6. Kecelakaan

11.1K 947 190
                                    

Jangan lupa voment ya

-

-

-

"Kenapa...?" Tanya kedua orangtua Yeonni juga tidak percaya apa yg baru saja mereka dengar saat ini.

"Iya, aku hanya--"

BRAKK

Belum apa apa, Jungkook sudah menghempaskan kedua tangannya di meja.

"Aku tidak mengizinkannya! Pokoknya tidak boleh, kamu tidak boleh keluar dari rumah ini!" Kesal, Jungkook pun pergi dan masuk ke kamarnya.

Dari atas sana terdengar hempasan pintu kamarnya yg sangat kuat.

Yeonni nampak resah, tapi ia juga sudah memikirkannya bulat bulat kalau ia pasti harus melakukan hal itu.

Sang ibu pun mengengam tangan Yeonni "Yeon.. setidaknya katakan pada umma, apa alasan sebenarnya? Hm.."

"A a aku..."

***

Tiga hari lagi Yeonni akan pindah rumah.

Lantaran rumah barunya juga dari awal telah ditemukan kan, jadi lebih baik dia cepat pindah dan menetapkan hatinya.

Saat ini Jungkook masih marahan sama dia, ia bahkan tidak ingin melihat Yeonni sedikitpun. 

Padahal Yeonni hanya ingin pamitan dengannya, tapi Jungkook terus mengabaikannya.

Sampai tiga hari berlalu dan kini waktunya Yeonni pindah.

Pagi pagi kebetulan hari ini hari minggu, jadi Jungkook libur sekolah.

Pria ini masih tiduran diatas kasurnya, tapi sebenarnya ia sudah bangun kok!

Dia juga tau kalau kakaknya bakal pindah pagi ini, tapi ntah kenapa ia malas keluar untuk melihatnya.

Ia masih kesal.

Sampai pintu kamarnya tiba tiba terbuka.

Ceklek

Jungkook pun terkejut, jangan jangan itu kakaknya??

Tapi ia sangat kecewa ketika ia mengangkat selimut yg menutupi wajahnya, ternyata itu adalah suara pintu yg di buka oleh ibunya.

"Kamu ya beneran.. apakah sekesal itu sampai kamu tidak ingin mengantarkan noonamu? Padahal ia sudah sengaja pindahan hari ini agar kamu bisa melihatnya. Dasar!"
"Ya sudah kalau sudah bangun cepat turun, ada yg ingin appa katakan padamu. Ayo! Ngapain lagi kamu malas malasan disana!"

Dipaksa oleh sang ibu, Jungkook pun terpaksa turun dan sekarang sedang duduk di ruang tamu bersama ayahnya.

Ayahnya memberikan secarik kertas padanya.

"Apa itu?"

"Alamat noonamu"

"Ah aku tidak perlu! Aku juga tidak ingin melihatnya lagi!" Ketika Jungkook hendak berdiri dari sofanya, sang ibu pun langsung menariknya untuk duduk kembali.

"Dengar dulu sampai habis" kesal ibunya ini "kamu.. menyukai Yeonni kan?" Tanya ibunya kemudian membuat Jungkook sempat gelagapan.

[M] Touch Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang