Lagu yg sering kalian dengarkan sekarang?
Lanjut baca 》
"Oh Jungkook ah, kamu sudah pulang?"
Tapi Jungkook tidak mempedulikannya, ia hanya berjalan masuk ke kamarnya.
"Jung-"
"Jangan bicara padaku, juga jangan masuk kamarku. Sudah aku peringatkan ya!"
Lalu BHAM Jungkook pun menghempas pintunya dengan kuat.
Aih, sepertinya kali ini ia beneran marah
Tidak, aku harus mencari cara agar ia senang kembali
***
Keesokan harinya..
Begitu pulang kerja, Yeonni pun kembali menganggui adiknya ini ke kamarnya.
Padahal sudah di peringatkan semalam kalau Jungkook melarangnya masuk.
Jungkook sedang duduk di depan komputernya, kelihatannya ia bosen.
Ngetik tidak jelas.
"Jungkook ya..." Yeonni mendekati Jungkook dan memijat sedikit area bahunya.
Jungkook yg masih kesal pun berusaha menjauhinya.
"Pergi sana!"
"Apa yg kamu lakukan disini? Kamu tidak keluar lagi dengan sunbae sunbae mu itu, hm?!""Aih... masih saja marah, dasar kekanakan! Tidak, hari ini noona mau ngedate sama Jungkook saja. Kebetulan umma tidak pulang karna mesti lembur kerja, jadi tidak ada yg masak, ya sudah kita makan luar saja yuk! noona traktir hehe"
Jungkook pun membalasnya dengan "hehehe" juga.
"Gak mau, keluar sana!"
"Jangan mengangguku.. nanti lapar aku bisa masak indomie sendiri""Yg itu tidak bergizi sayang... ayolah, ya?" Yeonni mulai menarik narik tangan Jungkook, tapi pria ini tetap menolaknya.
Kesal, Yeonni pun mengeluarkan jurus andalannya. Yaitu mengelitik di bagian sensitif pria tsb, dan ternyata itu berhasil.
Jungkook terus kegelian sampai minta ampun.
"Hentikan noona! Geli tau! YACH!! aaaaahhh!!" Jungkook tiba tiba mendesah membuat Yeonni mematung di tempat.
Dimana tidak mendesah, kedua tangannya yg awalnya hanya mengcengkram kuat ke arah bawah ketiak nya ini, tapi sekaranga malah jatuh mengenai posisi strategis tsb.
Jungkook bahkan yakin adiknya tsb sudah menegang dengan kuatnya.
Buru buru ia pun langsung menutupnya dengan selimut yg berada tepat di sampingnya.
Takutnya tonjolan tsb di lihat oleh sang kakak, Jungkook kan malu...
"Ah... maaf maaf Kook, aku- aih.. maaf ya, aku bukan sengaja. Ya sudahlah kalau gitu, noona keluar saja"
Tapi Jungkook langsung menahannya.
"Daripada di traktir makan, aku akan lebih senang bila noona bisa melakukan hal itu untukku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018