jam menunjukkan pukul setengah satu siang. sekarang woojin sama hyungseob lagi keliling-keliling mall. kadang mereka mampir ke bodyshop, ke toko baju, ke matahari, ke toko elzatta, ya.. mampir kemana aja deh yang bisa dimampirin.
daritadi woojin diem aja, ga ngomong gitu. hyungseob yang biasanya mulai percakapan. woojin sih ne in aja biar palli.
"jin, laper" rengek hyungseob pas mereka keluar dari toko pull&bear.
ini mereka daritadi keluar masuk toko tapi ga beli apa-apaan ehe.
"lo bawel sih, gimana gak laper coba"
"yaudah ayo makannn"
hyungseob ngomongnya pake nada manja gitu, kayak uke ngerengek ke semenya.
ehe ya kan bentar lagi mereka uke-seme an. amin.
"mau makan apa?"
hyungseob mau jedotin pala ketembok aja rasanya. woojin lucu banget!
"hmmm, apa ya?" hyungseob bikin pose mikir
woojin ngebuang muka, ntar perasaan dia makin aneh kalo liatin hyungseob terus
"cepet mau makan apa"
"hmm, sushi?"
"duh gue gak suka sushi"
"HAH DEMI APA?!" ini hyungseob seneng banget dapat satu fakta baru tentang woojin.
"lo lupa mulu ya sama peraturan dua?!"
hyungseob nyengir. ya gimana mau gak berisik, kalo jalan sama woojin mah pasti bawaannya pengen teriak terus. ambyar aja gitu
"cepet deh mau makan apa"
"terserah lo deh, gue ikut aja"
"ck"
woojin jalan duluan, hyungseob ngelus-ngelus dada aja sambil nyamperin woojin
akhirnya setelah sama-sama bingung mau makan apa, woojinpun memutuskan untuk makan yoshinoya, biar kenyang katanya.
"sekarang gue aja jin yang bayar"
"gausah gue aja"
"yah elah gaenak dong gue dibayarin terus"
woojin natap hyungseob sinis.
gabisa senyum apa jin?!
"gue yang bayar atau gajadi makan?!"
"ck, yaudah seenggaknya gue bayar makanan gue sendiri deh, jin."
"batu banget sih. sana duduk sana" woojin ngedorong hyungseob dari antrian.
hyungseob seneng-seneng kesel sih. lucu aja gitu dibayarin terus kayak pacaran, tapi kan hyungseob gaenak juga ya. dia kan juga udah nabung buat jalan-jalan hari ini.
woojin ngeliatin hyungseob yang masih diri dibelakang antrian. terus woojin bikin gesture 'sono duduk', akhirnya hyungseob ngehentakin kakinya buat nyari tempat duduk.
pas hyungseob pergi woojin baru senyum, "kocak dasar"
•••
hyungseob milih tempat dipojokan. terus ngadepnya juga kedalem toko bukan keluar. maksud dia biar nanti woojin bisa lepas masker dan makan dengan gampang.
gamungkin kan woojin makan tanpa lepas masker, harus liat tutorial orang bercadar makan dulu dong
"pelan-pelan sih makannya. gue gabakal nyolong tuh makanan"
woojin pusing banget ngeliatin hyungseob makan gak nyantai. kayak anak kos gak makan seminggu gitu.
woojin jadi keinget pacarnya guanlin, si seonho. sebelas dua belas cara makannya sama hyungseob, satu bakul nasi bisa abis dalam lima suapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
me-time ; jinseob
Fanfiction!WAKTU UPDATE TIDAK TENTU, MIANHAE! hyungseob lagi 'me-time' dibioskop pas gak sengaja ketemu woojin, idolanya dari grup wanna one, mana woojin duduknya disamping hyungseob lagi. "mah, hyungseob harus gimana?" -ahs,19 tahun, fans berat pwj