Will you marry me?
--
Rrrriiinnnggg
Hape Jaehyun tiba tiba berbunyi, pria ini pun mengangkatnya.
"Hallo, dengan siapa?"
"Jaehyun ah, ini aku Jin"
Seketika mata Jaehyun membesar "what? Hyung? Akhirnya kamu menghubungiku juga. Apakah kamu tau sudah berapa lama aku mencarimu, nomormu juga tidak pernah aktif"
"Maaf, kemarin terburu buru aku tidak sadar hapeku ketinggalan Jae"
"Oh, pantes saja aku tidak bisa menghubungimu"
"Jadi bagaimana dengan keadaan pasienku? Apakah dia baik baik saja? Aih.. aku sudah lama ingin menghubungimu, tapi aku tidak hafal nomormu. Aku setengah mampus mencari nomormu tau gak?"
"Dia.. baik baik saja hyung" seketika sebuah senyuman terulas manis di bibirnya "Yeonni telah lama siuman, kami bahkan.. akan segera menikah hehe"
"A a APA??!"
,
"Ayolah.. kita harus memeriksa keadaanmu lagi. Jin hyung juga telah kembali, dia ingin melihatmu"
"Tapi aku- aku bahkan tidak mengenalnya"
"Ya sudah kenalan lagi, kan gampang. Ayo!"
"Ayolah sayang.. jangan bandel ah"Mau gak mau Yeonni pun terpaksa pergi, padahal sebenarnya dia sudah malas ke rumah sakit.
Nanti pulang di kasi obat lagi pasti 😡
,
Sesampainya disana, Yeonni pun memeriksa keadaannya sedangkan Jaehyun sedang bicara dengan Jin di ruangannya.
"A a apa benar yg kamu katakan di telepon tadi, kalau kamu dan--"
Baru saja Jaehyun hendak menjawabnya, pintu ruangan tsb tiba tiba terbuka dengan lebarnya.
"Jin hyung! Sekarang jelaskan padaku, apa maksudnya ini? Noonaku sudah lama siuman kenapa kamu tidak memberitahuku? Mana noonaku sekarang? Aku akan pergi menemuinya!"
"Eh hei, Jungkook ah!"
"Aish... semua salahmu Jae!""Hm?" Tau gak sih yg paling kebinggungan itu adalah Jaehyun disini, tapi kenapa Jin malah menyalahkannya?
"S s siapa dia?"
"Itu adiknya Yeonni. Lihatlah kamu bahkan tidak tau apapun, tapi kamu malah-?!"
"Kamu seharusnya tau kalau Yeonni itu hanya anak adopsi kan? Kedua orangtua Jungkook lah yg mengadopsinya, mereka bahkan bukan adik kakak biasa. Mereka itu saling mencintai!""A a apa??!"
,
Yeonni sedang duduk di luar kursi yg telah di sediakan di lorong rumah sakit tsb.
Perasaannya lagi suntuk dan malasan, dia memang tidak suka melakukan check up.
Ketika sedang menunggu hasil tes nya keluar, seorang pria tiba tiba berlari kearahnya.
"Noona!!" Panggilnya seperti itu.
Yeonni menoleh kearahnya seakan ia hafal betul suara tsb.
Sepertinya aku kenal
Tapi bertemu dimana ya??"Kamu siap--a"
Jungkook sudah memeluknya membuatnya langsung mendorong tubuh pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018