Warna merah itu merambat di wajah sampai telinga Bas yang sedang sibuk mengipasi dirinya sendiri itu. Ia memegang bibir nya dengan khawatir di depan cermin. Tadi sore saat kepulangannya dari London, kakak mesumnya itu sudah menghadiahi nya dengan ciuman 5 menit yang membuat ia hampir mati karena kehabisan nafas. Dan sekarang Ibu ajaib nya malah menambah cobaan hidupnya lagi dengan menyuruh sang kakak tidur di kamar nya sementara waktu. Apa yang dipikirkan Ibu nya itu coba? Di luar kamar saja sudah seperti itu apalagi di dalam? Sepertinya ia harus mengasuransikan bibir dan pantat nya.
Bas memijit mijit bibirnya sendiri. Ia tampak miris dengan keadaan bibir nya yang tampak dari pantulan cermin sekarang. warnanya tampak merah, tebal dan jadi sedikit lecet.
"Apa dia sengaja membuat bibirku jadi begini? Huwaaa Kalau aku jadi jelek dan tidak ada yang mau lagi denganku aku harus bagaimana??." Rengeknya.
"Tentu saja aku yang akan menikahi mu."
Bas menoleh horror. Bagaimana tiba kakaknya itu tiba - tiba muncul dan sudah duduk di atas ranjangnya. Ia merasa jadi istri yang sedang ditunggu oleh suaminya.
"Coba kemari." God menunjuk pahanya, memerintahkan sang adik untuk duduk. Yang di suruh tampak ragu tapi akhirnya memilih bergerak mendekati ranjang dan duduk di pangkuan pria yang lebih tinggi darinya itu.
Sang dominan kemudian menyentuh bibirnya perlahan dan saat itu juga ia mendengar Bas meringis kesakitan. Ia cepat mengambil salep obat yang baru ia beli dari Apotek.
"Bas, maafkan aku Sayang. Aku janji tidak akan kasar seperti itu lagi. Aku sangat merindukanmu makannya lepas control." Ia mengoleskan salep ke sudut bawah bibir Bas dengan lembut dan meniupnya hati - hati.
"Kau tau, kau sangat menggemaskan adik gendut." God mencubiti pipi kanan dan kiri Bas dengan kedua tangannya.
"Tuh kan, P' baru saja meminta maaf dariku dan sekarang sudah mencelaku gendut." Bas mempoutkan bibirnya dan memasang wajah sedih bercampur kesal andalannya.
"Awas saja aku akan adukan pada Mama!!" Bas bersiap turun dari ranjang dan melangkah menuju pintu.
"Silahkan saja, lalu setelah itu Mama akan menyuruh kita berbaikan kan? Kau memang senang sekali yah mengambil kesempatan untuk berciuman dengan kakakmu ini?"
Pintu yang baru saja terbuka itu kini tertutup kembali. Bas bergegas kembali ke ranjang. Ia jadi malu sendiri dan cepat - cepat berbaring di sebelah God lalu menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Bas." Panggil God sambil menekan nekan badan Bas yang tertutup selimut tebal itu.
"Halo Bas." Panggilnya sekali lagi.
"Maaf orang yang P' panggil sedang sibuk. Jika ada pesan yang ingin disampaikan bisa ditinggalkan setelah terdengar bunyi Beep." Ucapnya dari dalam selimut.
God tertawa pelan lalu membuka selimut Bas sebatas pundak. Ia melihat Bas memejamkan mata disitu, padahal nampak sekali ia belum tidur.
5 menit kemudian. Bas merasa tidak ada pergerakan atau tanda - tanda kehidupan dari kakaknya. Ia jadi penasaran. Sedikit demi sedikit kelopak matanya terbuka karena ingin mengintip. Dan ia terkejut karena melihat wajah kakaknya yang sangat dekat, mungkin 10 cm. Tapi ia tetap mempertahankan acara menutup matanya itu.
"Beep." Suara Bas kemudian mencoba menutup selimutnya. Tapi belum sempat tertutup ia sudah merasakan sesuatu yang lembut menyentuh pipinya. Kakaknya itu mencium pipinya. Detak jantung Bas seakan dipaksa melebihi batas normal. Sungguh ini bahaya untuk kesehatan jantungnya. Setelah itu ia merasa hangat nafas kakaknya berada di sekitar telinga kirinya.
"Katakan padanya. P'God mencintai N'Bas lebih dari apapun." Bisik God ditelinganya. Bas tidak tahu nanti malam ia akan mimpi apa. Tapi ia yakin itu mimpi indah.
****
Masih pada nunggu cerita ini gak hehe? Mereka Sweet banget sihhh. Kok aku jadi baper sama khayalan sendiri yah haha.
Vote&Komen yah supaya lanjut..
Cinta banget kalian yang Vote dan Komen, Aku doain hidupnya berkah, Jodohnya romantis kaya God. Asli ini mah..06-07-17
22.40
KAMU SEDANG MEMBACA
G With B
Short Story21-07-18 Chapter 11 {PRIVATE} "Mama, P'God Nakal!." "God, ayo minta maaf, cium adikmu." Dulu hanya ciuman kasih sayang. Sekarang? TIDAK AKAN UPLOAD NC OKAY.. RATE NYA T AMAN SAJA.. FOLLOW yah. Sebagian Chapter di private . GodBas KimCop TaeTee Mario...