Problem

1.5K 152 15
                                    

Dipagi hari yang cerah,Seluruh rumah tangga mulai menjalankan aktifitasnya. tapi tepat saat kepala keluarga Sebong akan melakukan Aktivitas lari pagi,mereka dibingungkan karena kepala keluarga Kim tidak datang.

tetapi mereka tidak peduli,siapa tau Mingyu sedang ketiduran atau gimana gitu,tapi pas mereka akan memulai lari pagi mereka terhenti karena seorang anak laki-laki.

"Loh,Wonmyu!"Seru Mereka.

"Ah,ahjussi! Appa sama Eomma!...."Ucapan Wonmyu terhenti karena ia masih mengatur nafasnya.

Tak lama Jihu dan Minyu menyusul.

"Oppa!/Hyung!" Seru keduanya.

"Hey hey hey sebenarnya ada apa ini? Kenapa kalian tidak berangkat sekolah!?"Tanya Seungcheol bingung.

"APPASAMAEOMMABERTENGKAR!"Jelas Minyu kayak ngerap.

"Hah!?"

"Appa baru pulang subuh tadi,dan eomma sudah menunggunya dari malam lalu mereka bertenggar dan Appa malah menampar Eomma!"Jelas Jihu.

"Appa seperti sedang mabuk! Aku juga melihat bekas merah-merah dikerah bajunya!"Seru Wonmyu.

Seokmin,Dino,Vernon,Soonyoung,Jun dan Seungcheol menghel nafas. Mereka muali prihatin dengan keadaan Keluarga Kim ini. Bahkan keadaan anak-anak mereka yang seharusnya rapi mengenakan baju sekolah sekarang masih dengan mengenakan baju tidur dan bekas sungai ada disekitar mulut mereka.

"Aiss anak itam satu itu,Ya sudah...Kalian ikut Ahjussi ya"Ucap seungcheol.

Segera Seungcheol menghubungi Jeonghan untuk melihat keadaan Wonwoo,bersama uke lainnya. Seungcheol dan seme lainnya segera menuju rumah mingyu untuk melihat keadaan Wonwoo.

Setiba dirumah Keluarga Kim,Mereka mendengar suara bentakan dan Teriakan dicampur isakan. tak salah lagi,itu suara Mingyu dan Wonwoo.

"Ayo masuk"Ajak Jeonghan.

Semua langsung masuk,Dan parahnya Mingyu dengan keadaan Mabuk menyetubuhi Wonwoo dengan cara Kasar.

Jihu dan Minyu sudah nangis duluan,sedangkan Wonmyu berusaha untuk menenangkan kedua adiknya itu walau ia ingin menangis juga.

"YA KIM MINGYU ADA APA DENGANMU!!"Teriak Jeonghan.

"BERISIK!!"

Plak!

Jeonghan yang ingin mendekati Wonwoo malah kena Tamparan Mingyu. Seungcheol melihat itu berapi-api dan siap menghantam Mingyu.

"APA MAKSUDMU KIM MINGYU!!"Teriak Seungcheol.

Terjadilah adu jotos disana. diluar rumah,Joshua dengah menenangkan Wonmyu,Jihu juga Minyu.

Minghao dan Jeonghan Menolong Wonwoo lalu Seokmin,Jun,Vernon dan Seungcheol mengikat Mingyu agar dia tenang.

"Ini bukan seperti Mingyu yang kita kenal...."Ucap Seungkwan.

"Tunggu!"Seru Jihoon.

Jihoon melihat keanehan dari mata Mingyu,Mata putih sekarang menjadi Merah berair,seperti habis meminum alkohol gitu.

"Mingyu....





































Disantet?"
ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Cut Cut Cut!!
Bersambung Dolo!!
Nanti lageh...

Hohoho...mau buat kalian PENASARAN n KEPO
Wkwkwk

See You Next Chapter!

ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang