Kali ini,para suami dan anak laki mereka mendatangi kediaman keluarga park chanyeol. Tujuan? Jelas mau ikut arisan. G
Mau menjemput dan menghantam istri mereka diranjang nanti (͡° ͜ʖ ͡°).
"Salamuakaikum!"seru hoshi,lah tobat anak orang.
Sang kepala rumah datang dengan wajah orang yang belum mandi 2 hari,kusut pisan.
"Masaoloh hyung,wajah lu gitu amat. Nape hyung"sahut Seungcheol.
"Gegara bini lu! 2 hari udah arisan terus dirumah gua!! Gua aja ampe diusir sama bini gua sendiri tidur diluar!"Balas Chanyeol.
Mereka yang ada didepan rumah chanyeol geleng-geleng kepala. Abistu mereka masuk kerumah dan melihat istri mereka lagi ngefangirling warkop dki.
"Gak nyangka uy,kalinya pilem jaman bahuela ngakak pisan. Hadueh kangen gua sama jaman gua mudah dulu"―Baekhyun.
"iya hyung! kangen gua masa-masa dono,indro,sama kasino...ngakak atuh kalo mereka mulai ngelawak"―Seungkwan.
Sahut-sahutan gak nyadar suami masing-masing ada dibelakang mereka asik makan popcorn sambil ngedengerin celotehan para emak-emak sosialita.
Anak-anak mereka? entah pada kemanaan tuh,mungkin tenggelam abistu dimakan buaya kali di kolam renang belakang rumah peceyeh.
"Eh udah jam 6 sore ini kita balik dulu hyung takutnya laki pada nyariin"ucap Jeonghan.
"Nah iya juga nih,gak terasa udah..kita balikan dulu hyung..."Sahut Wonwoo.
"Loh anak lu pada kemana?"tanya Baekhyun.
"Ada sama joshua di halaman belakang,itu kucing wujud manusia emang gak suka acara beginian tapi mah ikutan ngumpul aja dianya"Jelas Jeonghan.
Baekhyun nganggukkin kepala lalu ia mebelalakan matanya ngeliat setan. g ngeliat para suami ngumpul dibelakang mereka.
"Udah sosialitanya?"tanya chanyeol.
Jeonghan Dkk juga gak kalah kaget sama Baekhyun. lah gimana itu suami sama anak lakinya udah baris rapi kek mau ngantri sembako.
"Kamu kerumahnya Chanyeol hyung kok gak ngabarin chagi?"Ucap Seungcheol.
"Gak pulang seharian?"tambah Hoshi.
"Gak mikirin gimana laki sama anak cowoknya di rumah?"tambah Lagi Mingyu.
Mendengar Ucapan para suami Sang istri cuma bisa nelen saliva mereka.
"Mommy/Eomma!!"Teriak anak Cowo mereka yang tadinya ada dibelakang para suami.
"Pulang atau,Aku pastikan kamu gak bisa jalan semingguan"Ucap Para suami Mantap.
Ya udah,pulang lah mereka.
Baekhyun mengantar mereka sampai pintu depan,lalu sebuah bisikan membuat dia merinding.
"Sayang,Ayo kita kasih ade buat chanhyun"Ucap Chanyeol dengan Hot,Deep dah ahh...Kita biarkan saja mereka.
Kita balik ke Para Suami dan Istri Espiti.
∴JeongCheol Side.
"Sayang kamu tau kan akibatnya kalau nganggurin hormon aku selama 2 hari?"Ucap Seungcheol dengan smirknya.Jeonghan Nelen salivanya dengan susah payah,Akhirnya dia nyerah aja.
Toh Seungcheol udah dalan mode Daddy-nya Jeonghan. Mau apa lagi."Chanie,Suruh yang lain berenang dihalaman ya...Appa punya pekerjaan berat malam ini,kalau kau mau kau bisa habiskan sabun buat membuat gemlembung disana"Jelas Seungcheol.
Chanie gak ngerti,cuma dia ngikut dan ngegeret 3 adeknya buat berenang di halaman belakang rumah keluarga Choi ini.
