6%

83 37 13
                                    

[Bih lu dimana?] Tanya Krisya lewat telpon.

"Dimana kek, suka-suka gue!" jawab gue yang masih marah sama Krisya gegara kejadian tadi.

[Dih, lu marah ya?]

"Mau marah kek, suka-suka gue!"

[Lu dimana sih? Kok gak ada dirumah Desri?]

"Gak tau ah! Gue gak tau gue dimana, mungkin disurga. Udah ah gue mau ketemu malaikat dulu, bye!"

Jelas dong gue marah, gue yang udah berusaha biar kak Jimin gak ngeliat gue. Dan si Krisya malah sengaja nyebut nama gue dengan nada yang hampir mirip kayak teriak!

*Krisya Pov's*

[Gak tau ah! Gue gak tau gue dimana, mungkin disurga. Udah ah gue mau ketemu malaikat dulu, bye] Kata Biah ngakhirin telponan gue sama dia.

"Temen lu yang satu itu ngapa sih?" tanya gue ke Desri.

"Lah au, emang gue tau" jawab Desri selow.

"Itukan temen lu juga Kris" lanjut Desri.

Yasudahlah kadang Biah emang gitu, suka gak jelas sendiri. Ntar juga baik sendiri, tinggal sogok pake barang-barang Kpop juga udah baikan, hehe :v.

"Biahnya ada dimana yang?" tanya Taehyung disebelah gue.

"Gak tau tuh yang, dia bilangnya lagi di surga. Udah mati kali" jawab gue selow.

"Astagfirullah Kris! Temen lu tuh! Temen gue juga deng, hehe" Jawab Desri.

"Kak Jim, mending lu samperin Biah deh. Kayaknya Biahnya lagi ada dirumahnya deh. Soalnya tadi gue udah nelpon rumah nanya bibi, dirumah gue gak ada Biah" ucap Desri.

"Yaudah, gue kerumahnya dulu ya, bye. Bayarin makanan gue ya" kata Jimin nyegir kuda lalu ninggalin kami berdelapan. Iya member Bangtan dikurang Jimin dan ditambah gue sama Desri.

"Anjir lu! Makanan lu banyak ini loh Jim!" saut gue terkejut.

Iyalah terkejut, soalnya makanan yang udah dimakan sama Jimin itu tidak bisa dibilang sedikit, udah gitu harganya mahal-mahal semua lagi.

"Tae, aku pulang dulu ya sama Desri" ucap gue yang langsung nyamber tas kecil gue.

"Eh kenapa? Mau aku anter gak?" Jawab Taehyung, pacarable banget kan (͡° ͜ʖ ͡°).

"Gak usah Tae, aku pulang berdua sama Desri aja ya, bye"

Tau gak kenapa gue mau pulang?

Karena sekarang gue lagi boke, terus makanan Jimin tadi sama makanan yang Biah makan tadi itu belom dibayar.

Takutnya ntar gue yang ditagih buat bayar makanan Biah hehe.

*Krisya Pov's End*

gyeote meomulleojullae
naege yaksokhaejullae
son daemyeon naragalkka buseojilkka
geobna geobna geobna

siganeul meomchullae
i sungani jinamyeon
eobseotdeon iri doelkka
neol irheulkka
geobna geobna geobna

Butterfly, like a Butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom
Butterfly, like a butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom

Perbetean begini nih!

Bete sumpah!

Dirumah cuman ada kak Yura, dan kak Yura itu gak asik! Dia gak bisa diajak ngomong. Kalo diajak ngomong palingan jawabannya cuman 3, antara "Ya" "Gak" sama "Hmm", mendingan gue ngomong sama batu kan kalo gitu!

The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang