8%

71 30 0
                                    

Gue ngedenger suara langkah kaki -yang udah pasti itu suara langkah kakinya kak Jimin- ngedeket kearah bangku gue.

Gue masih pura-pura tidur, ini kak Jimin mau ngapain sih??? Kok gue ngeri yaa!1!1!

Kalo berdasarkan yang gue denger dan yang gue rasain sih kayaknya kak Jimin duduk didepan meja gue, terus dia ngelus-ngelus kepala gue.

Bentar! Ini dia ngapain sihhhh?? Kenapa temen kelasan gue disuruh keluar semua? Gue gerogi ini oyy disentuh-sentuh.... :v

Gue masih setia buat pura-pura tidur, nenggelemin muka gue di antara tumpukan tangan gue diatas meja.

"Lo tidur ya?" Gue denger kak Jimin ngomong gitu.

"Beneran tidur ya? Kayaknya kamu cape banget" lanjut kak Jimin.

Eh bentar kok jadi Aku-Kamuan?!?

"Aku cuman mau minta maaf atas semua kekasaran aku sama kamu"

Argh kok rada baper dikit yaa...

"Aku janji mulai hari ini dan seterusnya aku gak bakal maksa dan juga kasar lagi sama kamu"

"Jujur, dari awal aku liat kamu masuk sekolah ini, aku merasa ada yang aneh, dan lama-lama aku mulai sayang sama kamu, sebenarnya kita udah kenal lama loh, mangkannya aku bisa cepet sayang, mungkin kamu lupa" lanjut kak Jimin masih setia ngelus kepala gue lembut.

Anjir maksudnya apa coba?

Gue gak ngerti!!

Author juga gak ngerti!!!! -author.

Kok kak Jimin ini random banget sih orangnya!

Udah kenal lama? Kapan weh? Gue kenal kak Jimin juga baru-baru ini lohh!

"Yaudah aku cuman mau ngomong itu, tidurnya jangan lama-lama nanti ada guru masuk, kamunya dihukum" diakhir kalimat kak Jimin ngecup kepala gue.

WHAT THE!!!!?

Ini apasih sebenarnya? Gue gak ngerti sumpah!!

Gue denger suara langkah kaki menjauh dari tempat gue. Mungkin itu kak Jimin yang mulai keluar kelas.

Gak lama gue denger ribut-ribut yang masuk ke kelas gue.

Tiba-tiba gue ngerasa berisik banget disekitar tempat duduk gue, dan juga engap plus panas banget berasa dikerubungin.

Gue memberanikan diri buat negakkin kepala gue.

Dan emang bener, sekarang gue dikerubungin sama temen kelasan gue yang langsung nyerbu gue pake pertanyaan yang bikin gue pusing.

Gue hanya berlagak kayak orang yang baru bangun tidur. Karna emang tadikan gue pura-pura tidur.

"Eh tadi lo ngapain aja sama kak Jimin??"

"lo diapain sama jodoh gue tadi?"

"Weyy tadi kak Jimin ngapain sama lo???"

"Anjir lo berani-beraninya berduaan sama jodoh gue disini!"

Anjir! Ambil aja ambil noh yang lo bilang jodoh lo!

Hampir semua pertanyaan mereka tuh sama, iya mereka nanyain hal yang sama tapi beda susunan katanya.

Dan gue mager jawabin satu-satu.

~Kring Kring~

Bel penyelamat kuuu...

×××××

Dijalan pulang gue masih mikirin perkataan kak Jimin yang dia bilang kalo gue sama kak Jimin itu udah kenal lama, tapi gue lupa.

Kapan gue kenal kak Jimin?

Kok gue gak inget apa-apa sih???

"Bih"

Ada yang manggil gue, kalo kalian ngira yang manggil gue Desri atau gak Krisya, kalian salah! Ini suara cowo, gue juga tadi berharapnya yang manggil gue itu Desri atau gak Krisya, biar bisa nebeng pulang.

Gue nengok kearah yang manggil gue.

Dan ternyata itu kak Jimin, iya Park Jimin!

"Pulang bareng aku yuk" ajak kak Jimin lembut.

Bener, dia sikapnya lembut banget sekarang ke gue.

Yang tadi pagi itu gue gak mimpikan? Gue gak mimpikan kalo kak Jimin janji gak mau maksa dan kasar ke gue lagi?

"Bih, kok bengong aja?" Lanjut kak Jimin yang bikin lamunan gue buyar.

"Eh... iya kak" jawab gue gugup.

"Ayo naik" kak Jimin senyum ke gue, dan senyumannya itu tulus banget sampe-sampe matanya hanya keliatan segaris doang.

Gue dengan sedikit ragu naik ke motor kak Jimin. Iya gak tau kenapa hari ini kak Jimin naik motor ke sekolah, mobilnya rusak kali. Ehh...

"Nih pake helmnya" kata kak Jimin yang nyodorin helm ke gue.

"Iya kak"

"Pegangan dong"

"Udah kak" gue gak berani pegangan ke kak Jimin, alhasil gue pegangan ke motor kak Jimin.

"Pegangannya kesini dong" kata kak Jimin sambil nepuk-nepuk pinggangnya sendiri.

Eh? Ini serius?

Ini gue mimpi gak sih weh?

"Engga deh kak" gue takut suer dah.

"Gpp pegang aja" sumpah kalo baik dia rada cerewet gitu ya.

"Engga usah kak, aku pegangan disini aja" gue tetep kekeuh buat gak pegangan ke kak Jimin.

Kok gue jadi kebawa aku-kamuan juga ya?? :v

"Yaudah, jangan salahin aku kalo kamu jatoh ya"

Yaelah masalah pegangan aja ribet aned! -Author

Lalu kak Jimin ngelajuin motornya tiba-tiba dengan kenceng.

Gue yang kaget dan ku hampir terjungkal, dengan reflek gue langsung meluk kak Jimin.

Kak Jimin yang tau kalo gue meluk dia malah meganggin tangan gue yang ada di perutnya biar gue gak lepas pelukkannya.

Njir ini absnya kepegang...

Sekilas gue liat dari spion, kak Jimin senyum gitu.

¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢¢

Holaa aku up lagi :)

Sebagai balasan karena kelamaan hiatus heheuuu :v

Jangan lupa vommentnya yaa :)

Gak lupa kan sama ff yang satu ini?

Alurnya makin gakje yaa :v sabodo teuinglah.

Next lagi gak nih?

~Pacar Jimin & Jodohnya Jisung~

The Coercioner ft. Park Jimin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang