⬅ jee_rayu
Seru banget kayaknya ya yang di teror menfes terus
Apasih
Masa diteror menfes dikata seru-_-Ya seru lah
Dunia rp kamu jadi lebih indah karna dapet teror menfes romantis gituLebih indah?ngakak wkwk
Haha lagian romantis apaan alay gitu
Malu-maluin aku malahMalu apa seneng hm?
Aih apasih yang
Aku tuh bakalan seneng dapet menfes kalo sendernya itu kamuHaha sayangnya aku gabisa bikin menfes wkwk
Gapapa haha
Seulgi mengkunci layar handphone nya.
"Gua masih penasaran siapa sih pengirim menfess itu" gumamnya.
Seulgi kembali membuka layar kunci pada handphone nya dan membuka kolom pencarian di instagram.
roleplayerbase
"Tanyain admin nya aja deh ya. Siapa tau admin nya baik mau kasi tau siapa pengirim menfessnya" pikir Seulgi.
Kirim Pesan
⬅ roleplayerbase
Halo kak
Boleh minta tolongBeruntunglah Seulgi, karna admin di akun itu sedang online dan pesan yang dikirim nya tadi langsung dibalas.
Iya mau minta tolong apa ya?
Hm gini kak
Dari beberapa hari yang lalu ada orang yang ngirimin saya menfess terus
Dan saya penasaran siapa pengirim menfess itu
Kakak bisa kasi tau gak siapa pengirimnya?
Kalo kakak kasi tau siapa pengirimnya, saya bakal kirimin all gucci things ke alamat kakak deh
Gimana? Mau gak?Read
"Yah anjir, di read. Hm mungkin dia lagi mikir kali ya admin nya. Semoga dia mau kasi tau deh, bodoamat gua kehilangan semua barang gucci gua toh bisa minta beliin lagi sama Papa nanti"
TING!
Satu notifikasi masuk ke layar handphone Seulgi dengan segera ia membuka nya.
Maaf ya gabisa
Kami harus profesional dalam menjaga rahasia menfessSeulgi hanya cemberut ketika membaca pesan dari admin itu.
"Yaelah, bodo ah. Nanti dia juga cape sendiri terus ngaku. Lo mesti sabar, Seul"
Lalu Seulgi keluar dari kamar nya dan turun kelantai bawah untuk mengambil cemilan di kulkas.
"Yaelah, cemilan pada abis semua lagi" monolog gadis sipit itu saat membuka kulkas yang isinya sudah kosong hanya tersisa sayuran dan beberapa bumbu masakan Mama nya.
"Mumpung weekend mending belanja dulu lah bentar"
Tanpa mengganti baju, Seulgi pun langsung mengambil dompet nya lalu keluar rumah dan pergi menuju minimarket dengan naik ojek online yang sudah dipesan.
Dari rumah nya hanya butuh waktu 15 menit ke mini market.
Sesampainya di mini market, Seulgi langsung turun dan membayar ongkos nya dan masuk ke dalam mini market.
"Pringles pringles pringles where are you" oceh Seulgi dengan senang hati.
Lalu dia pun menemukan tempat dimana pringles itu berada. Namun cemilan favorite nya itu hanya tinggal 2 biji saja. Dengan cepat Seulgi mengambil nya, tapi tiba-tiba ada sebuah tangan juga yang ikut mengambil pringles tersebut.
"Eh apaan nih? Ini punya gue" kata Seulgi ketus.
"Tapi gue duluan yang liat itu, berarti itu punya gue" balas seseorang itu yang ternyata lelaki.
"Yeu ngalah kek lo sama cewe" ujar Seulgi lagi sambil menarik-narik pringles nya dari lelaki tersebut.
"Apasih lo narik-narik belanjaan gue?" tanya lelaki tersebut dengan memegang pringlesnya erat.
"Ini punya gue, bawa sini ih!" Seulgi terus berusaha menarik pringles nya.
"E-eh ini ada apaan sih kok ribut-ribut?" tanya seorang gadis yang tiba-tiba datang.
"Mi-mi- mina?" ucap Seulgi kaget.
HUA SIAPA TADI YANG MINTA UPDATE?!
dan coba tebak
Siapa laki-laki yang rebutan pringles sama seulgi tadi???
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] menfess -pjm
Short Story[sequel of Roleplayer] *baca book 1 : Roleplayer dulu baru baca ini. kurang kerjaan nya Jimin yang sok-sokan neror Seulgi pake menfess. sok-sokan misterius ujung-ujung nya ketauan juga. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @velvetory [170806]...