∴SoonHoon Side
"Kemana aja kamu ji?"Tanya HoshiKini posisi mereka sedang intim sangat. Hoshi yang duduk disofa dengan Woozi yang ada dipangkuannya.
Anak mereka udah diusir sama Hoshi buat main kerumahnya Chansuk sama Rena. Jahat amat,Untung anaknya ngerti. Bahkan Yonsung minta tambah.
"Appa! triplest bolehlah!"Ujap Si sulung. Jaehoon? itu bayi lagi tidur dikamar,jadi gak dipeduliin amat.
∴Meanie Side
"Ahhh~"Itu desahan Wonwoo,baru main atas aja udah desah.Mingyu enjoy aja sambil nonton tipi. Jadi gini,posisi mereka sama kayak Posisinya SoonHoon. Makanya Mingyu dengan santainya Bisa meraba Leluasa atas dan Bawahnya Wonwoo.
"A..ppa"Teriakan Wonmyu terhenti ngeliat adegan live didepanya,ditambah lagi Jihu sama Minyu juga ada dibelakangnya.
Mingyu tau anaknya ngeliat adegan mereka santai masih,toh mereka tiap malam ngedengar suara aselole dari Mingyu ama Wonu,santai masih.
"KAMVING KAMU MINGYU! LEPAS GAK!? LEPAS GAK!?―ahhh...dad!! forgive meh..."
"Dek main ouija aja yuk,sapa tau ada yang baik hati buat nyantet appa,punya appa gini amat"
∴SeokSoo Side
Pasangan satu ini Harmonis sudah,Seokmim dengan tenangnya Mendengarkan Penjelasan secara detail dari Joshua. Memang sih Joshua gak kayak uke lainnya main ampe gak ingat anak ama laki,kalau joshua pulang baru sore jam 3 balik lagi kesana."Ya udah yuk. jangan diulangi lagi ya hyung,kalau mau ngumpul Telepon aku"Ujar Seokmin,dan diangguki Joshua.
Tak lama Mereka kembali berkumpul bersama dengan anak-anak mereka.
∴Verkwan Side
Sama seperti Seoksoo,Mereka udah harmonis,Tapi Harmonis dipaksa kali ya. Vernon itu tipikal suami yang gak bisa marahin bininya. ya gini lah mereka,lagi diruang makan bersama anak tercinta makan malam.∴DiJin Side
Dino sama DongJin lagi Jauh-jauhan,maklum Pasangan Muda masih ada rasa pacaran gituh.Chansuk sama Rena bengongan aja,gak tau Gimana jadinya Itu emak bapaknya,masih polos dianya. Dengan bujukan maut Chansuk sama Rena Ujung-ujungnya mereka baikan juga.
∴JunHao Side
Pasangan satu ini gak usah ditanya,baik nan sehat mereka. Sama kayak jisoo,minghao cuma diam ditempat doang,gak ngerti sama yang namanya arisan. kadang bengong,sampe baekhyun gemes sama ni anak.Jangankan baekhyun, anaknya sendiri pun rela kalo udah gede nikung bapaknya sendiri.
"Mama,kalo udah gede ayo nikah sama Xingha!"
"Tidak! Mama harus nikah sama Shiuho!"
"MAMA CUMA PUNYA BABA!!!"Teriak shiumeng dan Zhungzhi. kiceplah mereka.
Hadeuh,Freehatin akutuh sama mereka :(.
ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Hallo I'm Back
Maaf telat Update soalnya Saya asik jalan sama Nyokap sorenya ngurusi rak sepatu Baru :*Voment Jangan Lupa :*....
Ada yang mau Request Gituh? Komen aja entar gua Gak ladenin...g.
Gua ladenin kok.Atau langsung ketik Req <Spasi>....Emang ini undian :v
Kirim pesan aja ke gua.See You Next Chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵
FanfictionLanjutan Dari ChatRoom Seventeen (Random) Sedikit berbeda dari Kehidupan sebelumnya. Gendre : FF ≫Typo bertebaran ≫Rate Bisa polos bisa Ena ≫Cast bertambah ≫Akan ada Ex-member untuk cerita ≫Kadang mendydyck kadang Tida Mendydyck ≫Absurd everywhere ≫...