War Of...

1.4K 163 85
                                    

Oke Gais,Sekarang Uke uke rempong ples ciwi-ciwi yang cantique Udah pada ngumpul diKafenya Joshua,Gak sih gua kasian aja gitu loh kemaren Joshua udah rela nutup kafenya gegara mau dipake buat ngumpul sama temennya sekarang ditutup lagi gegara mau war. Kan kasian Joshuamya :(, Gak Gak dapet uang :(

"Udah gak apa uang 12 Milyar belum habis kemaren" Begitu katanya Joshua.

Oke Back to Story. Sekarang Ini Buannya tengah ngumpul dan siap ngewar sama sinyonya.

"ANJIR MANA SI BAEK!!"Teriak luhan.

"LAH IYA KATA NYAMPE DULUAN KOK GAK KELIATAN BATANG ANUNYA!!"Lanjut Krystal.

Anu?

"BTW kita mau ngapain sih? Si Lady kenawhy emangnya sampai kita have to War?"Ucap Xiumin.

"Bikos Kemaren itu bitj Mengganggu ketenangan ibu rumah tangga!"Tambah Jungkook.

"GAIS SORRY GUA TELAT!!!"Teriak Si Chabay.

Chabay mana ya? Baek itu cocoknya chabay mana??

"Lu kemana coba?"Tanya Jinyoung.

"Granat Gua belom nyampe :'(,Kesel aku yang nyampe baru 120.000 masih ada 300.000 Lahi,Kesel akutu :'(" Fak.

"Baek..."

"Iya Maneh manggil aing ya?"

"GOBLOK LU ITU LOH UDAH BANYAK GRANATNYA SETAAAANNNNN!!!"Luhan Langsubg nyerbu Baekhyun,Dan terjadilah war Antara chabay dan Ex-chabay.

"Eh eeh'! Itu si nyonya keluar dah! Labrak uy!"Ajak minghao

Semua langsung berfokus kearah tunjuk Minghao. dan disana...

















Terpampang...














Wajah beberapa laki-laki yang mereka kenal...




















Suaminya Baekhyun,Wonwoo,Jeonghan,Sama Suga Cuy....


















"BAJINGANNNN!!!!!"Amuk Luna,Langsung tuh ciwi ngibrit ninggalin Amber,Krystal yang ada disamping mereka. Lah,itu suami siapa yang ngamuk siapa...

Jeonghan dkk gak ketinggalan lah,Doi juga ikutan langsung ngelabrak tu Bitj.

"BAZENG LU BITJ NGAPAIN DEKET DEKET SUAMI ORANG!!!"Amuk Jeonghan.

Wonu sudah nyiapain snipper tuh ditangannya tinggal tembak mati aja.

"ANJU LU SETAN BITJ GAK USAH GANGGU HUBUNGAN RUMAH TANGGA ORANG NAPA!!"Si Chabay ngamuk.

"Loh,yang ganggu juga siapa. Suami lo pada kecentilan tuh"Ucap Si Bitj.

Wonu datang,Uji datang...Kelar idup tu orang.

"Heh bitj,Gua gak suka ya lo dikomplek gua,Berhubung gua ketua Komplek mending lu pergi aja ya dari komplek sini. Dan mending gua saranin lu kekomplek sebelah deh. disana cocok sama Manusia sejenis lu"Wonu ngegas cuy.

"That Right Bitj,Gua selaku wakil juga tidak mengijinkan lu tinggal dikomplek ini"Uji mode Evil.

Btw si wonu sama uji itu udaj mode jambak-jambakan yekan,lu pada tau aja kan gimana tu uke klo betengkar main jambak :v.

"Lho atas hak apa kalian mengusir gua! Gak gua gak terima! Gua sudah tinggal disini!!"

"Ohh bukannya situ baru berkerja diperusahaan saya ya?"

Seketika War yang tadi udah main tegang jadi sunyi ketika mendengar suara 2 mahkluk halus sehalus keteknua Hao.g

Semua ngeliat kebelakang dan terdapat Joshua dan Xiumin lagi senyum menakutkan.

"Kamu bagus banget sih,Baru aja kerja diperusahaan udah Semena mena...KAMU SAYA PECAT!"

Mampus dah.

"K,kalian Kurang ajar!!! Liat saja! Saya akan balas Semua ini!!!"Kesal Si bitj.

Xiumin dadah dadah ke orang itu,sedangkan Joshua ngela nafas pasrah.

"Hyung,maksudnya apa?"

"Hah?"

"Dia pekerja baru?"

"Iya,dia baru seminggu bekerja di kantor,tapi udah ditegur 7 Kali sama Joshua karena berpakaian minim. jadi biar jera aku pecat aja"Ucap Xiumin enteng.

"Udah deh dari pada bengong mending kalian urusi Tuh mahkluk yang ada didepan kalian"Sambung Xiumin.

BTW yang gak ngerti,Joshua itu sekertarisnya Xiumin selain bekerja dikantor dia juga jadi maneger + Yang Punya Hong'Lee Cafe.

War udah selesai,Mereka pulangan sudah karena udah ngusir Si bitj. Sisanya Joshua sama Lay ngurusi Barang barangnya orang itu.

"Bisa Jelasin kekita??"Ucap Jeonghan mewakili Ukeuke yang lain.

"Kemarkas sekarang. Kita urus pakai sidang"Ucap Suga Singkat.Padat.Jelas + Dingin.

"Dan Kita udah sepakat gak ada Jatah selama 1 Tahun!"Kompak mereka.

Habis lah Seungcheol,Mingyu,Chanyeol ma Jimin.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Gais Gua kesel ma Tetangga gua suer. BARU AJA PINDAH SOK BOHAY NGEGODA KAKAK GUA ANJIR,DAH GITU NGEGODANYA DIDEPAN TUNANGAN KAKAK GUA PULA! SETAAANNNNNN!!!

tapi tenang :) Udah saya labrak kemaren malam :). Ngomong kasar gak masalah kan? Kesel saya sudah. Untung tunangan kakak gua cuek gak dipermasalahkan deh >:3.

Bayangin aja baru saja pindah sok pamer belahan melon. pake baju ketat,klo mulus gak apa lah ini lipartan lemak keliatan gak Like.

Ahh sudah lah!

See You Next Chapter!



ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang