baju bertebaran. hair dryer terdampar diatas lantai. berbagai bentuk pakaian dalam berserakan diatas kasur.
"ASTAGA HYUNG!"
hyungseob yang lagi milah-milah baju didalem lemari langsung nengok ke pintu kamarnya. disitu ada seonho. dengan muka super cengo karena ngeliat keadaan kamar hyungseob. sebenernya seonho bingung, ruangan itu masih pantes disebut kamar atau nggak.
"ngagetin deh, ho. ngapain lu disini,"
seonho sambil geleng-geleng jalan jinjit kearah hyungseob, berusaha biar ga nginjek baju atau cd atau boxer hyungseob yang tergeletak dilantai. "are you crazy, hyung?!"
"lah elah buset gegayaan lu pake bahasa inggris yak!" hyungseob ga niat natap seonho yang udah ada disampingnya. dia masih sibuk nyari baju.
"hyung! serius deh! ini ada apasih?! hyung sama om sama tante mau pindah ya?! sampe ngeluarin segala macem baju begini?! kok ngabarin seonho dulu sih?!"
hyungseob ngehela nafas. tadi dia selesai mandi jam 6, terus sampe sekarang jam 6 lewat 45 menit dia belum juga pake baju. padahal 15 menit lagi woojin dateng buat jemput dia. ini bencana, guys.
hyungseon dudukkin badannya yang cuma dilapisi sehelai boxer diatas kasur. dia mijit jidatnya, "gue ga pindahan, ho. cuma bingung mau pake baju apa."
"hah?," seonho ngernyit terus ngambil salah satu piyama hyungseob yang gambar bebek, "kenapa bingung sih? pake ini aja. biasa juga hyung malah cuma pake kaos dalem sama boxer!"
"astaga, ini beda, ho. beda."
"apanya yang beda?"
"keadaannya.
"keadaan apanya?"
"KEADAAN DUNIA UDAH BEDA, SEONHO!!!"
seonho cengo, "hyung gajelas ah!"
hyungseon ngehela nafas untuk yang kesekian kalinya, "ini beda keadaannya, seonho. biasanya gue cuma pake kaos dalem sama boxer gegara gue cuma ngerem doang dirumah. sekarang tuh gue mau pergi, ho! MAU DIAJAK NGEDATE LEBIH TEPATNYA! DAN GUE BINGUNG BANGET MESTI PAKE BAJU APA!"
seonho kedip-kedip, mencoba mencerna. "oalah, gampang itumah, hyung. seonho bakal bantuin. tapi pertama, BERESIN DULU KAMAR INI SEONHO TUH PUSING LIATNYA!"
wow seonho, lemotnya udah terbang ya sama angin yunani?
•••
"hyung, gini aja okekan?" woojin nanya daniel yang lagi nyemil yupi di ruang tv.
daniel nengok, merhatiin pakaiannya woojin.
kaos item, jaket item, celana item, masker item, kulit item... eh, udah bawaan lahir ya itusih.
"hm, lumayan," daniel merhatiin woojin sekali lagi sambil ngunyah yupi.
gitu deh sekiranya penampakan woojin.
"yauds. gue caw ya hyung. tolong kabarin member lain juga."
daniel ngangguk. woojin akhirnya pasang sepatu sneakers putihnya terus buka pintu dorm pas daniel manggil dia lagi, "jin,"
woojin nengok, "ha?"
"pas turun buat jemput hyungseob, maksernya buka ya. ntar hyungseob bingung lo siapa, soalnya warna masker sama kulit lo nyaru."
"ngomong fuck you dosa ga?"
•••
woojin berhentiin motornya didepan pintu gerbang rumah hyungseob. abis itu dia buka helm, dan gak lupa juga buka masker.
ting tong
woojin bunyiin bel rumah hyungseob. setelah beberapa menit, pintu rumah hyungseob kebuka lebar. ternyata itu mamahnya hyungseob yang buka.
"eh, nak woojin. tunggu dulu ya, tante panggil dulu hyungseobnya."
"halo tante. okedeh tan, hehe."
pas mamahnya hyungseob masuk lagi, woojin langsung ngaca di kaca spion. sambil rapihin rambutnya dikit.
"hai, jin!!!" terdengar suara.
woojin langsung ngalihin pandangannya ke pintu rumah hyungseob.
"wow," kata woojin. ga kedip, ga gerak, ga nafas.
disitu. didepan pintu rumah hyungseob. hyungseob lagu diri dengan cantiknya. kaos putih, skinny jeans putih, sneakers item, plus... choker. hyungseob pake coker dan sumpah, menurut woojin itu bikin hyungseob jadi seksi banget.
hyungseob yang ditatap woojin begitu sih seneng-seneng aja ya walopun degdegan. rencana dia dan seonho untuk pake choker supaya terlihat badass seperti awkarin ternyata berhasil.
hyungseob nutup pintu rumahnya terus nyamperin woojin, "eh,"
"eh, hai seob!"
hyungseob ketawa. woojin makin gakuat.
"tunggu, pake helm ya." kata woojin, hyungseob ngangguk.
woojin ambil helm terus ngedeketin badannya ke hyungseob, dia makein helmnya terus majuin mukanya buat nyantolin kaitan helm.
hyungseob nahan nafas, woojin juga. hyungseob deg-degan, woojin juga.
"ekhem," hyungseob pura-pura batuk pas woojin udah selsai pasangin dia helm.
"yuk, jalan?" hyungseob senyum malu-malu.
woojin yang baru balik dari awang-awang ngangguk, "yuk yuk yuk!!!"
hyungseob ketawa lagi pas woojin semangat banget.
"kalo dingin, tangan lo masukkin ke kantong jaket gue aja, ya. lagian kenapa coba lo ga pake jaket seob, seob."
hyungseob diem doang sambil duduk di jok belakang.
"udah?"
"udah."
"okey, pegangan ya."
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
me-time ; jinseob
Fanfiction!WAKTU UPDATE TIDAK TENTU, MIANHAE! hyungseob lagi 'me-time' dibioskop pas gak sengaja ketemu woojin, idolanya dari grup wanna one, mana woojin duduknya disamping hyungseob lagi. "mah, hyungseob harus gimana?" -ahs,19 tahun, fans berat pwj