaki itu adalah Mingyu, kekasih Mina.
"Udah dijemput tuh, sana pulang lo. Ganggu gue lagi pacaran aja" usir Jimin.
Gadis itu tak memperdulikan omongan Jimin..
-
TBC
Hai guys. Setelah beberapa tahun akhirnya aku balik dengan cerita ini HAHAHA gila selama ini yaa :")
Masih pada kepengen dilanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] menfess -pjm
Conto[sequel of Roleplayer] *baca book 1 : Roleplayer dulu baru baca ini. kurang kerjaan nya Jimin yang sok-sokan neror Seulgi pake menfess. sok-sokan misterius ujung-ujung nya ketauan juga. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @velvetory [170806]...