PERHATIAN!!
Aku tau FF ini sudah tamat, tapi tolong tetap dihargai dengan cara memberikan vote di setiap part.
Jangan sider!
.
.
.
Saat ini Jungkook tengah merayakan ulang tahunnya yg ke-11.
Tiba tiba sang ayah yg sering kerja di luar kota ini pun pulang untuk ikut merayakannya.
"Jungkooh ah, chukae" ucap ayahnya ini.
"Makasi appa. Apa kadoku untuk tahun ini? Hehe"
"Kemarilah, ada seseorang yg ingin appa kenalkan padamu"
Jungkook pun mendekat dan menemukan seorang gadis yg sedang bersembunyi di belakang sang ayah.
Gadis itu.. cantik sekali.
Walaupun kepalanya hanya menunduk, tapi sama sekali tidak menutupi kecantikannya.
"Itu siapa appa?" Tanya Jungkook penasaran.
"Namanya Yeonni, mulai sekarang.. dia akan menjadi noonamu, Kook"
"N n noona?!"
"Iya, appa Yeonni adalah teman baik appa. Appanya kecelakaan waktu bekerja dan sekarang ia hanya sendirian, karna itu appa ingin mengadopsinya. Kamu tidak keberatan bukan? Baik baiklah padanya ya..."
Jungkook pun menolol setelah mendengar penjelasan dari ayahnya tsb, ia tidak tau apalagi yg harus ia katakan.
Menurutnya gadis itu terlalu cantik bila hanya dijadikan kakak, bagaimana kalau--
Jadikan pendamping hidupku saja? - jjk
😂😂😂
Apa yg akan terjadi bila seorang adik mencintai kakak tirinya?
Ditunggu ya..
Kalau suka masukkan ke perpus dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018