Prolog - Perkenalan

693 6 0
                                    

Sore itu, cuacanya sangat cerah di kota Singaraja,Bali. Kulakukan aktifitas ku seperti biasa. Oya sebelumnya aku tinggal di Surabaya, dan memang aku orang Surabaya asli loh. :)

Tapi karena ada tugas dari kantor yang mengharuskan aku harus berangkat ke Pulau Dewata itu. :)

Sebenarnya berat meninggalkan keluarga di Surabaya ini, tapi ini memang tugas dari kantor.

Mau tidak mau aku harus benar-benar berangkat ya hitung-hitung sebagai profesional kerja aja. Kira-kira 4 bulan aku sudah melewati hari-hari di Pulau Dewata tersebut. Ada rasa seneng, sedih, banyak lah pokoknya yang aku alami disana. Karena memang aku tak mempunyai sanak keluarga disana. Beruntungnya aku karena aku mempunyai teman-teman yang sangat menyayangiku, aku sudah anggap mereka sebagai keluarga aku, mereka teman-teman kerjaku, walaupun aku paling kecil diantara mereka. mereka tetep aja sabar ngadepin aku yang kayak anak kecil ini. Aku sadar kalau aku memang kadang kekanak-kanakan. Mungkin itu aku lakukan karena aku juga ingin diperhatikan oleh mereka. Jujur saja, aku sudah gak punya IBU. Yupz bener banget, IBU ku sudah meninggal sejak aku duduk di kelas 7 SMP, Mungkin itu juga salah satu alasannya kenapa aku terkadang ingin dimanja oleh mereka, di perlakukan memang sebagai adik yang perlu kasih sayang.

Aku juga merasakan kalau mereka memang benar-benar tulus menyayangiku dan menganggap aku sebagai saudara mereka walau kita berbeda agama.

Kebersamaan ini yang membuatku betah tinggal di sini, Di Kota Denpasar.

Hanya  jadi pelarianmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang