"Heyho gaiss, orang terkiyot datang hueheue" kata gue ke yang lain sok asik.
"Siapa ya? Mon maap gak terima sumbangan" kata Feristy sok swag :v.
"Oh gitu, yaudah yuk Nus balik lagi" terus gue narik pelan tangan Nuska ngajak pulang, bercandaan kok.
"Hahaha, engga-engga sini haha" Feristy nahan tangan gue gais, uh so dramatis uhuy.
"Lama banget sih!" kata Fasya, nahloh.
"Ya maap, noh kata Nuska yang penting nyampe tujuan dengan selamat" Nuska yang gue tunjuk cuman nyengir kuda aja, kayak orang takut gitu wkwk.
Tiba-tiba Nella ngacungin jempol buat Nuska pas didepan Fasya. Maknae mah gitu.
"Hahaha" kita semua ketawa dengan kelakuan Nella yang berani banget ngelakuin itu pas Fasya lagi marah. Pasalnya, Fasya kalo lagi marah itu bisa lebih serem dari hantu, g. :v
Iya, gue sama yang lain ngumpul karna Feristy, dia lagi ulangtahun. Gak bikin party gitu sih, cuman ya dia ajak kita kumpul terus traktir gitu deh, lumayan.
"Fer, Saenggil Chukkae, semoga panjang umur, doa yang lainnya mandiri ya, nanti gue bantu aamiin'in aja haha, nih" diakhir kalimat gue ngejulurin papperbag yang gue bawa dan nyempetin beli dijalan tadi.
"Iya iya makasih haha"
Beberapa menit kita cuman ngobrol-ngobrol gak jelas yang menurut gue kalo gak diobrolin juga ga masalah haha.
Seneng punya mereka, walau dulu gue juga punya Desri sama Krisya juga, kangen sama mereka. Apa kabar ya mereka?.
Akhir-akhir ini jarang banget tuker kabar sama mereka, jarang ketemu juga, yang Desri bilang di kolom comment tadi bener kok haha. Entah guenya yang sombong ke mereka atau gimana. Tapi sumpah, gak ada niatan sombong, mungkin karna emang makin kesini kita jadi jarang bisa ngobrol panjang lebar seperti biasanya, karna udah ada urusan masing-masing.
Masih inget kan sistem sekolah gue gimana? Maybe, itu bisa dijadiin alasan. Maafin gue ya, Des, Kris.
"Eh, itu anak Bangtan dateng" tiba-tiba Nella ngomong gitu.
"Annyeong girls" sapa kak Hoseok.
"Hai kak, tumben lengkap kalian haha" bener-bener maknae haha.
Gue cuman diem aja, pasti kalian tau lah penyebabnya apa. Iya, laki-laki itu.
"Bih, apa kabar?" tanya kak Jimin.
"Baik" cuman itu, dan gak mau yang lain lagi.
"Sekarang lu lagi deket sama Jaehyun ya, Bih?" tiba-tiba kak Jungkook ngomong gitu waktu dia duduk disamping kak Jimin.
"Eh, um, gak sih, biasa aja kak hehe, mungkin karna sekelas jadi keliatan deket"
Kak Jimin yang denger itu cuman senyum aja. Menurut gue sih ya, senyum kepaksa gitu.
"Hubungan kalian berdua apasih? Pusing gue liatnya" kalo ini Nuska yang tanya.
"Um ya, temen aja" jawab gue yang rada gugup.
Daritadi kak Jimin cuman senyum-senyum aja.
Gak tau bener atau engga, gue ngerasa akhir-akhir ini kak Jimin kayak ngejauh gitu ke gue. Gak tau sih ya.
Ah, paling cuman perasaan aja.
Lagian juga kenapa gue harus khawatir atau ngerasa hal yang aneh-aneh, toh gue juga bukan siapa-siapanya kan? Lagian gue juga berkali-kali kekeuh nolak kak Jimin.
"Maaf," katanya tiba-tiba.
"Hm"
"Di cafe, maaf" lanjut kak Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]
Hayran KurguSebuah Keterpaksaan yang berubah menjadi Ketulusan. "Kak jangan paksa gue kak gue gak mauuuu!!!" teriak gue. Gue adalah seorang wanita remaja yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA. "Lu harus nurut Bih, jangan gini, gue gak bisa. Jadi lu harus mau ya...