10. Dilupakan

7.5K 707 131
                                    

Seringkah kalian merasa di lupakan oleh seseorang?

--

Jaehyun akhirnya bangun juga.

Ia sebenarnya tidak bermaksud membangunkan Yeonni, tapi lantaran ia bergerak terlalu banyak akhirnya membangunkan gadis ini juga.

"Nnnngggg..." Yeonni menyapu nyapu matanya.

"Ah, apakah aku membangunkanmu?"
"Maaf"

"Hm, tidak apa apa. Aku tau kamu mau berangkat kerja kan?"
"Oh iya, aku belum menyiapkan sarapa--n"

"Sudahlah tidak apa apa, kamu... pasti masih lelah" ucap Jaehyun dengan semu merah di pipinya, gemas sekali.

Begitu juga Yeonni yg ikut teringat kejadian semalam.

"Semalam... maaf aku tiba tiba melakukan hal itu, tapi aku beneran menyukaimu makanya aku--"

"Sudahlah tidak apa apa, lagian.. aku juga tidak menolak" Yeonni pun mulai menundukkan kepalanya membuat Jaehyun kembali memeluknya.

Pria ini mengecup pelan keningnya membuat Yeonni bisa merasakan kasih sayangnya.

"Aku mencintaimu noona"

"Hm?"

((Aku mencintaimu noona))

Tiba tiba saja suara itu terus berngiang di kepala Yeonni. 

"Hah? Apa?"

"Apakah kamu tidak mendengarku? Aku bilang aku menyukaimu, apakah.. kamu menyukaiku?"

"Ah...iya...pasti.. hehe" jawab Yeonni seadanya.

Tapi kenapa tiba tiba ia bisa mendengar suara itu ya?

Siapa yg mengatakan hal itu padanya?

"Ah Jaehyun ah, apa yg kamu lakukan?" Yeonni terkejut ketika Jaehyun tiba tiba mengendongnya.

"Lanjutkan tidurmu di kamar sayang, aku tau kamu masih perlu istirahat hehe"

Yeonni pun hanya tersenyum dan membiarkannya.

Ketika Jaehyun telah menidurkannya di kasur, ia tidak sengaja menemukan sebuah tas berisi bra dan semvak di kasurnya.

Yeonni terkejut.

"Punya siapa ini?" Tanyanya juga.

"Ah... itu" Jaehyun langsung mengambilnya kembali membuat Yeonni curiga.

Jangan jangan..

"Aku sengaja membelikannya untukmu semalam, aku tau bra yg kamu pakai hanya dua itu saja. Kadang kamu bahkan-- terpaksa tidak memakai apapun di rumah"

Walaupun enak sih ya..
Bisa cuci mata eh? 😆

"Tapi sepertinya kekecilan, aku akan pergi mengantinya lagi nanti"
"Ah.. aku bahkan sangat malu ketika hendak membelinya semalam" ucap Jaehyun kembali mengingat kejadian semalam.

Dimana banyak banget para remaja, anak gadis, dan emak emak yg melihatnya.

Yah biasalah cogan gitu..

"Memang seharusnya ku ukur dulu sebelum membelinya, ah.. aku ini" ucap Jaehyun sambil memperhatikan tangannya yg berbentuk mangkuk tsb membuat Yeonni jadi nganu sendiri.

Astaga
Apa yg sedang ia pikirkan?

"Ya sudahlah aku berangkat kerja dulu, aku sudah telat!" Jaehyun pun buru buru masuk ke kamar mandi.

[M] Touch Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang