HOEKK HOEKK
hyungseob muntah yorobeun.
ngga ngga, hyungseob ga hamil kok. tapi perut dia kekocok aja karna woojin bawa motor macem rossi di lintasan.
"norak banget sih seob" woojin natap sinis hyungseob yang masih muntah
kasian juga sebenernya. untung aja woojin baik jadi mau nepi dulu dan biarin hyungseob muntah.
"eanjing. salah lo bawa motor ugal ugalan!"
woojin ngehelas nafas. mau bales marahin hyungseob tapi kasian.
"udah udah, lagi gini masih aja marah-marah. masih mau muntah gak? kalo engga ayo ke kedai teh"
hyungseob ngelap bibirnya terus berdiri tegak ngadep woojin.
"ngapain ke kedai teh?"
"biar eneknya ilang, minum teh."
"lebay lah. gue mau pulang aja"
"dih diperhatiinya gitu. yaudah"
woojin kesel. hyungseob dingertiin malah kayak gitu. akhirnya dia ngebiarin hyungseob nyelesaiin muntahnya terus dia duluan naik ke motor.
hyungseob juga kesel. orang hyungseob lagi kaya gini tapi woojin malah ninggalin dan duluan naik ke motor.
hm, sama sama kesel.
"jangan ngebut lagi. gue gamau muntah lagi." kata hyungseob pas dia udah duduk di jok belakang motor woojin
"hm"
abis itu hyungseob meluk pinggang woojin lagi, terus woojin lanjut jalan, tapi kecepatannya ngga 120km/jam kok.
***
sekarang mereka udah sampe didepan rumah hyungseob.
"masih mual gak?" woojin nanya sambil liatin hyungseob yang baru turun dari motornya.
"gak."
"abis ini minum teh, mandi, terus tidur. maaf ya ngebut-ngebut, udah kebiasaan soalnya."
"hng."
woojin geleng-geleng, emang hyungseob kalo udah badmood galak pisan euy.
"gue balik, ya"
"hm, makasih"
woojin senyum terus ngelus pala hyungseob, "senyum dong, manisnya ilang kalo cemberut"
hyungseob yang tadinya pucet jadi makin pucet, mirip mayat malah.
"bacot anjing"
KREK
BAM
itu bunyi gerbang rumah hyungseob sama pintu rumah yang ditutup kasar sama hyungseob.
"ga kepikiran dah punya cewe, ngadepin uke kayak dia aja udah pusing tujuh keliling." woojin geleng-geleng lagi sebelum akhirnya nyalain motor dan cuss pulang kerumah.
***
"darimana nyet?" sapa guanlin pas woojin markirin motor di dorm.
"tolong sopan dikit ya sama hyung"
guanlin merinding jijik denger omongan woojin.
"ayo masuk, ada job nih"
akhirnya guanlin ngekorin woojin masuk ke dorm.
"jisung hyung, ada job manggung, manager juga udah iyain." kata woojin pas dia masuk ke dapur nyamperin jisung.
"oh ya? waw."
"sialan."
"hehe, job manggung dimana tuch? bukannyah kita free 2 minggu?" jisung ngangkat nasi goreng kimchi yang lagi dia masak terus nuangin ke sebelas piring. heuheu
woojin ngekorin jisung ke meja makan sambil bantu jisung nata sendok, "pensi sekolah. hmm iyasih, tapi lumayan ngisi free daripada bosen didorm."
"MAKAN MALEM WOI SEMUA KUMPUL DIMEJA MAKAN, ITUNGAN KE LIMA GA KUMPUL, MAKANANYA GUE KASI KUCING. SATU.. DUA.." jisung teriak, gak sampe hitungan tiga semua member udah kumpul di meja makan. woojin nutup kuping, daripada resiko budek.
abis semuanya duduk manis, woojin nanya ke jisung, "gimana hyung, mau kan?"
semua member yang kalo udah makan lupa dunia mah bodo amat sama percakapan woojin dan jisung.
"oiya. boljug. ekhem, ATTENTION YEOROBEUN." semua member akhirnya mengalihkan perhatian ke jisung.
"jadi, kita ada job ngisi pensi. minggu depan."
semua member (kecuali jisung dan woojin) ngeliatin jisung bingung sebelum akhirnya ngangguk terus lanjut makan.
"lah udah? gitu doang responnya? anjinglah besok-besok kagak gua masakin makanan lagi biar pada mati kelaperan."
suara orang keselek terdengan diseluruh penjuru ruang makan.
"uhuk, OMG WOW? SERIUS JISUNG EOMMA? MANGGUNG DI PENSI? WOW GASABAR DEH AHAHA." daehwi sok-sok ketawa cantik, diikutin member lain.
"yaampuuuun jadi gasabar deh latihan buat manggung." kata sungwoon dianggukin member lain.
"asik banget ini asik." guanlin ngangguk-ngangguk.
"jan kasi kendor udeh, manggung suret" daniel nyengir terus ong ikutan nyengir.
"seru banget yah, jisung eomma? jadi gasabar deh manggung." jihoon natep jisung sambil aegyo-aegyo lucu.
jisung senyum jahat, terus ngabisin nasi goreng kimchinya, terus ngangkat piringnya, "cuci piring sendiri-sendiri, besok pagi juga cari sarapan sendiri-sendiri. bye"
semua member nganga.
tbc
iya aku tau aku tidak berperi ke readers-an, mianhae, ne?
KAMU SEDANG MEMBACA
me-time ; jinseob
Fanfic!WAKTU UPDATE TIDAK TENTU, MIANHAE! hyungseob lagi 'me-time' dibioskop pas gak sengaja ketemu woojin, idolanya dari grup wanna one, mana woojin duduknya disamping hyungseob lagi. "mah, hyungseob harus gimana?" -ahs,19 tahun, fans berat pwj