"Engga! Gak! Gak!"
"Plis Biah. Masa lu gitu sih ama temen sendiri" Krisya masih maksa-maksa gue.
"Ayolah Biah, kapan lagi luh" Desri sama aja sama Krisya.
"GAK! Gue bilang engga ya engga! Lu lagi pada aneh-aneh banget sih! Lu kalo gak mau sama pacar lu, yaudah putusin aja!" Kata gue langsung keluar dari kelas, rencananya mau kekantin.
Coba aja kalian bayangin. Nih mereka tuh punya pacar, tapi mereka nawarin pacarnya sendiri buat jadi pacar sementara gue(?)
Jadi mereka tuh kayak ngadain challenge gitu sama kak Seulgi. Challengenya itu, kan Krisya pacaran sama kak Taehyung, Desri pacaran sama kak Jungkook, gue? Gue jomblo kawanss!
Nah terus Challengenya itu mereka harus ngeroll pacar mereka, jadinya nanti si Krisya pacaran sama kak Jungkook, terus gimana dengan kak Taehyung? Jawabannya, kak Taehyung disuruh pacaran sama gue! Ya gue jelas nolaklah! Ya kali gue jadi PHO sahabat sendiri.
Terus Desri gimana? Desri disuruh ngejomblo, dan dia juga emang mau ngejomblo dulu. Kenapa gak putus aja coba?!?
Ini Challenge pikiran siapa sih? Gak jelas banget challengenya! Dan anehnya mereka semua mau-mau aja nurutinnya.
Mereka rela ngorbanin perasaan dan pacar mereka sendiri cuman buat challenge(?)
Pikir aja, kalo ada yang nyantol satu sama lain gimana? Mereka rela gitu sakit hati?
Disaat gue udah sampe deket pintu kelas, tangan gue ditahan sama Desri "Ayolah Bih, Kalo gak, lu sama kak Jimin aja deh, dia ganteng loh, manis lagi"
"Apaan sih lu?!? Jelas jelas kak Jimin itu pacarnya kak Seulgi! Lu mau gue kena labrak sama kak Seulgi, hah?" Ucap gue mencoba ngelepas genggaman tangan Desri tapi gak berhasil.
"Kak Seulgi malahkan yang nawarin itu. Udahlah ayo, kapan lagi lu dapet pacar? Lu mau jadi jomblowati sampe tua?" Ucap Krisya ngeledek gue.
"Auah, suka-suka kalian! Gue gak mau! Lepasin tangan gue!" Dengan segera Desri ngelepasin tangan gue, karena nada omongan gue mulai menyeramkan. Mereka emang gitu, kalo gue udah marah banget sama mereka, pasti mereka nurutin perintah gue.
Gue ngelanjutin langkah gue yang tertahan tadi.
Gue keluar dengan sedikit berlari kecil, takut diikutin sama Desri, dan Krisya.
~Bruk~
Gue nabrak kak Jimin yang lagi jalan kearah kelas gue.
Dan posisi gue sekarang itu ada di pelukannya kak Jimin, kayak gue pengen jatuh terus ditahan badannya sama kak Jimin.
Dalam waktu lama kita tatap-tatapan. Kalo dipikir-pikir omongan Desri ada benernya juga.
Kak Jimin ini ganteng, dan manis, dan menurut gue dia juga imut yang bikin enak dipandang.
"Ehemm..." kak Jimin berdehem, mungkin dia nyadar kalo gue lagi merhatihin muka dia dari bawah sini.
"Eh, eh. Maaf kak, tadi gak sengaja nabrak. Maaf kak" dengan gugup gue memberanikan diri buat ngomong gitu dan langsung berdiri lagi, lalu kembali ingin melanjutkan langkah gue kekantin yang udah ketunda 2 kali.
Baru satu langkah gue pergi dari hadapan kak Jimin, dan sekarang tangan gue udah ditahan sama kak Jimin.
"Eh lu mau kemana?" Tanya kak Jimin.
"Ma..mau ke kan...kantin kak" Ucap gue gugup.
Kalian tahu kenapa gue gugup? Jadi kak Jimin itu adalah salah satu member Bangtan, mereka adalah gerombolan kakak kelas famous yang isinya para cogan yang punya banyak degem. Tapi mereka juga sangat kasar, Yaps! kak Taehyung, dan kak Jungkook juga adalah salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]
FanfictionSebuah Keterpaksaan yang berubah menjadi Ketulusan. "Kak jangan paksa gue kak gue gak mauuuu!!!" teriak gue. Gue adalah seorang wanita remaja yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA. "Lu harus nurut Bih, jangan gini, gue gak bisa. Jadi lu harus mau ya...