line

1.8K 428 55
                                    

senin, hari yang paling dibenci sama sebagian besar umat pelajar, ahn hyungseob salah satunya.

hyungseob mutar mata malas sambil nunggu antrian 'pengecekan atribut' yang dilakuin sama pak gultom, guru botak licin yang bikin sinar matahari mantul kalo kena kepalanya.

PUK

tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya hyungseob, sambil maju satu langkah mendekati antrian, hyungseob nengok.

"eh ung" sapa hyungseob.

yang disebut ung senyum, nama aslinya lee euiwoong. sebelas duabelas sama hyungseob, macan betina pms. bedanya kalo euiwoong lebih berkelas aja gitu daripada hyungseob.

"waktu itu lo daftar jadi panitia kan, seob?"

"hah? panitia apaan?"

"pensi"

hyungseob mikir bentar terus ngangguk, "iya"

"nan--"

omongan euiwoong kepotong soalnya hyungseob udah didepan pak gultom, giliran hyungseob pengecekan atribut.

setelah hyungseob lolos dan euiwoong juga lolos, akhirnya mereka jalan bareng ke kelas.

oiya mereka satu kelas omong-omong.

"kenapa tadi ung?"

"nanti rapat pensi, ya"

"jam?"

"pulang sekolah. di ruang osis"

"okedei"

euiwoong itu osis, wakil ketua osis. kalo hyungseob engga, dia cuma ikut aja daftar jadi panitia pensi soalnya osis kekurangan tenaga.

"lo divisi apa sih, seob?"

"acara"

"udah ada ide guest star?"

kalo hyungseob divisi acara, euiwoong ini ketua acara.

"ada, wanna one"

"sinting"

"beneran gue ung"

"jangan aneh-aneh deh, mahal pasti. dana udah gelagepan tuh nyari sponsor. lagian extra joss kenapa gak percaya banget sih kalo acara kita bakal besar? kesel gue"

euiwoong dan hyungseob duduk dikursi mereka. iya, mereka berdua duduknya bareng.

"santai ung, gue usahain bisa. wanna one tetep gue jadiin guest star prioritas, bayangin berapa banyak anak luar yang mau dateng kalo guest star nya mereka!" hyungseob jelasin dengan berapi-api.

hyungseob kan udah pernah ketemu wanna one sekali, terus dia juga udah ngobrol sama wanna one, ya seenggaknya walaupun ga inget-inget banget pasti wanna one engeh lah sama dia. siapa tau bisa dimintain tolong buat jadi guest star dengan harga yang gak terlalu mahal.

"iya gue tau bakal sebagus apa kalo guest star-nya mereka. tapi sumpah dana kasian banget seob. kalap mereka nyari duit"

hyungseob ketawa, ini masalah serius sebenernya. tapi lucu aja

"gue janji gabakal makan biaya banyak cuma buat guest star, urusin aja buat keperluan lain. guest star serahin aja ke gue" hyungseob nepuk-nepuk bahu euiwoong

euiwoong ngangguk, "tumben waras lo, jadi seneng gue"

"sialan"

"WOY FREE CLASS GURU RAPAT WOI FREE CLASS!" tiba-tiba dari depan kelas ada yang teriak begitu, haknyeon namanya

"boong lu babi" euiwoong melototin haknyeon

"seriusan sayang, demi tuhan aku gak boong"

"jijik"

me-time ; jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang