2. Tulus

22K 1.5K 405
                                    

Lagi ngapain?

Lanjut baca 》

Nuansa pagi terlewati dengan suasana ribut, dimana ibunya sibuk menyiapkan sarapan dengan Jungkook yg baru bangun tidur bersiap berangkat ke sekolah.

Dan kakaknya yg sibuk membantu sang ibu.

Ketika bekal semua keluarga telah ia siapkan, Yeonni pun hendak berangkat kerja tapi Jungkook langsung menahannya.

"Awas kalau kamu telat pulang lagi, aku pasti--"

"Iya iya"
"Bahkan umma tidak sepertimu, aish... aku berangkat dulu ya ma, dha!"

"Hati hati"

"Ya"

Bham

"Kamu ini beneran!" Sang ibu pun langsung mengetok kepala Jungkook "memangnya kamu pikir noonamu masih anak sekolahan sepertimu lagi? Bahkan kadang kamu lebih telat pulang dari dia, bagaimana bisa kamu mengaturnya seperti itu! Haish.. noonamu juga perlu berteman Jungkook!"

Malas mendengar ocehan sang ibu, begitu memasukkan bekalnya tsb ke dalam tas ia pun pergi.

"Aku berangkat"

"Hei! haish... sebenarnya kamu dengar atau tidak sih umma lagi ngomong?! kapan noonamu bisa mendapatkan pacar kalau kamunya seperti itu terus"

Sang ibu sama sekali tidak tau, justru itulah yg Jungkook takutkan.

Sang kakak bersama pria lain.

,

Begitu pulang sekolah, Jungkook pun langsung menganti pakaiannya.

Iya, ia sengaja membawanya tadi. Karna ia berpikiran untuk menjemput kakaknya hari ini.

Waktu telah menunjukkan pukul enam sore, tapi kenapa kakaknya belum keluar juga?

Kemana sebenarnya dia?
Di telepon juga gak di jawab.

Namanya juga kerja sebagai suster, jadi Yeonni selalu mensilent ponselnya. 

Dan sekarang setelah pulang kerja, ia malah lupa merubah profilenya ke bunyi dering kembali.

Karna itulah ia tidak tau ada yg meneleponnya.

Dan sekarang ini sebenarnya ia sudah pulang kerja, tapi Jin mengajaknya untuk makan malam.

Yeonni pun mengiyakannya.

Dimana mereka keluar dari tempat parkir, karna itu Jungkook tidak melihatnya.

Dia kan menunggu di depan pintu rumah sakit, sedangkan Yeonni keluar dari belakang- tempat parkir.

Saat ini Yeonni dan Jin baru saja menghabiskan porsi makanan mereka.

Keduanya terlihat sangat kenyang.

"Makasih ya Sunbae, di traktir lagi hehe"

"Gakpapa, aku malah senang kamu ingin menemaniku makan. Sebenarnya aku tidak suka makan sendiri, makanya waktu dia mengatakan harus kerja di luar kota, aku jadi sendirian seperti ini hehe"

"Memangnya seberapa lama ia keluar kota sunbae?"

"Tidak lama, tiga hari. Tapi rasanya bagaikan tiga bulan haha"

Yeonni pun ikut tertawa renyah.

"Sebenarnya Yeonni ah, aku benar benar ingin berterima kasih padamu. Makasi ya.. hanya kamu yg bisa ngertiin posisi kami, padahal di mata orang lain kami itu-- sudah di anggap seperti makluk asing saja"

[M] Touch Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang