Aku ingin bikin Berbeda Chap kali ini 😘
Dalam Chap kali Ini ayo Kita tanyai Anak-anak Mereka Tentang Orang Tua mereka><.
1.Choi Seungcheol
>Chanie = Appa yang mesum,Setiap hari Chanie harus merelakan telinga Chanie mendengar ah ih uh eh oh dari bibir Eomma,dan itu Ulah Appa mesum ini. Untung saja Appa chanie,Kalau enggak Chanie Jadikan Buluk kek Mingyu Ahjussi.>Yeonheol = Appa mesum,Bijiq,Terlucknut,Untung Appa...Kalau enggak Heol jadiin Camilan buat Uri Yuu (Yuu,Anakonda yang diam2 Yeon&Yun rawat).
>Yunheol = Appa ganteng,Baik,Gagah,Kaya^^,Kalau gak gitu entar gak dibuatin Pancake.
>Seungjon = Apa,Ini ada apa? Kok banyak kamera? Wawancara? Wawancara siapa? Appa kenapa?
2.Choi (Yoon) Jeonghan.
>Chanie = EOMMA CHALANGEK><
>Yeonheol = EOMMA BANYAK-BANYAK BUAT ADE YA><
>Yunheol = Apa coba..Eomma Banyakin Istirahat,Jangan terus memaksakan Diri><. Aku Yunie akan bantu eomma mengurus perkerjaan eomma^^. Eomma sarange!!
>Seungjon = Lah ini ada apa lagi!?? Eomma kenapa? Wawancara tuh apa sih! Gak ngeri!!
3.Lee (Hong) Joshua
>Jino = Mommy sekarang suka muntah muntah :'(. Eomma tolong jaga kesegatanmu mom! I Love You!!
>Emilia = That Mommy Sick? I always worrying she's...Mom Jaga Kesehatan
Mom Pliseu><4.Lee Seokmin
>Jino = Lucknut..No Coment.
>Emilia = DADDY JAHAT! DADDY NGAPAIN APAIN EOMMA SAMPAI EOMMA SAKIT GITU! EOMMA KURUSAN KARENA SETIAP MAKAN DIA SELALU MUNTAH!...bla la la la...
5.Kim (Jeon) Wonwoo
>Wonmyu = Eomma Dingin,Jutek,Emo dan selalu mengerti apa yang kurasakan,Eomma Memang Biru otaknya tapi gak separah Appa yang ngeliat Eomma jalan doank udah Horny..Aneh
>Jihu = Eomma selalu berbicara tentang..sik? sec? apa kah itu bersama Appa,hmm…mungkin lebih tepatnya Appa yang ngajak duluan. Aku tidak suka Otak eomma dikorekin pake Hal seperti itu (・へ・)
>Minyu = Eomma Selali Mencueki minyuT^T! Eomma Selalu Berduaan bersama Appa,Tapi minyu dengar dari Wonmyu oppa eomma selalu datang kekamar minyu saat minyu tidur...Eomma Sarange!!
6.Kim Mingyu
>Wonmyu = Au'ah,mau ngerdus dulu
>Jihu = Diskripsikan ndiri,Tau aja akan Appa tuh kayak apa songongnya...
Hyung! Tunggu Aku ikut! *NgejarWonmyu*>Minyu = Setuju Sama Jihu Oppa,Udah Ah! Minyu mau Nyabe bareng Leidi Eonnie..Bhay!
7.Wen Junhui
>Xingha = Baba sering mengajarkanku banyak hal,Baba memang keras Orangnya Tapi Baba tau yang baba lakukan untukku itu Akan berguna untukku kelak...
>Zhungzhi = Baba sering mendengarkan keluh kesahku,Baba adalah Pria Pertama yang kucintai sebelum suamiku Kelak><
>Shiuho = Memang Baba selalu marah padaku jika aku dan Xingha gege membuat kesalahan,Tapi aku yakin baba marah karena ia sayang kepadaku! Wo ai ni Baba!
>Hyunsi = Aku setuju sama Shiuho.Retweet kata-kata shiuho.
>Shiumeng = ??? *Bingung*
8.Wen (Xu) Minghao
>Xingha = MAYGOT7! MAMA YANG TERBAIK!! MAMA KALAU XINGHA UDAH GEDE AYO NIKAH SAMA XINGHA!!
>Zhungzhi = Mama selalu ada disampingku kalau aku sedang sedih maupun bahagia,Mama Wo ai ni><,MAMA HANYA PUNYA BABA TOLONG ITU YANG NGAKU2 MAU NIKAH DITENGGELAMKAN!
