Sudah seminggu berlalu sejak Yeonni bertemu dengan Jungkook.
Yeonni selalu beralasan kalau ia tengah datang bulan makanya minta tidur sendiri.
Tapi sekarang seminggu sudah lewat bukan? Tapi kenapa ia masih saja betah untuk tidur sendiri?
Saat ini keduanya sedang sarapan bersama sebelum Jaehyun berangkat kerja.
Jaehyun hendak menanyakan hal tsb, kenapa Yeonni terlihat aneh dan menjauhinya akhir akhir ini.
Walaupun ia tidak bertindak secara langsung, tapi Jaehyun bisa merasakannya.
"Yeon.. apakah kamu ada masalah? Kamu bisa membicarakannya padaku"
"Tidak, aku baik baik saja Jae. Cepat makanlah sarapanmu, nanti kamu telat"
"Kamu juga duduk dan makanlah.."
"Tunggu aku bersihkan ini dul--u"
Kedua tangan Jaehyun tiba tiba melingkar di pinggang Yeonni ketika gadis ini sedang membersihkan alat yg ia gunakan untuk memasak tadi.
"Jae ah, aku sedang mencuci"
Maksudnya lepaskanlah aku.
"Aku tau, tapi ntah kenapa.. aku tidak ingin melepaskanmu"
Yeonni pun menoleh kearahnya, menatap kedua matanya.
Saat ini Jaehyun juga sedang menatapnya.
Pelan pelan pria tsb hendak mendekati bibirnya, tapi belum juga bibirnya menyentuh bibir gadis ini, sebuah deringan mengacaukan semuanya.
Hape Jaehyun tiba tiba berdering, Jaehyun pun terpaksa melepaskan pelukannya dan mengangkat panggilannya tsb.
Di waktu yg bersamaan, keduanya nampak menghela nafas bersama. Tapi dengan maksud yg berbeda.
Jaehyun yg kesal merasa terganggu oleh panggilan tsb dan Yeonni yg lega tidak perlu menolak Jaehyun secara langsung.
Jaehyun sempat menyadari hal tsb, tapi tidak sempat bertanya ia sudah menjawab teleponnya duluan.
"Hallo, appa. Ada apa?"
Tidak biasanya sang ayah menghubunginya.
"A a apa? Eunha..tunangan? Dengan siapa??"
"A a APA?!" Jaehyun sempat menatap ke arah Yeonni ketika ia menyerukan hal tsb.Lalu ia pun berjalan menjauh ke ruang kerjanya.
Tidak taunya Yeonni malah mengikutinya karna ia penasaran kenapa Jaehyun tiba tiba menatapnya seperti itu tadi.
"Bagaimana bisa ia bertunangan dengan Jungkook, appa?? Apakah kamu yakin pria itu mencintainya? Aku pernah menemuinya, dia--"
"Pokoknya, kamu harus mencari taunya dulu sebelum membiarkan mereka--atau jangan jangan.. ini memang rencanamu?"
"Tuh kan, bener tebakanku! Kamu memang--ntahlah aku tidak peduli lagi, terserah kalian saja. Aku tidak akan pergi!"Bip
Jaehyun pun memutuskan teleponnya dengan kasar.
Di luar sana Yeonni mendengar semuanya dengan jelas.
Jangan jangan.. Jungkook yg ia maksud adalah..
Bagaimana bisa ini terjadi?!,
"Oh, kamu sedang makan Yeon?" Jaehyun keluar dari kamarnya dan menemukan Yeonni yg tengah sarapan di meja makan.
"Hm" jawab Yeonni seadanya.
Sebenarnya ada yg ingin Yeonni tanyakan, tapi ia tidak berani buka mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018