Hoshi & Woozi【SoonHoon】

1.5K 170 9
                                    

"Uji,permisi sembentar Ochi mau Pipis"

"Ayo sini uji temenin!"

"Gak usah ji,entar uji ketularan demamnya Ochi"

"Gak papa,biar sakit sama sama!"

"Klo Uji sakit nasibnya Shinyung,Sungyong,Yonsung,Jaehoon gimana? Ditambah Ada dedek didalam perutnya Uji..."

Kali Ini Sang Uke kalah debat. Ya begini yang Dilakukan Jihoon kalau Soonyoung sakit,Sangat Posesif.

Bahkan Soonyoung mau ganti pakaian pun akan Jihoon liati.

Anak-anak mereka? Jihoon menitipkan mereka Ke Wonwoo karena Takut ngeganggu Soonyoung. Karena Sungyong dan Yonsung tidak peduli dengan keadaan ayah mereka entah soonyoung baru pulang kerja atau apapun. Kedua anak lagi pasangan SoonHoon akan tetap meminta Soonyoung menemani mereka bermain.

"Ochi mau minum air?"Tanya Jihoon.
Soonyoung menggeleng. "Makan bubur?"Soonyoung menggeleng lagi.

"Kalau gitu Ochi bobo,udah siang. Uji temanin Ochi Bobo ya!"Seru Uji.

Soonyoung kembali mengangguk,Ia bersyukur punya istri pengertian seperti Jihoon,walau agak posesif :v.

"Uji juga bobo ya,kasian Dedeknya..."Ajak Soonyoung. Jihoon mengangguk.

Tidur lah Kedua pasangan tersebut.Tapi walau keduanya kelihatan sedang tidur,Jihoon sebenarnya tidak tidur,ia hanya membarinhkan tubuh atasnya diatas Ranjang Soonyoung agar keliahan seperti orang tidur.

"Maafin Uji ya chi,Uji gak bisa tidur kalo Ochi sakit. Jadi Uji bakalan jagain Ochi 24 Jam!"Monolog Jihoon.

Sesuai dengan kata-katanya. Jihoon benar-benar tidak Tidur,Bahkan Ia mandi hanya dengan membilas badannya karena takut Soonyoung kenapa-napa walau ia tinggal sebentar.

Sekarang Jam pukul 6 Sore,Matahari mulai tenggelam. Dan Soonyoung belum membuka matanya.

Jihoon hanya melihat Soonyoung sedih,Ia ingin Soonyoung cepat sembuh.

"Cepat sembuh Chi" Kata-kata ikut sudah kesekian kalinya Jihoon gumankan kepada Soonyoung.

Jihoon mendengar suara pintu kamar dimana Soonyoung dirawat,dan terlihat Shinyung,Sungyong,Yonsung dan Jaehoon juga JeongCheol berserta anak-anaknya datang.

"Hyung..."Lirih Jihoon

"Aigoo,jangan menangis...Ochi baik-baik saja Ji..."Ucap jeonghan langsung memeluk Jihoon yang Ingin menangis.

"Eomma,kenapa?"Kini Shinyung ikutan ingin nangis.

"Noona jangan nangis"Bujuk Yonsung.

Jaehoon bingung kenapa Eomma nangis,ya dia ikutan nangis deh.

"Hyung....De,mamnya hiks,Ochi gak turun-turun..."Isak Jihoon.

"Gwenchana Jihoon-ah...Hoshi baik-baik saja. Sekarang Pikirkan anak-anakmu"Balas Seungcheol.

"Eomma jangan nangis,Shinyung bakalan temanin Eomma..."Ucap Shinyung.

Jihoo tersenyum melihat Anak-anaknya mengerti dirinya,ia merentangkan Tangan dan anak-anaknya berhamburan memeluknya.

"Uji..kok nangis"

Jihoon Memutar kepalanya dan mencari sumber suara tersebut. sekalinya suari itu milik Soonyoung,Soonyoung sudah bangun dari tidurnya. dan kelihatan tampak segar.

"Ochi!!/Appa!!" Seru Jihoon dan Anak-anaknya.

Mereka berhamburan memeluk Soonyoung,Soonyoung tersenyum melihat Keluarganya berkumpul. Pasangan JeongCheol juga ikut Tersenyum.

Tak lama dokter datang dan memeriksa Soonyoung,Kabar gembira menghampiri Soonyoung juga keluarganya.

"Tuan Kwon sudah bisa pulang Besok,Suhu badannya sudah kembali Normal"Begitu kata dokter.


Jam 10 Malam. Pasangan JeongCheol sudah pulang Sejam yang lalu. Shinyung,Sungyong,Yonsung juga Jaehoon udah tidur. Untung saja Pihak rumah sakit mengizinkan Keluarga Pasien tidur disana.

"Ochi udah gak pusing? Badan Pegel? Mau minum? Mau ke Wc?  Mau―"Belum Jihoon selesai ngomong,Mulutnya sudah dicium sama Soonyoung.

"Ochi udah gak papa ji,Udah yuk tidur. gak tidur Ochi cium lagi ni.."Jelas Soonyoung.

Pipi Jihoon merona,ia mengangguk dan tidur disamping Soonyoung.

"Good Night Kwon Jihoon"Ucap Soonyounh sambil mengecup kening Jihoon.

"Good Night too"Balas Jihoon.

Akhirnya mereka Pergi kealam mimpi yang sama,semoga aja sama.

Esok Harinya...

"KITA RAYAKAN KEPULANGAN KWON SOONYONG,YEEEY!!"Teriak Seungkwan.

Keluarga Sebong dengan Bahagianya Merayakan Kepulangan Soonyoung setelah 2 Hari dirawat dirumah sakit,Soonyoung pun mulai pecicilan lagi bersama gengnya. BooSeokSoon.

"Loh Ji,Mukamu kok merah?"Tanya Wonwoo

"Gak,Aku..Gak apa"Abistu Jihoon tumbang.

"Lah Dianya Demam!"Seru Jeonghan.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Ae ae ae...
SamHwi Nanti malem ye...Insya allah loh...

Doakan Bisa Up!

See You Next Chapter!

ChanRoom Seventeen 『Season 2』❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang