Yg salpok ke judul??
Btw itu bukan uname ku ya
Silahkan 》
Jungkook sedang memainkan komputernya bosen, pria ini pun lalu meninggalkan kamarnya dan berjalan ke arah kamar mandi.
Niat awalnya sih bermaksud mengeluarkan sesuatu yg sudah mendesak di dalam sana.
Tapi sampai di kamar mandi, ia malah salpok dengan ukuran segitiga yg sedang bergantung cantik disana.
Sepertinya itu milik kakaknya, ukurannya kecil, sempit plus berwarna pink.
Tidak mungkin ibunya mengunakan sesuatu sesesak itu bukan?
Menelan ludah dalam, tangan Jungkook seakan bergerak sendiri dan menarik celana dalam tsb ke tangannya.
Lalu tanpa sadar ia taruh ke bagian hidungnya ini.
"Hm..... wangi" ucapnya dalam hati.
Tidak tau apa yg Jungkook bayangkan sekarang, tapi yg pasti sudut bibirnya terus tertawa miris seperti ini.
😏😏
Selesai mengunakan kamar mandi tsb, Jungkook pun berniat mencari kakaknya.
Ceklek
Di bukanya pintu kamar tsb, tapi tidak ada siapapun di dalam sana, bahkan lampunya masih padam.
Apakah belum pulang?
Tapi sudah jam 10 loh ini?Jungkook pun langsung berlari ke lantai bawah untuk mencari ibunya yg masih nonton drama itu.
"Umma, mana noona? Belum pulang juga? Haish.. kamu tidak boleh membiarkannya pulang kemalaman umma, dia seorang wanita. Bagaimana kalau-- aish lebih baik aku menunggunya di luar saja" Tidak mendengarkan balasan ibunya dulu, Jungkook pun langsung pergi begitu saja.
"Dasar anak ini, biarkan noonamu bersenang senang dengan temannya kook!" Teriak ibunya juga.
Lagian kakaknya sudah kerja tau, bahkan hari ini adalah hari pertama dia kerja. Tentu saja dia banyak acara kan.
Mana seperti Jungkook yg SMA saja belum tamat.
Jungkook tidak peduli, ia memang sangat protektif kepada kakaknya ini.
Bahkan kedua orangtuanya ini bisa melihatnya sendiri.
Ketika Jungkook sedang terburu buru memakai jaketnya dan keluar dari rumahnya, sebuah deringan pun terdengar dari hapenya.
Seseorang menghubunginya.
Jungkook nampak kesal setelah melihat siapa pemanggil tsb, gak tau apa dia lagi buru buru!
"Hallo Yein ah, maaf.. aku lagi sibuk sekarang, aku--"
"Jungkook oppa!"
Begitu keluar dari rumahnya, ternyata gadis yg meneleponnya tsb sudah menunggunya lama di depan pintu.
"Apa yg kamu lakukan disini?"
"Aku merindukanmu oppa. Kamu tidak pernah menjawab ataupun membalas pesanku, karna itu aku--"
"Bukankah sudah ku katakan, bila sudah waktunya aku yg akan menghubungimu. Aish.. sudahlah, cepat pulanglah sana. Aku sibuk"
"Tapi op--"
Tiba tiba terdengarlah suara mobil yg berhenti di depan sana, Yeonni dan Jin keluar dari mobil tsb.
Jungkook yg melihatnya langsung mendatangi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018