"Kamu gak mau kemana dulu gitu sama aku?" Tanya kak Jimin yang masih setia meganggin tangan gue yang ada di perutnya.
Iya ini masih dijalan pulang.
"APAAN KAK?" Tanya gue teriak -biar kedengeran- yang gak denger kak Jimin ngomong apaan, anginnya kenceng brohh...
"KAMU GAK MAU MAMPIR KEMANA DULU GITU SEBELUM PULANG?" jawab kak Jimin teriak biar gue denger ulangan omongannya kak Jimin biar gak Remed :v.
"GAK USAH KAK, AKU MAU LANGSUNG PULANG AJA" cape gue teriak-teriak mulu.
"Yaudah deh, padahal aku mau ngabisin waktu sama kamu hari ini" jawab kak Jimin udah gak teriak lagi, tapi gue dengernya samar-samar.
"APAAN KAK?" tanya gue yang gak denger.
"GAK KOK"
ngomong apasih? Anginnya ngeselin!
×××××
"Yaudah kamu masuk gih, jangan lupa belajar buat besok sekolah" kata kak Jimin sewaktu gue turun dari motornya dan belom sempet ngelepasin helm.
"Iya kak" jawab gue sambil ngasih helmnya.
"Sinian dong, jauh-jauh banget sih kamu"
Kak Jimin yang kayak gini malah menakutkan... kata-katanya kayak lelaki penggoda :v
"Iya kak" gue ngedeket terus ngasih helmnya.
*cup*
Setelah kak Jimin ngambil helmnya dari tangan gue, dia ngecup puncak kepala gue untuk kedua kalinya!
Ini beneran kak Jimin yang kemaren kan?
Yang kemaren suka ngebentak-bentak gue? Yang kemaren suka maksa-maksa gue?
"Udah gih masuk, nanti dicariin mama loh, lagian ini udah malem banget, selamat malam" kata kak Jimin yang nyadarin gue dari cengangan gue karena kak Jimin nyium puncak kepala gue tadi.
"Iya kak"
Dari tadi gue cuman ngejawab kata-kata kak Jimin dengan 'Iya Kak', kalian ngitungin gak udah berapa?
Kak Jimin make helmnya lagi -tadi pas udah berenti dia sempet buka helmnya sebelum ngomong- terus ngelambai ke gue yang masih mematung didepan rumah gue.
Gue cuman mandangin kak Jimin yang makin jauh.
Sampe gue gak nyadar ini udah jam setengah 8 malem, gak tau kenapa kok udah jam setengah 8 malem, padahal gue pulang sekolah tadi jam 5 sore -tadi ada kelas tambahan buat kelas 10 sama 11-, sedangkan jarak sekolah ke rumah gue aja gak ada 1 jam.
Gue baru nyadar kalo tadi tuh dijalan kok berasa lama banget ya? Terus kok pinggang gue pegel gini? Mungkin karena duduk kelamaan. Apa tadi kak Jimin sengaja muter-muter dulu biar lama?
Auah, intinya gue sekarang harus waspada sama Mama gue!
Gue ngendap-ngendap masuk ke dalem rumah. Dan lampu rumah gue itu udah mati, pertanda kalo udah pada tidur -keluarga gue emang gitu, tidurnya cepet banget- dan gue? Baru pulang sekolah...
Hamdalah deh kalo udah pada tidur, jadi kan gak ketauan kalo gue pulang jam segini.
Pas udah nyampe deket ruang tengah, kok ada suara tv ya? Padahal lampu mati, tapi tv nyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]
FanfictionSebuah Keterpaksaan yang berubah menjadi Ketulusan. "Kak jangan paksa gue kak gue gak mauuuu!!!" teriak gue. Gue adalah seorang wanita remaja yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA. "Lu harus nurut Bih, jangan gini, gue gak bisa. Jadi lu harus mau ya...