Orang ketiga

1.4K 165 24
                                    

"Ada yang ingin menghancurkan hubungan Mingyu dan Wonwoo"

Semua mata yang ada dirumah keluarga Kim melirik kearah Jihoon,sedangkan Jihoo fokus menatap Mingyu yang sudah disuntik obat bius oleh Seungcheol.

Takarannya udah pas kok,Pada takut kelebihan obat yee..( ͡° ͜ʖ ͡°).

"Maksudmu ji?"

"Ah,itu hanya feelingku sih,aku merasa seperti itu"Balas Jihoon.

"Soal Feeling,Jihoon akhir-akhir ini sering melihat yang orang lain tak bisa lihat"Tambah Soonyoung.
"Begitu juga Jaehoon"sambung Jihoon.

Semua memutuskan Beristirahat setelah setengah Jam membantu Seungcheol menenangkan Mingyu yang sepertinya memang kerasukan sesuatu. Keadaan Wonwoo? Wonwoo sesang kerumah sakit bersama Joshua untuk memeriksa keadaan Bawahnya yang hampir ditebas Mingyu waktu Disetubuhi. Anak-anaknya dialihkan kerumah Dino untuk sementara.

Sebenarnya ada apa sih?

Gua juga gak tau kenapa ini..Asal Nulis aja :v.

"Obat bius itu tidak akan bertahan Lama,lebih baik kita cari bantuan untuk menenangkan siapa yang merasuki tubuh Mingyu"Jelas Jihoon.

"Nggak Ji,masalahnya kau tau dari mana kalo mingyu kena begituan?"Tanya Jun.

"Aku merasakan Feelingku buruk Jun"Balas Jihoon.

Dari pada banyak cekcok dan keburu Mingyu sadar dan situasi entar makin parah Akhirnya Seungcheol bersama Seme lainnya pergi mencari Kyai or somting laik dat.

Seungcheol Bersama Jun,dan Seokmin pergi,tak kama Joshua wonwoo pulang,Jeonghan langsung menanyakan keadaan Wonwoo.

"Bagaimana keadaan wonwoo?"Tanya

"Aku baik-baik saja hyung"Jawab Wonwoo.

"Baik dari jonggol! Wajahmu pucat kau bilang kau baik!?"Kesal Joshua.
"Kau tidur lah dikamar,aku akan menjagamu"Lanjut Joshua.

Pergilah Joshua dan wonwoo kekamar agar Wonwoo bisa beristirahat.

Tidak lama,Seungcheol dan yang lain datang. Dino juga ada disana membawa Wonmyu dan anak-anak mereka.

"Aku melihat seseorang mengirim Iblis untuk merasuki tubuhnya. Tujuan sepertinya iblis yang dikirim ini atas perintah seseorang untuk membunuh salah satunya. Entar Suami atau Istrinya"Jelas Orang pintar tersebut.

"Siapa?"Guman Jeonghan.

"Aku pernah belanja bulanan bersama seungkwan,saat pulang dari supermarket aku mendengar pembicaraan seorang perempuan dengan seseorang dari telepon"Ucap Jihoon.

"Ah! Ya aku ingat,Kalau tak salah perempuan itu berbicara soal 'Rebut Kim Mingyu..Apa-apa Kim mingyu,Kim Mingyu Milikku' Begitu katanya"Tambah Seungkwan.

Swungcheol akan membuka suara,tetapi suara keras Wonmyu membuatnya tidak jadi buka suara.

"AHJUMMA AHJUSSI! ADA ORANG ANEH DIDEPAN RUMAH!"Teriak Wonmyu.

"Aneh?"Guman Semua orang.

"Ya! dia menatap aneh kearah jendela atas! lebih tepatnya kamar eomma! Matanya berair! dan―"Belum selesai Jihu menjelaskan. suara teriakan terdengan dari ruang atas.

"itu,Suara Joshua!!"


























( ͡° ͜ʖ ͡°)

ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Cut dulu ye,Mau buat Kepo lagi,Ehehe....
Kok jadi Horror gini ya?? :"v

See You Next Chapter!

ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang