pensi

1K 272 28
                                    

semua penonton gaada yang bisa ngedip liat wanna one tampil.

termasuk hyungseob yang gak bisa lepasin matanya dari woojin.

ok, ini parah banget si suara woojin pas ngerap berat parah sexy parah.

dancenya juga.

astaga, saking lamanya menghayal hyungseob sampe gak sadar woojin udah turun panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

astaga, saking lamanya menghayal hyungseob sampe gak sadar woojin udah turun panggung.

woojin ngos-ngosan, langsung minum sampe habis air yang disediain panitia.

hyungseob makin gabisa ngedip liat keringetnya woojin bercucuran dan jakun woojin yang naik turun.

hot banget ya tuhan, ngalahin api unggun pas camping

malu-malu hyungseob ngambil handuk dari tasnya yang emang biasa dia bawa kemana-mana, terus nyamperin woojin.

"nih elap, keringetan" woojin liat hyungseob bentar terus akhirnya ngambil handuk yang disodorin hyungseob sambil bilang makasih.

riuhnya suara penonton buyarin perhatian hyungseob dan woojin.

pensi udah selesai dan pensinya cukup-- hm, sangat sukses. hyungseob seneng banget.

"eh seob, kumpul panitia dulu sebelum beres-beres" ung nepuk pundak hyungseob, terus hyungseob ngangguk.

sebelum pergi hyungseob ngeliatin woojin, "tadi keren jin tampilnya." terus senyum.

hngg, woojin kan jadinya yang gabisa kedip sekarang, "thanks"

hyungseob ngangguk terus jalan ke tempat kumpul-kumpul panitia.

panitia udah bikin lingkaran, hyungseob nyempil diantara justin dan kenta.

"pertama, SELAMAT ACARA KITA SUPER SUKSES!!!" ung tepuk tangan diikutin semua panitia.

"ini semua berkat kerja keras kalian ya, yang ngorbanin pr, tugas, ulangan harian, dan segala macamnya demi kelancaran acara ini," semua panitia senyum.

"tapi belum selesai guys, masih kudu beres-beres dan selesaiin urusan guest star, ehe" lanjut ung.

semua panita ngangguk.

"habis ini, kita beres-beres venue, urusin semua perlengkapan dan jangan lupa di data, terus... hyungseob nanti tolong arahin bendahara buat bayar guest star, ya" panitia lain plus hyungseob ngangguk.

"okay, yuk selesaikan apa yang telah kita mulai" ung ngasih pose 'fighting' sebelum akhirnya panitia mulai beres-beres.

"kenta, ayo ke managernya wanna one" hyungseob narik tangan kenta, yang ditarik hayuk aja.

setelah selesai proses bayar membayar dengan sang manager, hyungseob nyariin member-member wanna one yang udah ga keliatan samsek, mungkin udah masuk ke van.

akhirnya hyungseob bantuin panitia lain beres beres.

semua panitia selesai beres-beres jam 10, artinya mereka udah beres beres selama tiga jam. dan semua panitia pada kelaperan karena emang lupa makan padahal udah disiapin konsum.

"tanda tangan ya yang udah ambil konsum." kata hyunbin selaku pj konsum.

abis pada ngambil konsum, satu persatu panitia pulang. hyungseob yang baru selesai ngurus trash bag pun dateng ke tempat konsum, mau ngambil konsum.

"bin, konsum gue," kata hyungseob sambil ngelap keringet pake tangan, hng kan handuknya tadi dibawa woojin ya.

"hah?! lo belom dapet konsum, seob?! berarti kurang dong?! udah abis nih," hyunbin masang muka panik.

hyungseob masang muka kecewa tapi akhirnya nepuk bahu hyunbin, "yaudah gapapa, gue makan dirumah aja. good job, bin! see you later."

hyunbin yang merasa bersalah pun ngangguk terus dadah dadah ke hyungseob.

•••

"pegeeeeel, lapeeeer" hyungseob ngeluh sambil jalan ke halte bus.

gak lama ada suara BREUM BREUM dateng dari sampingnya.

hm, semacam suara motor

hyungseob yang super was-was akan penculikan pun nengok, terus kaget pas liat itu motor siapa.

"woe ngapain?!" kata hyungseob ke orang yang baru turun dari motor.

"makan yuk? abis itu gue anterin pulang" woojin senyum ke hyungseob.

iya yeorobeun itu woojin, hnggggg

"g-gue mau makan dirumah! terus pulang juga naik bus!"

"coba cek jam, seob."

"ke-kenapa?!"

"udah jam sepuluh lebih tujuh belas, sayang. gaada bus lagi. bus hantu, mau?"

muka hyungseob merah. ngga, bukan karena takut akan lawakan hantu tidak berguna punya woojin, tapi kata sayang yang terselip di kalimat woojin :)

"yaudah langsung pulang, gausah makan, gue ga lap-- KRUK KRUK"

hehe kurang ajar emang perutnya hyungseob, bikin malu aja pake bunyi di saat-saat seperti ini.

"gue tau kedai jjajangmyeon yang masih buka jam segini, yuk!" woojin narik hyungseob kedeket motornya terus makein hyungseob helm.

"safety first." woojin senyum sambil nepuk-nepuk bagian atas helm hyungseob.

gmn donk?!?!! hyungseob ambyarrrrr


tbc

hehe double up, dimaafin kan? ^^

me-time ; jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang