[zoo_vapit] roleplayerbase menandai anda disebuah kiriman.
Melihat notif pop-up dari handphone nya Seulgi pun langsung segara membuka akun Instagram roleplayer nya.
roleplayerbase #RPBSMF
To : Kamu gadis yang sempat ku miliki kini telah menjadi milik orang lain
Fr : CoganHai cantik, masih inget sama aku gak? -Y
❤️ 20 likes
view all 3 comments.
awci.peri Masih inget adek bang
yutotheju Kamu yang semalem ngajak aku ena-ena, kan?!!!
chocolatxe._ cie dapet menfess cie @zoo_vapit
koz_kozan Menfess tergoblok 2k17 buat si lemot @zoo_vapit
zoo_vapit Ha? Siapa ya?
Seulgi masih berpikir keras siapa yang mengiriminya menfess ini.
"Siapa coba yang iseng ngirim menfess gini?" pikir Seulgi.
Gadis ini pun masih mencoba berpikir sambil bergumam pada dirinya sendiri "Kalo kapel gua kayaknya gak mungkin deh. Ngapain juga dia kurang kerjaan ngirimin menfess kek gini, kalo bestie cowo gua si ragoon, voxer, masgan, govan... Ah gak mungkin banget mereka ngirim ginian. Huft, bodo amat lah"
Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya.
"Hoy! Lagi ngapain sih lu Kak? Gaya nya sok mikir gitu?" tanya gadis yang ternyata itu adalah Yeri.
"Ini Yer, ada yang ngirimin gua menfess masa" jawab Seulgi sambil menunjukkan handphone nya ke Yeri.
Yeri pun mengambil handphone milik Seulgi dan memperhatikan isi menfess tersebut. Entah kenapa pikiran Yeri tertuju pada satu orang, yaitu Zayn nya Seulgi di rp Line dulu. Namun Yeri berniat untuk tutup mulut.
"Waaah berarti lo punya secret admirer dong! Hebat lo, Kak haha" ujar Yeri.
Seulgi hanya mencibir "Halah, secret admirer apaan"
"Siapa tau lo ntar jadi pemes Kak di rp ig karna dapet menfess gitu hahaha"
"Cetek amat otak lo, Yer! Masa gara-gara menfess gini bisa pemes"
"Ya siapa tau aja wkwk"
Seulgi hanya terdiam.
***
Disisi lain kini Jimin sedang memaki Jungkook.
"Goblok amat sih lo, masa ngirim menfessnya kek gitu sih, Kook?" teriak Jimin pada Jungkook yang membuat mereka menjadi pusat perhatian para murid di kantin.
"Pelanin dulu suara lo, Bang. Lebay banget dah" ucap Jungkook santai sambil memakan bakso nya.
"Ya abisnya elu ngeselin, menfess apaan kek gitu hai cantik, masih inget sama aku gak" komentar Jimin sambil menirukan isi menfess tadi dengan wajah kesalnya.
"Ya gapapa lah, siapa tau dia baper dibilang gitu"
"Baper pala lu. Yang ada ntar dikata alay gua sama dia"
"Lo kan emang alay sih"
"Ee bangsat lo, Kook"
Jungkook hanya tertawa pelan.
"Lo tau? Menfess kita ini anti mainstream daripada menfess yang lain tau gak. Gua sering tau stalk OA menfess di line sama akun menfess di ig dan isinya lebih alay daripada kita ini" Jungkook terdiam sejenak sebelum melanjutkan perkataannya.
"Jadi lo tinggal ikutin alur permainan gua aja Bang, ok?" lalu kedua alis nya naik turun seakan memberi kode kepada Jimin.
Jimin mencibir "Iyadah serah, yang penting jangan sampe menfess ini malah bikin dia ilfeel sama gua"
TBC
percayalah.. kalo kalian anak rp ig pasti kenal salah satu uname yang aku pake diatas hehehehehe.
kalo gak kenal berarti kalian yg kudet(?)BTW
ada yang mau uname igrp nya dimasukin sini juga gak?.ggggggg
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] menfess -pjm
Short Story[sequel of Roleplayer] *baca book 1 : Roleplayer dulu baru baca ini. kurang kerjaan nya Jimin yang sok-sokan neror Seulgi pake menfess. sok-sokan misterius ujung-ujung nya ketauan juga. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @velvetory [170806]...