Pagi ini mood Jimin lagi gak bagus karna ngeliat postingan Mingyu semalem. Jimin gak percaya Mingyu teman sebangku nya Jungkook ternyata adalah pacar Mina juga. Dan hubungan Mingyu dengan Mina jauh lebih lama dibandingan hubungan dirinya sendiri. Jimin benar-benar merasa dibohongin. Apa ini juga karma dari Tuhan?Lamunan Jimin tersadar saat suara bel berbunyi. Ketika semua teman-teman sekelasnya sibuk keluar kelas Jimin malah diam di bangku nya.
"Gak ke kantin lo, Jim?" tanya Taehyung.
Jimin hanya menggeleng.
"Kayaknya lo lagi galau ya. Gue disini aja dah nemenin lo takutnya lo tiba-tiba aja kerasukan karna saking galaunya" kata Taehyung lalu mengeluarkan handphone dari kantong celana nya dan mulai bermain games.
Tak lama kemudian seseorang datang menghampiri meja Jimin dan Taehyung.
"Sayaaang"
Tanpa menoleh pun Jimin sudah tau ini suara siapa.
"Jim, kamu gak ke kantin sayang?" tanya Mina pelan pada Jimin.
"Males." jawab Jimin singkat sambil pura-pura membaca buku karna malas bertatapan dengan gadis yang sudah membohongi nya ini.
"Sayang kamu kenapa?" tanya Mina lebih lembut.
Jimin pun menutup buku nya lalu berdiri dan menatap Mina.
"Gue mau kita putus, Min" ujar Jimin dengan tegas.
Mina kaget "Hah? Putus? Gak gak, aku gak mau, Jim"
"Harus mau. Alasan gue mutusin lo adalah lo selingkuh dibelakang gue, right?"
Mina semakin kaget "H-hah? S-selingkuh ap-paan sih? Aku gak selingkuh ya. Jangan ngarang kamu, Jim"
Jimin tertawa "Jangan lo kira gue bodoh dan gak tau apa-apa, Myoui Mina"
Gadis itu semakin grogi dan ketakutan.
"Dan alasan lain gue mau mutusin elo adalah karna dari awal gue gak pernah suka ataupun cinta sama lo. Gue nembak lo karna main dare sama Taehyung dan Jungkook"
Kristal bening pun turun dari kedua bola mata gadis tersebut saat mendengar kalimat itu terucap dari mulut lelaki didepannya ini "Brengsek kamu, Jim! Brengsek!" Mina menangis sambil memukul dada Jimin sekuat mungkin.
Jimin hanya diam ditempat menahan rasa sakit pukulan Mina. Sedangkan Taehyung hanya duduk di tempat duduknya sambil memakan cemilan karna ia sudah tau hal ini pasti bakalan terjadi.
Jimin menahan kedua lengan Mina "Stop Mina! Bukan nya kita berdua sama-sama brengsek hm? Gue udah mainin lo karna dare dan lo juga mainin gue dibelakang? Lo pacaran sama Mingyu udah setahun lamanya tapi lo tetap nerima gue waktu nembak lo dulu, haha"
"Intinya kita sama-sama jahat dan brengsek, Min. Kita impas, satu sama. So gak ada lagi yang harus dipermasalahin kan? Jadi kita selesai sampe sini aja"
Mina menangis tersedu-sedu "Tapi gue sayang sama lo, Jim"
Jimin tertawa lagi "Sayang? Bullshit. Udah lo sayang aja Mingyu sana. Gue gak sayang sama lo"
"Jahat kamu, Jim" teriak Mina lalu menampar pipi kiri Jimin dan segera lari keluar kelas mantan pacarnya.
"Yaaah, cepet amat drama nya abis" ujar Taehyung kecewa.
"Sialan lo, Tae orang berantem bukannya dipisahin malah santai" balas Jimin lalu kembali duduk sambil mengusap pipi nya yang kena tampar Mina barusan.
"Abisnya seru sih. Untung udah sempat gue rekam tadi, tinggal kasi tunjukin Jungkook aja nanti pasti dia bakalan ngakak" kata Taehyung melanjutkan makanan ciki cemilan nya sambil mengejek temannya itu.
"Bangsat! Lo pikir gue lagi akting apa pake direkam segala?!"
Dengan cengiran kotaknya Taehyung bangkit dari tempat duduknya dan segera berlari keluar kelas takut jika temannya itu akan mengamuk nanti.
***
"Ngapa lagi sih lo Kak Seul? Tiap hari gue liat ngegalau mulu lo" tanya Yeri.
Kini Yeri dan Joy sedang berada dikelas Wendy, Irene dan Seulgi karna lagi istirahat. Bosen juga ngerumpi nya di kantin terus.
"Alah, males banget gue. Pasti tentang Zayn Malik KW lagi nih" sahut Joy yang sedang asyik memainkan handphone nya.
"Kenapa lagi sih, Seul?" Kini giliran sang leader yang nanya.
"Zayn ngedm gue di akun igrp" jawab Seulgi sedih.
"Terus kalo di dm kenapa lo malah sedih?" tanya Wendy.
"Yaaa sedih lah Wen. Gue takut goyah dan akhirnya malah gamon nanti sama dia huaaaa" rengek Seulgi.
"Ck, Kakak kan udah punya si Jirayu sih ngapain sok-sokan gamon gamonan lagi ah" ucap Yeri.
"Yeu masalah nya lo pada gak tau di posisi gue gimana sih. Lo semua bayangin ya, gue udah lupain Zayn bener-bener udah lupain dia dan mencoba buka hati buat si Jirayu. Nah disaat gue udah hidup bahagia sama si Jirayu, eh tiba-tiba si Zayn dateng lagi kehidupan gue. Ya mending sih tadi datengnya di kehidupan roleplayer gue, ini datengnya di dunia real life gue woy! Mana dia nya ganteng banget lagi, gimana gak galau gue??!" jelas Seulgi panjang lebar lalu merengek lagi.
Teman-teman nya hanya memandangnya aneh.
"Seganteng apa sih muka rl nya Zayn? Kepo gue" tanya Joy.
"Jimin lo kata ganteng, Seul. Haha, gantengan Taehyung lagi pokoknya sih" jawab Irene lalu tertawa remeh.
"Irene! Lo mah ih!"
Wendy pun mengalihkan pembicaraan tentang muka rl nya Zayn lalu bertanya pada Seulgi "Dia ngedm apa sih emangnya, Seul?"
Seulgi pun menunjukkan isi dm nya dengan username aneh itu yang ternyata adalah mantan couple nya di roleplayer Line dulu.
"Kok gak lo bales, Kak?" tanya Yeri."Males ah. Gue grogi mau bales nya" jawab Seulgi diiringi cengirannya.
Yeri memutar bola matanya malas.
"Lagian gue juga takut tau, dia kan di real life pacaran sama Mina. Gue gak mau ah dilabrak lagi nanti sama Mina kalo berhubungan sama pacarnya"
TBC
yeee gatau aja sih lo seul kalo mina dah putus sama zayn rp lo itu h e h e
jimin-mina sudah karam guys.
akan kah seulgi-jimin berlayar?
atau yang berlayar malah seulgi-jirayu (couple di rpig) seperti cerita di book 1 roleplayer -ksg ?
semua nya aku yang ngatur hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] menfess -pjm
Cerita Pendek[sequel of Roleplayer] *baca book 1 : Roleplayer dulu baru baca ini. kurang kerjaan nya Jimin yang sok-sokan neror Seulgi pake menfess. sok-sokan misterius ujung-ujung nya ketauan juga. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @velvetory [170806]...