Part 1

3.9K 349 1
                                    

Lelaki itu berjalan menyusuri koridor kampus. Hanya satu tujuannya, menuju atap menemui kekasihnya. Kekasih gelap.
Ya, lelaki manis itu, Min Yoongi menjalani hubungan ini, hubungan gelap dengan kekasih sahabatnya sendiri. Ia tak bisa menolak pesona yang diberikan oleh kekasih gelap nya itu. Park Jimin, kekasihnya, adalah ciptaan Tuhan yang penuh dengan pesona.
Saat ini, Ia sudah ada di atap, sedang duduk disamping lelaki tampan itu.
"Aku merindukanmu" ucap lelaki tampan itu lirih, namun masih terdengar oleh Yoongi.
"Aku lebih merindukanmu, Jim. Tapi aku tak bisa untuk menambah seringnya kita bertemu, aku tak ingin membuat Jungkook curiga"
Ya, Jeon Jungkook, lelaki manis yang sangat terkenal di area kampus. Bila disandingkan dengan Park Jimin akan terlihat sangat pas, karna memang keduanya adalah primadona kampus. Dan, akhir-akhir ini Yoongi dan Jimin memang mengurangi seringnya mereka bertemu, karena Yoongi takut membuat Jungkook curiga, Ia harus bermain cerdas dalam permainannya ini.
"Aku mencintaimu hyung, sangat. Aku janji akan mencari waktu yang tepat untuk memutuskan hubunganku dengan Jungkook"
Jimin mengikis jarak diantara mereka, menempelkan kening, hidung, dan selanjutnya bibir mereka. Hanya saling melumat, tanpa nafsu untuk saling meyakinkan adanya cinta yang kuat diantara mereka.
"Hyung, aku tau aku memang brengsek, tetaplah mencintai lelaki brengsek ini karena lelaki brengsek ini nantinya akan membahagiakan mu"
"Bukan hanya kau Jim, aku juga. Kita sama-sama mengkhianati orang yang tak pantas dikhianati disini. Sebenarnya aku sudah lelah, tapi aku sangat mencintaimu. Tunjukkan padaku Jim, yakinkan untuk terus mencintaimu"
"Akan kubuktikan, teruslah bersabar menungguku hyung, jangan lelah"
Yoongi hanya tersenyum. Tersenyum simpul, senyum patah hati, senyum kemirisan.

Kau hanya mau aku yang terus menunggu tapi aku tak pernah melihat usahamu untuk mengakhiri hubunganmu dengannya-myg.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang