"lah ya terus maksud lu salah gua?"
"ya ngga, tapi kan lu lebih tua, ngalah napa" hyungseob ngunyah jjajangmyeonnya santai. kayak ogah-ogahan terlibat dalam obrolan ini.
"ya astaga diakan cuma mau pipis seob, gue mau ngeluarin sesuatu yang lebih besar." woojin ngotot.
hyungseob keselek, "eh gua lagi makan anjing."
jadi woojin tuh lagi cerita ke hyungseob masalah dia dan guanlin pagi ini. guanlin sama dia sama-sama mau ke kamar mandi. nah di dorm kamar mandi tuh ada tiga. kamar mandi satu dipake daniel mandi, kamar mandi dua dipake jihoon sama baejin sikat gigi bareng, sisa kamar mandi tiga. woojin mau ee, guanlin mau pipis. tapi guanlin gamau ngalah, woojin juga gamau ngalah.
akhirnya woojin maksa masuk kamar mandi, terus ngunci pintu. alhasil guanlin ngompol didepan pintu kamar mandi.
woojin nyodorin hyungseob minum, "okay, sorry,"
hyungseob natap woojin sinis, yang ditatap nyengir sambil bilang, "tetep aja salah guanlin."
"udah ngapa!" hyungseob mau getok pala woojin pake sumpit tapi gajadi, ehe.
"seob." woojin ngeliatin hyungseob yang makan jjajangmyeon dengan super lahap.
"hm."
"laper banget yak?"
hyungseob berhenti ngunyah bentar, terus ngangguk, abis itu lanjut makan.
"capek banget ya?"
hyungseob ngangguk lagi, "lo juga capekkan abis manggung?"
woojin ngangguk, "lumayan,"
"bukannya istirahat malah main keluar, bego,"
"gapapa, seneng, hehe"
hyungseob natap woojin aneh.
"seob, mau main dulu gak?"
"udah malem anjing. cape gue juga,"
"bentar doaaang, enak nih udah malem udaranya udah bagus, polusi berkurang."
hyungseob ngangkat alisnya, "ntar lu ketauan fans, dikejar-kejar, kan bahaya,"
"ahahaha, lu ngomong kayak lu bukan fans gue juga aja," woojin ketawa.
"bodo," kata hyungseob cuek, tapi dia blushing wkwk.
"lu beda banget malem ini, biasanya bawel."
"capek jin ah, lagi makan juga"
woojin cuma ngangguk-ngangguk.
abis selesai makan, kalo biasanya rebutan siapa yang bayar, sekarang hyungseob cuma diem terus jalan keluar kedai, biarin woojin bayar.
setelah bayar woojin keluar nyusul hyungseob yang udah ada didepan motornya, "yuk pulang,"
woojin makein hyungseob helm lagi terus naik ke motor, abis itu ngasih hyungseob isyarat buat naik ke jok belakang.
hyungseob diem doang sambil natap woojin, seperti mempertimbangkan sesuatu.
"kenapa, seob?"
"emangnya mau main kemana?"
"hah?"
"tadi ngajakin main? main kemana?"
"o-oh, anu, anu.. ke-ke... sungai han. ya, sungai han. ahaha tapi kan lo capek, ayo gue anter pulang sekarang."
hyungseob naik ke motor woojin, terus nyenderin palanya di punggung woojin, "ayo ke sungai han, udaranya enak,"
woojin cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
me-time ; jinseob
أدب الهواة!WAKTU UPDATE TIDAK TENTU, MIANHAE! hyungseob lagi 'me-time' dibioskop pas gak sengaja ketemu woojin, idolanya dari grup wanna one, mana woojin duduknya disamping hyungseob lagi. "mah, hyungseob harus gimana?" -ahs,19 tahun, fans berat pwj