Sekarang gue di kamar mandi, tepatnya di depan kaca. Sedang meributkan semua kelakuan gue yang gak jelas.
Gini, pasti kalian bingung kan ya? Kenapa sih seorang Ahn Bih Ah terus-terusan ngehindarin kak Jimin? Terus sering cemburu? ah, BUKAN! Gue gak cemburu ya!
Padahal gue aja mati-matian kan nolak kak Jimin. Btw, gue juga gak tau tuh kenapa kak Jimin ngejar-ngejar gue terus. Dia cuman megang satu alasan, yang katanya temen kecil gue.
Udah itu aja, terus kalo kak Jimin temen kecil gue, kenapa dia ngejar-ngejar gue? Kenapa dia ngedeketin gue terus? Kenapa dia bilang dia suka gue? Toh dulu kita kan masih kecil juga kalo pun kita deket pasti gak mungkin ada rasa-rasa cinta gitu kan? Bener kan gue? Anak kecil mah gak boleh cinta-cintaan kan ya?
Kalian pusing? Sama gue juga pusing. Dan gue yakin, author juga pusing :".
Gini gais, kalo terus-terusan kayak gini, yang menurut gue tuh kak Jimin memaksa biar gue nyaman sama dia. Gue takut ah :(. Takut bener-bener nyaman. Kalian pasti tau kan prinsip gue apa? Iya, Harus semangat biar gak tergoda sama kak Jimin. Anjay.
Jujur aja, prinsip gue kadang goyah. Plis dong.
"Kenapa sih? Apa alasannya? Kenapa lu ngedeketin gue? Gue bingung harus gimana" gue ngomong sendiri ngadep kaca terus bolak-balik gak jelas sambil mikir.
"Kalo gini terus, gue bisa nyaman beneran kalo semisal gue cape ngehindar lagi, plis, gue bingung" diakhir kata gue langsung nyuci muka gue terus natep kaca sambil mikir lagi.
"Hm, Bih, gimana kalo nyerah aja? Lo cape kan? Kak Jimin tuh kekeuh banget. Kita gak bisa gini terus Bih. Yang ada lu yang cape nanti" kalo ada yang liat, pasti dikira orang gila karna ngomong sama kaca.
"Ah au ah"
Cepet-cepet gue ngeringin tangan gue yang basah di mesin pengering terus cepet-cepet keluar kamar mandi karna udah hampir mau bel masuk.
Gue nunduk, sambil rapih-rapihin baju. Tadi dede gak sempet karena ini udah mau bel, terus nanti mapelnya pak Jono :".
~Bugh~
Lagi-lagi adegan ini. Tabrakan.
Kali ini gue gak jatoh dilantai kok, gue kuat masih berdiri kokoh sambil ngomel-ngomel gak jelas.
Abisnya nih orang mejeng gitu aja didepan gue, kan jadi nabrak.
"Ngapain coba majang disini? Ini kan wc cewe, lu cowo! Ngintipin ya lu?!" omel gue masih nunduk sambil ngerapihin baju yang berantakan lagi gegara nabrak manusia ini.
"Maaf" itu aja.
Bentar, kayak kenal.
Hm, gue mutusin buat dongak pelan-pelan.
Gais, u know who? Yaps!
Kak Jimin, Park Jimin.
Eh, dia denger semuanya gak ya? Duh, plis jangan denger.
"Maaf" kata itu lagi.
Dia cuman berdiri, liatin gue sambil senyum-senyum tipis terus ngantongin tangan kanannya di saku celana, dan cuman bilang kata maaf.
"Kak, ngapain? Kok disini? Kaka gak masuk kelas?" jujur, ini gue ngomongnya rada canggung.
"Maaf" itu lagi -,-
Jangan-jangan stock kata-kata dia hari ini cuman sisa kata maaf doang?
"Hm?"
"Yang di cafe"
"Ha?" gue bingung. Lebih tepatnya lupa.
"Irene sama Seulgi" katanya.
Oh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]
FanfictionSebuah Keterpaksaan yang berubah menjadi Ketulusan. "Kak jangan paksa gue kak gue gak mauuuu!!!" teriak gue. Gue adalah seorang wanita remaja yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA. "Lu harus nurut Bih, jangan gini, gue gak bisa. Jadi lu harus mau ya...