"Kita Cerai!"
Wonwoo langsung menyemburkan Susu coklat Hangat yang ia sesapi tadi,Ia langsung menatap Mingyu terkejodh.
"Maksudmu gyu?"Tanya Wonwoo
"Kau tidak Bodoh kan Jeon Wonwoo?"Balas Mingyu Dingin.
Ini bukanlah Mingyu yang ia kenal!.
"Appa...!"Sapa Wonmyu,Jihu dan Minyu.
"Aku Bukan Appamu!"Ketus Mingyu.
Wonmyu,Jihu,Minyu Langsung tegang.Tubuhnya! Bukan itunya....Masih kecil untuk tegang.
"Appa kenapa?"Tanya Minyu polos.
Mingyu tidak menjawab pertanyaan Minyu,Ia langsung pergi kamar dan kembali dengan Sebuah amplop besar.
"Tandatangani"
"I,ini?"
"Kubilang tandatangani Jeon Wonwoo!"
Wonwoo bukannya menandatangani malah merobek Surat Perceraian tersebut.
"Okey,Kau merobeknya berarti kau menyetujuinya..."Jelas Mingyu. Ia langsung pergi keluar dengan Mobilnya.
"Ya! Kim Mingyu,Kau mau kemana!?"Teriak Wonwoo yang sudah jelas tidak bakal kedengara.
"Bazeng Malika satu ini!!! pulangan Kupotong Kesayanganmu!"Geram Wonwoo Juga diikuti air matanya.
"Eomma kenapa?"Tanya Minyu. Minyu langsung menghapus air mata Wonwoo.
"Ma...."Lirih Wonmyu.
Wonwoo langsung memeluk ketiga anaknya,Ia sedikit terisak dengan hal barusan.
Wonmyu tau keadaan,Walau ia masih kecil ia sudah tau mesti harus gimana.
"Eomma istirahat,Ne. Aku akan menjaga Jihu dan Minyu"Ucap Wonmyu.
Jujur saja Bukan hanya Wonmyu yang dapat diandalkan,Jihu juga bisa namun untuk keadaan sekarang masih terlalu muda untuknya.
"Hyung aku akan menemani Minyu,kau temani Eomma!"Seru Jihu.
Wonmyu menyetujuinya dan menggandeng tangan Wonwoo yang masih terisak kecil.
BTW ditempat Lain....
Mingyu Memarkirkan Mobilnya Tepat 20 Meter dari rumahnya. Sok-sok'an ninggalin Rumah ditinggal Wonwoo kencing aja kayak serasa uji nyali di lawang sewu.
Ia mengendap-endap tepat didepan rumahnya dan mendengar percakapan Wonwoo juga ke3 anaknya.
Mingyu kemudian menelepon seseorang.
"Hyung,Rencana selanjutnya apaan?"Tanya mingyu.
"Elu gak baca narasi? Baca nying,Ah elu ngerusak suasana aja!"
"Bhachot..."Balas Mingyu. "Eh,Seriusan Gua habis ni ngapain ibab!"Lanjut Mingyu kesal.
"Ambik Kuenya Kutil!"
Mingyu langsung kembali kemobilnya dan bergegas toko kue Milik Jeng Ten.
Kembali Ke posisi Wonwoo Family..
Entah ini yang keberapa kalinya Wonwoo udah ngabisin sekotak Tisu,Wonmyu cuma bisa merenungkan sambil sekali-kali ikut ngambil tisu karena kena ingusnya Wonwoo :'v.
"Eomma.."Guman Wonmyu. Ia mengguman saat melihat Wonwoo tertidur dipangkuannya. Akhirnya Wonmyu ikut tidur dengan menyenderkan kepalanya didinding kasur. Waktu juga sudah menunjukan pukul 9 malam.
Jihu dan Minyu pun juga menyusul keduanya,Jihu tidur diperut Wonwoo,Sedangkan Minyu menarik tangan Wonwoo agar bisa menjadi bantalnya.
Tepat Pukul 10 malam,Mingyu Oulang Bersama Yang Lain dengan membawa kue Ulang tahun.
Namun saat ia memasuki rumah,Rumah sudah gelap. Ia menyuruh seungcheol dkk untuk tunggu diruang keluarga dan berniat menjemput wonwoo.
Mingyu memasuki kamar dan menemukan Wonwoo juga ke3 anaknya tengah tertidur dengan nyenyaknya,Ia juga melihat Wajah Wonwoo bengkak karena abis nangis.
Tiba-tiba Wonmyu,Jihu dan Minyu terbangun dan hendak Berteriak, Cuma Mingyu memberi isyarat untuk diam. Mingyu mengendong Wonwoo keruang Keluarga dan berniat menunggu Wonwoo bangun untuk merayakan Ulang tahunnya.
Tepat Pukul 12.50 Wonwoo terbangun,Ia mengucek matanya kemudian ia menyipitkan matany karena tiba2 ruangan gelap dan ada sebuah cahaya tepat didepan matanya.
Setelag Benar-Benar sadar....
"HAPPY BIRTHDAY KIM WONWOO!!!"Teriak Seluruh Manusia yang ada dimuka bumi ini :v.
Wonwoo Terkejut dan Membuat matanya Membulat. ia mengedarkan pandangannya keorang2 disekitarnya dan Berakhir mewek.
"HUAAAA.....!!!!"
Mingyu,Wonmyu,Jihu gelagepan. Si Minyu malah ikutan nangis gegara Kaget Wonwoo nangisnya Nyaring,Tapi udah ditenangin sama Jungkook.
"Kok malah nangid Yanq?"Tanya Mingyu sambil meluk Wonwoo.
"LuJahatGyu!!!Jahat!!"Rap Wonwoo :v.
Sementara yang lain masang tampang :|.
Wonwoo Udah tenang,Sekarang Party Dimulai!
Semua Menikmati Acara yang sudah Mingyu atur,Walaupun gak sesuai harapan.Tapi itu tidak masalah bukan? (^^)/.
ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
JEON WONWOO HAPPY BIRTHDAY!!!
Omg! Omg! Omg!si Cancie khas Asia kita Makin Tua aja 😘😍...
Aduuh,Gak tau Mau Ngedoain apa. Intinya Gua Ngedoain Yang Terbaik Buat Wonu :*See You Next Time!
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵
FanfictionLanjutan Dari ChatRoom Seventeen (Random) Sedikit berbeda dari Kehidupan sebelumnya. Gendre : FF ≫Typo bertebaran ≫Rate Bisa polos bisa Ena ≫Cast bertambah ≫Akan ada Ex-member untuk cerita ≫Kadang mendydyck kadang Tida Mendydyck ≫Absurd everywhere ≫...