Paginya aku baru ingat kalau aku akan memberi tahu arah menuju tempat kos ku kepada anak baru itu.
Kebetulan hari itu adalah hari Minggu, Dan beberapa menit kemudian Handphone ku berdering menandakan panggilan masuk dari seseorang. Tertera nomor 085731117*** aku baru ingat mungkin dia anak baru itu, bergegaslah aku tekan tombol hijau di layar handphone ku, dan tersambung.
Dan setelah aku menunjukkan jalan menuju tempat kos ku kepada Rio lewat handphone, ternyata Rio nggak ngerti apa yang aku maksud, akhirnya supir dari Travel tersebut yang berbicara kepadaku, apesnya aku pagi itu kenapa malah sopirnya marah-marah kepada ku?? Padahal aku sudah memberitahukan jalan yang benar, Ah, mungkin saja memang sopir itu tidak pernah tau jalan ini,pikirku.
Aku juga radak takut sich, sopirnya malah marah-marah kepadaku.
Akhirnya aku memutuskan untuk mengirim pesan kepada anak baru itu.
To : 085731117***
Kamu turun aja di depan SMA 2 Singaraja, tunggu disitu aja ntr aku samperin kamu klo sudah turun.
From : 085731117***
Ok
.
.
Beberapa saat kemudian aku menerima pesan dari anak baru itu
.
.
From : 085731117***
Aku sudah didepan SMA 2, Singaraja.
To : 085731117***
Ok, tunggu sebentar aku kesana
.
.
Dan sampainya aku disana, mereka menjabat tangan ku.
Dan kami memperkenalkan nama masing-masing.
Temennya bilang kepadaku, "Fy, maaf ya yang tadi,.!! "
Sejenak aku berpikir, ngapain ini orang minta maaf??
Setelah aku mengingatnya, ternyata kejadian dengan supir travel itu.
Langsung saja aku menjawab, "iya tidak apa-apa, ayo langsung ke kos aja pasti pada capek kan.? "
Akhirnya kami berjalan kearah kos ku.
Sebelumnya kami mengobrol di kamar kos ku, seneng banget aku saat itu karena punya temen baru yang notabennya sama-sama dari Surabaya.
Mungkin mereka lapar dan aku baru mengingat hal itu, akhirnya aku ajak mereka untuk membeli nasi, di terminal bus dekat kantor kita, sekalian aja aku ngenalin nama-nama jalan di sini, hehehe :D