>Shiuho = Mama Selalu membela ku kalau Baba mulai memarahiku,Tapi aku selalu berkata padanya kalau baba memarahiku karena ia sayang padaku...MAMA SARANGHE!! AYO NIKAH SAMA SHIUHO MA!!
Hyunsi = Aku gak mau punya kembaran kayak orang diatas ini^..Eomma Jaga kesehatan Ne,Jangan Terlalu setress karena banyak kerjaan Rumah,Mama bisa minya bantuan padaku atau Zhungzhi Eon,Saranghe♡
Shiumeng = Apachih?? kok ngeliatin umeng kayak gitu?
9.Kwon Soonyoung
>Shinyung = Bapak gembrot,Laknat suka ngajarin yang enggak2 sama anaknya,Untuk ortu ya... :)
>Sungyong = Gak tau mau deskripsikan kek mana lagi..Pala uyong cakit :'(...Tapi gitu-gitu appa selalu ada disaat eomma bersedih...
>Yonsung = Appa yang selalu salah,aku frehatin padamu Appa,jangan kebanyakan stress ya appa,entar kalau appa stress uang buat belanja cupang oyung gimana :''(((?
>Jaehoon = Apa? *WatadosMiripUji*
10.Kwon (Lee) Jihoon.
>Shinyung = Eomma akhir-akhir ini selalu muntah-muntah dan selalu meminta hal yang aneh-aneh...Aku khawatir :'(
>Sungyong = Eomma ada apa sih? Tiap malem selalu keluar masuk kamar mandi..Kan aku jadi Khawatir :(...
>Yonsung = Eomma pliseu jaga kesehatan Mom :(,Eomma kenapa sih? Kok muntah-muntah terus??
>*Jaehoon diungsikan*
11.Hansol Vernon Chwe
>Noah = Dad selalu Bilang padaku bahwa ia ingin aku Menjaga Mommy jika ia mrngurus perusahaannya Di New York,It's Ok Dad! I'll Protect Our Mommy!
>Eddy = Daddy Jangsn sering Memanjakan Leidi dan Seon,Lama-Lama daddy bobrok kan Gak kane jadinya :(
>Leidi = Daddy selalu menyemangatiku Kalau aku tengah bersedih!! Aku suka Cara daddy menyemangatiku^^
>Seon = Dad celalu meluangkan waktunya belcama ku^^ Aku cuka belmain belcama daddy!!
12.Seungkwan (Boo) Chwe.
>Noah = Tukang makan :v,Ampe Peye laler sisa si empus pun dimakan,But I Love She So Much :).
>Eddy = Mom Always Protect Me when daddy Mad at Me,Mommy Saranghe♥😘.
>Leidi = Aku jarang Dekat dengan Mommy,Tapi Aku selalu ingin bersama dan Menjaganya,Mommy adalah The best mom in this World^^
>Seon = I loe yu mom😋.
13.Lee Chan
>Chansuk = Appa selalu Mengajarkanku Berbagai Macam Hal,mulai dari yang terkecil Sampai yang paling Susah diraih hingga aku bisa meraihnya. Aku sayang Appa...
>Rena = Aku selalu dimarahin Appa saat tidak mau menuruti Kata Eomma,Tapi aku ngerti Appa memarahiku karena ia sayang kepadaku^^ :).
14.Lee (Shin) DongJin
>Chansuk = EOMMA!! ICHAN SAYANG EOMMA!
>Rena = Eomma Maafkan Rena karena Rena bandel :(,Pasti Eomma kesal karena Eomma sudah lelah ditambah lagi eomma sedang mengandung Chajin x(. Tapi Eomma harus tahu Rena sayang Eomma!!
NS = Jadi..Inti Dari Chap Ini?
Kid's = WE LOVE OUR PARENT'S!!
😊
ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Back With Me Ah yeah-Ah Yeah...
Entah lah mikir dari mana tiba2 aja kepingin buat begini...Semoga Suka Chap kali ini><
See You Next Chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵
FanfictionLanjutan Dari ChatRoom Seventeen (Random) Sedikit berbeda dari Kehidupan sebelumnya. Gendre : FF ≫Typo bertebaran ≫Rate Bisa polos bisa Ena ≫Cast bertambah ≫Akan ada Ex-member untuk cerita ≫Kadang mendydyck kadang Tida Mendydyck ≫Absurd everywhere ≫...