five

10K 647 7
                                    

Happy Reading!

*

Setelah pertemuan dengan Harry dan Niall di depan kelas 11-1, kami langsung menuju perpustakaan. Oh,  iya. Apakah aku sudah memberitahumu bahwa aku ingin ikut klub dance dan drama? Aku sudah mendaftar klub dance di Ms.Janette dan klub drama di Mr. Greg. Sekarang sudah pulang dan katanya akan ada latihan dance hari ini. Oh, Bella juga ikut dance. Tapi dia tidak terlalu aktif dan dia hari ini tidak ikut. Aku menuju ruang serba guna yang dipakai untuk latihan dance.

"Excuse me, apakah disini tempat latihan klub dance?" tanyaku setelah membuka pintu ruangan ini.

Ternyata ada Ms.Janette. Dia tersenyum, "Tentu saja, kau Cassie, kan? Silahkan masuk."

Aku masuk ke ruang serba guna dan semua orang melihatku. Aku mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan ini dan melihat ada beberapa anak di kelasku dan ada- Oh My God. It's a big disaster! Sorry, I mean IT'S A VERY VERY EXTRAORDINARY BIG DISASTER! Ada Harry Styles disana sedang duduk dan melihatku. Hilang sudah mood menariku. Tapi aku sudah masuk klub ini, apa boleh buat?

"Perkenalkan dirimu Cassie."ujar Ms. Janette

"Hey, Namaku Cassandra Fray. Cassie for short. I am a new student here, and I'm in class 11-1. Thank you and nice to meet you all." kataku sambil tersenyum.

Ms. Janette mempersilahkanku duduk dan ternyata akan ada lomba sekitar 2 minggu lagi. Aku hanya memperhatikan karena tidak tahu apa-apa. Setelah di jelaskan, ada coach lain yang melatih mereka. Lalu, aku di tes oleh Ms. Janette.

"Cassie, aku ingin mengetes kemampuan dance mu supaya aku tahu kau pantas di level mana di klub ini." Kata Ms. Janette

"Sure." Kataku.

Aku memutar lagu 'Locked Out Of Heaven' dari Bruno Mars. Kebetulan, di sekolah lamaku berlatih dance dengan lagu ini. Aku juga menari diselingi bernyanyi. Ketika lagu dimulai, semua orang disana langsung menatapku.

Oh, yeah, yeah,

Oh, yeah, yeah, yeah, yeah,

Ooh!

Oh, yeah, yeah,

Oh, yeah, yeah, yeah, yeah,

Ooh!

Never had much faith in love or miracles

Ooh!

Never wanna put my heart on the line

Ooh!

But swimming in your water is something spiritual

Ooh!

I'm born again every time you spend the night

Ooh!

Aku langsung melakukan gerakan berputar dan melanjutkan dance dengan bersemangat.

'Cause your love takes me to paradise

Yeah, your love takes me to paradise

And it shows, yeah, yeah, yeah

'Cause you make me feel like I've been locked out of heaven

For too long, for too long

Yeah, you make me feel like I've been locked out of heaven

For too long, for too long

Oh, yeah, yeah, yeah, yeah,

Ooh!

Oh, yeah, yeah,

Oh, yeah, yeah, yeah, yeah,

Ooh!

Tiba-tiba Ms. Janette mematikan lagunya dan memotong tarianku.

"Yap, sudah cukup, Cass. Kau sangat hebat! Aku pikir kau bisa di level 5! Congrats!" seru Ms. Janette sambil menepuk pundakku.

Wow, level 5 dari 7 level. Kau sangat hebat untuk ukuran anak baru,Cass. Di sekolah lamaku, sih, tidak ada level seperti itu.

"Wow, really? Thank you so much!" Aku menatap Ms. Janette sambil tersenyum lebar.

Semua murid klub dance terpaku sebentar. Lalu mereka bertepuk tangan. Mungkin karena dance-ku yang bagus atau karena aku langsung dapat level 5. 

Percaya diri sekali kau, Cass. Batinku.

Pun mereka langsung mengerubungiku, entah untuk memberi selamat atau untuk berkenalan. Kebanyakan dari mereka memperkenalkan diri. Yang kuingat hanya beberapa— oke bukan beberapa tapi hanya dua— yaitu Maria dan Finn. Finn meninggalkan kesan karena dia mirip sekali dengan Jack the stupid. Maria meninggalkan kesan karena rambut dark brownnya yang sangat menawan. Jack dan Maria sama-sama di kelas 11-2.

"Cassandra, come here!" teriak Ms. Janette ketika aku sedang berbicara dengan Maria dan yang lain.

Aku langsung menghadap Ms. Janette.

Dia menyerahkan kertas. Seperti kertas undangan lomba. "Kau kan di level 5, dan di lomba ini, kau bisa lihat jika tiap sekolah harus mengirimkan 3 wakil. Kami pilih dari level 5, 6, dan 7. Karena diharuskan berpasangan, kebetulan sekali di level 5 ini hanya kalian berdua. Ka—"

Aku mengerinyitkan alisku, "—Aku baru masuk klub ini, kau yakin akan mengikutiku lomba? Pasangannya perempuan kan?" tanyaku dengan tidak yakin dan memotong Ms.Janette.

"Ya, sangat yakin dengan skill mu yang bagus. Waktu kau mendaftar kau juga bilang di Sunhope kau ikut dance club juga. Sangat disayangkan, pasangan yang se-level denganmu itu laki-laki." Kata Ms. Janette.

Aku langsung memikirkan tema yang akan dibuat jika pasanganku laki-laki. Tidak jauh dari dramatical dance, lyrical dance, dan lain-lain.

"Dia adalah Harry Styles." ucap Ms.Janette.

WHAT?

*

A/N

yayy! sudah di updatee, makasih ya yang udah vomments dan baca, tapi please don't be silent readers! Maaf kalo kurang panjang atau kurang konflik,pokoknya maaf kalo kurang kurang:)

Don't be silent readers!

Vomments!

Nerd?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang