7℅

62 31 19
                                    

Desri dan Krisya nyelonong masuk kekamar gue.

Ini sih biasa.

Mereka juga nganggep rumah gue itu rumah mereka, tapi gue juga gitu kok, gue anggep rumah mereka itu rumah gue sendiri. Hehe.

"Eh Kris? Gue masih bingung sumpah, tadi jelas-jelas gue tuh ngeliatnya kak Jimin" heran gue yang daritadi masih kepikiran hal itu.

"Itu mah lo lagi ngayalin dia kali, jujur... Lo lagi mikirin kak Jimin kan?" goda Desri nimbrung obrolan gue sama Krisya yang lagi nyari channel bagus di tv kamar gue.

"Apaan sih lo!" bentak gue.

"Eh lo berdua pada mau ngapain kesini? Bukannya tadi lo berdua lagi pacaran ya di cafe yang tadi?" tanya gue, dan sedikit nyindir karena gue emang masih kesel sama Krisya karena kejadian di cafe tadi.

"Nyindir nih ceritanya?" kata Desri.

"Ciee si Jomblo kelas kakap nyindir-nyindir" goda Krisya sambil masang muka kayak gini (͡° ͜ʖ ͡°).

"Apasih lo! Pergi jauh-jauh lo dari hidup gue!" gue dorong-dorong Krisya, sampe Krisya hampir jatoh dari atas kasur gue.

Rasakan itu! Masih berani lo sama Jomblo Legendaris kek gue?!?

Jahat banget gak sih gue? :v

"Jahat lo anjirrrr!!" Krisya langsung nabok gue pas dia udah nyeimbangin dirinya lagi.

"Weh gue bosen nih" kata Desri tiba-tiba yang gak nemu channel bagus di tv kamar gue.

"Gue malahkan lagi kesel, gue gak mau kemana-mana ya! Gue mau disini aja!" Ucap gue yang langsung peka, kalo Desri ngomong gitu pasti dia ngajakin pergi kesuatu tempat gitu, padahal tadi baru aja dari cafe.

"Ah gak asik lo!" Desri langsung keluar kamar gue, kayaknya sih dia mau ngambil cemilan ke kulkas.

Gue sama Krisya cuman bengong ngeliat tingkah manusia satu itu.

Terus gak lama Desri balik lagi masuk ke kamar gue dengan banyak cemilan ditangannya.

"Yaudah sih seterah kalian aja sih gue mah, kalo kalian mau nginep disini yaboleh-boleh aja, kalo kalian mau pulang yaa tinggal pulang aja, gue pen tidur jangan ngangguin gue, besok gue sekolah!" Diakhir kata-kata gue langsung ngambil handphone gue terus masang earphone terus nyumpel kuping gue dan rebahan dikasur dan yang terakhir mejemin mata.

"Ah lo mah gitu kalo lagi kesel!"

Itu suara terakhir yang gue denger sebelum gue terlelap tidur.

×××××

"Bih, kemaren gue ngabisin cemilan dirumah lo, gpp kan? Lagian lo ninggalin gue ama Krisya tidur sih" kata Desri nyambut gue yang baru dateng dan duduk dibangku gue.

"Iya selow, gue juga tau kok itu pasti lo berdua yang ngabisin" ucap gue santai, kerena pas gue baru bangun tidur itu ada toples-toples kosong di dalem kamar gue, yang gue yakinin itu ulah makhluk dua ini.

Ini masih pagi banget sebenernya mah, tapi dikelas gue udah rame banget, biasanya tuh rata-rata anak kelasan gue pada telat, apalagi ini hari senin.

"Eh itu ada anak bangtan"

"Yawlo ganteng-ganteng banget sih"

"Maka nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan"

Apasih itu rame-rame, ampe anak kelasan gue teriak-teriak gak jelas like orang gila.

"Ada apaansih Kris? Des? Kok rame banget?" Tanya gue bingung, soalnya tiba-tiba anak cewe kelasan gue tuh pada lari-larian keluar kelas sambil teriak-teriak.

"Itu bege ada masa depan gue" dengan santainya Desri jawab gitu.

"Siapa masa depan lo?" Tanya gue masih bingung.

"Pacar gue siapa sih? Masa lo gak tau pacar gue siapa" bales Desri.

"Ohhh" gue cuman ber-oh ria, tapi bentar...

Kalo ada kak Jungkook pasti ada kak Jimin dan yang lainnya dong?

Gue harus gimana nih?

Ottokhae???

Aku kudu piyee ikiii?!?

Kenapa sih gue berasa lagi hidup dijaman Indonesia lagi dijajah Jepang?!?

Gue berasa diburu sama penjajah tiap hari! Iya penjajahnya itu kak Jimin.

Mati lu! Kak Jimin masuk kelas gue...

"Ada Ahn Bih Ah gk?" Ini yang nanya kak Jimin.

Yawloo ku harus apa? Gue harus ngumpet!

Tapi dimana? Bodolah pura-pura tidur aja!

"Yang ada dikelas ini gue minta keluar semuanya kecuali yang namanya Ahn Bih Ah!" Teriak kak Jimin yang kedengaran dikuping gue.

Gue denger suara ribut-ribut, kayaknya anak kelasan gue udah pada keluar deh...

"Hayoloh Bih, mau di apain lo sama kak Jimin" kata Desri nakutin gue sebelum keluar kelas.

"Hati-hati di makan Bih" ledek Krisya nambahin Desri yang nakutin gue.

Ahhh... kawanss kalian jahat!

Gimana ini?

Anak kelasan gue udah pada keluar termasuk Krisya ama Desri.

Gue ngedenger suara pintu dikunci, terus hordeng kelas ditutup, dan suara langkah kaki mendekat kearah tempat duduk gue.

Kak Jimin mau ngapain gue ini anjirlah!

Kenapa harus nyuruh anak kelasan gue keluar, terus ngunci pintu and nutup hordeng?

Aku takut....

Baekhyun Oppaa tolong masa depanmu iniiiii...

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Hayy hayyy....

Long time no see :)

Maafkeun aku lama banget buat update ini ff.

Soalnya hp aku lagi rusak qq. Dan ini juga gue pake tab, pas pertama gue pen buka akun gue di tab itu gak bisa terus lola banget, dan alhamdulillah tadi sore pas nyoba lagi ehh bisa :) langsung aku mikirin ide buat update :)

curhat dikit hehe :v...

Oiya kan kemaren Hari Raya Idhul Adha, gue mau ngucapin Mohon Maaf Lahir Batin yaaaa :).

Dan kebetulan kemaren juga Jungkook ultah, aing mau ngucapin "HAPPY JUNGKOOK DAAYYY, GOLDEN MAKNAENYA BITIES... HUAAAA SENENG BET GUA ANJIRR JEKA ULTAH, MAKIN SUKSES BANG, MAKIN YAHUT  JUGAAA YAA HEHE:v #HappyJungkookDay"

~Pacar Jimin~

The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang