Akhirnya aku dan sahabat ku pun menunggu mereka,.
"Lama banget sih,.!! "ucapku dalam hati
"Gab, kogk mereka lama banget sih? Keburu ngantuk ini aku! "ucapku kepada Gabriel yang sedang asik menonton pertandingan sepak bola di Layar besar yang disediakan di Taman tersebut.
"Kamu kirim pesan gih ke mereka, sudah dimana? "katanya.
"Iya deh,. "Akupun memainkan jari ku diatas layar handphone milik ku. Dan akhirnya dilayar bertuliskan. Terkirim.
Tak selang beberapa menit. Mereka pun tiba.
Saat itu aku memang tidak mengajak ngobrol Rio, aku hanya bercanda dengan Gabriel sahabatku dan Shilla temen kos ku itu.
"Ayo balik ke kos, aku sudah mengantuk,.!"kataku kepada mereka.
"Ya udah ayo,.!"kata Gabriel
Akupun tak memperdulikan Rio
***
Sesampainya di kos, aku langsung mengambil buku diary milikku yang bersampul hitam,..
Aku tulis semua yang aku rasakan, karena hanya dengan menulis itu perasaan ku sedikit lega.
Tiba-tiba Handphone bergetar menandakan ada pesan masuk.
From : Yoyo
Bisa kedepan bentar gak? Ada yang mau aku omongin.
Tanpa basa basi dan tak membalas pesan tersebut, aku langsung membereskan buku diary itu dan kuletakkan dibawah bantal tidurku.
Aku pun langsung keluar kamar, dan duduk disebelahnya."Ada apa yo? "tanya ku langsung to the point.
"Sebelumnya aku minta maaf, mungkin ini saat yang gak tepat, Karena besok kamu akan ke Denpasar untuk beberapa minggu dan pindah kos dari sini. "
"Truz? "tanyaku
"Aku gak mau kehilangan kamu,. Aku sayang sama kamu, Fy. "ucapnya kepadaku.
"Truz Via mantan kamu gimana? "tanyaku langsung aja, karena aku gak mau banyak berbelit dengan Rio
"Aku akan bersikap tegas sama Via,. "
"Trus sekarang gimana,.? "tanyaku.
"Aku pengen kamu jadi pacarku, aku tau ini saat yang tidak tepat, tapi aku harus ngomong sama kamu,. Kamu mau jadi pacar ku,Fy.? "tanya nya kepada ku.
Jujur dalam hati ku memang aku mau, mau banget karena aku memang sangat menyayanginya.
"Truz,.? Kan kita gak boleh pacaran karena kita satu kantor? "tanya ku dan aku pun menoleh ke arahnya.
Rio pun menjawab "Itu privasi kita, lagian gak merugikan siapa-siapa kan,.? Yang penting kerjaan kita beres, udah kan,.? "terangnya.
Aku pun bilang "Ok, jangan buat aku kecewa,.. Dan buktiín ke aku kalau kamu memang benar-benar akan tegas kepada mantan kekasihmu itu, dan buktiín kalau kamu memang bener sayang sama aku,. "jawabku.
"Kamu serius,.? "
"Iya,. "jawabku singkat.
Dia hamburkan pelukannya kepada ku, aku pun membalas pelukannya,..
Sungguh tenang rasanya,..
Aku pun mulai mengobrol dengan Rio walau pun malam semakin larut, aku tak peduli, karena yang aku rasa saat ini, aku bahagia,.. :D
Dan sekarang aku dan kamu menjadi kita,.. :D
Tiba-tiba suara handphone Rio berdering, menghentikan obrolan kami.
Kulihat dari mimik wajahnya seakan ragu dan aku tidak bisa menggambarkan ekspresi wajahnya, dan Rio pun meletakkan handphone kembali di sebelah nya,.
Aku pun penasaran siapa yang tadi mengirim pesan kepadanya.
Dan aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadanya, "Emang siapa sih yang sms?"
Hening, dengan ragu pun Rio menjawab Via (mantan kekasihnya).
Aku pun berkata, "Kenapa gak di balas? "
Akhirnya Rio pun mengambil handphone nya dan memencet tombol-tombol yang ada di handphone tersebut. Dan tertera kembali tulisan Terkirim.
Aku tak mau bertanya lagi kepadanya, akhirnya aku memutuskan untuk diam dan melihat ke langit, banyak sekali bintang yang bertaburan di atas sana,.
Indah, seindah apa yang aku rasakan malam ini,.. :DAku memandang Rio yang sibuk dengan handphone nya, aku tak peduli dengan itu, mungkin saat ini Rio butuh waktu untuk meluruskan semuanya dengan Via ( mantan kekasihnya ) itu..
Aku memutuskan untuk kembali menatap langit-langit malam yang sangat indah itu,..
Rio menoleh kembali kearahku, aku tau itu,...
Tapi aku pura-pura tidak tahu kalau Rio menoleh kearah ku,..
Rio pun menyodorkan handphone nya kearah ku, aku pun menoleh kearahnya, dan seakan bertanya kenapa?
Dari sorot matanya aku tau Rio ingin agar aku membaca pesan itu,..
Kuputuskan untuk mengambil handphone itu dan membacanya,.
Satu persatu pesan itu aku buka,..
Aku tersenyum, karena saat itu aku melihat kesungguhan nya untuk benar-benar menganggap ku sebagai kekasihnya dan bertindak tegas kepada Via mantan kekasihnya itu,..
Kalimat yang aku ingat dari Rio untuk Via mantan kekasihnya itu, adalah,..
To : 085706331***
Aku sekarang sudah punya pacar, aku sayang sama dia, !!
hanya sepenggal kata itu yang aku inget,..
Dan yang lainnya aku gak pikirin,..
***