18%

30 13 1
                                    

"Bih"

"Hm? Kenapa?" kata gue masih ngeliat kearah kantin.

"Laper ya?" kata Jaehyun sambil senyum didepan muka gue.

Eh? Kok tau? Emang keliatan banget ya gue lapernya? :(.

"Ha? E-eh engga kok, udah lanjutin aja" terus gue bales senyumnya.

"Udah kok, temenin gue yuk" Jaehyun cepet-cepet ngerapihin gitar sama kertas-kertasnya.

"Kemana?" kata gue bingung.

"Udah ikut aja" Jaehyun pegang tangan gue lagi gais, kali ini gak nyantai, dia narik gue, pelan kok. Masa mas semanis Jaehyun kasar, ga bakalan :v.

"Bingung nih mau beli apa, hmm" gue cuman liatin Jaehyun yang berdiri di stannya Mas Emin penjual jajanan mengenyangkan di sekolah gue :v.

Jualan Mas Emin gak kalah enak kok sama mie ayamnya Pak Jos. Mereka gak saingan kok. Pak Jos ini hanya jual mie ayam, sedangkan Mas Emin jual bakso, nasi goreng dan kawan-kawannya kecuali mie ayam. Karena stan mereka samping-sampingan, lagi juga kalo Mas Emin mau jual mie ayam dia bakal kalah, karna mie ayamnya Pak Jos ini sudah menantero satu sekolah pasti tau rasanya beuhh~.

Eh, kok jadi nomongin Pak Jos sama Mas Emin sih? :"). Okay back to cogan.

"Bih, suka bakso?" tanya Jaehyun tiba-tiba.

"Suka aja sih gue mah kalo lagi laper haha" dasar aku :".

"Sekarang lagi laper?"

"Eum, lumayan, tapi ga deh, lagi ngirit ehehe, lu aja makan gih biar gue temenin" kata gue. Plis ya, ini gak kode loh, INI GAK KODE! Emang gue lagi ngirit mau ganti HP ehehe.

"Um gitu, yaudah"

"Mas emin kembaran saya, Bakso 1 ya Mas" lanjut Jaehyun mesen sambil senyum-senyum bercanda sama Mas Emin.

"Pak Jos, mie ayamnya masih ada gak?" lanjut Jaehyun nanya ke Pak Jos sambil ngelongok ke stannya.

"Banyak nih dek, mau berapa?" kata Pak Jos rada teriak, karena Jaehyunnya di stan Mas Emin, mungkin takut ga kedengeran, padahal sebelahan :v.

"1 aja Pak haha, ditunggu ya Pak di meja biasa" kata Jaehyun.

"Mas anter baksonya ke tempat biasa ya, cau Mas" lanjut Jaehyun, dan akhirnya selesai sesi pesan-memesannya.

Eh bentar, tadi Jaehyun pesen apa aja? Bakso 1? Sama mie ayam 1? Loh? Selaper itukah dia?!?

"Jae, buat siapa?" tanya gue penasaran pas baru aja nempel dibangku. Yaps, ini gue lagi duduk di meja biasa yang dipake anak NCT, semacam si Jaemin juga nih geng-geng'an mereka, padahal dia baru pindah kesini, ntah bagaimana si Jaemin bisa cepet akrab gitu sama mereka. Auah bodo.

"Apanya? Yang buat siapa?" Jaehyun masang muka bingung.

"Itu tadi pesenan"

"Ohh itu bu-" omongan Jaehyun kepotong karena Mas Emin datang.

"Pesanan datang, nih dek sekalian mie ayamnya, Pakde Jos tadi nitip sama saya, soalnya lagi rame stannya jadi sekalian" Mas Emin ngejelasin sambil nata pesenan Jaehyun sama saus dan kawan-kawannya di meja.

"Haha, iya Mas, tuh Pak Josnya juga sampe gak keliatan, makasih ya Mas" diakhir kata Jaehyun senyum manis banget ke Mas Emin. Bener-bener nih makhluk, kalo seharian sama dia gue bisa mati diabetes kali ya, ini aja udah mau pingsan, padahal baru beberapa jam sama dia.

Fyi: Mas Emin dari Indo, anak-anak yang lain manggil dia juga dengan sebutan 'Mas' karna dipalang stannya ditulis 'Mas Emin's Stan' begitchu kawandeul.

The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang